alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016290788/waspada-dss
waspada DSS
Spoiler for pertama:


Spoiler for berita:


Spoiler for mohon:
bukan DBD yah?
waduh kok ngeri gitu ya? emoticon-Takut
gue kira virus komputer tadinya emoticon-Ngakak
ane baru denger tuh...
nice info gan..
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By bintangsongo
bukan DBD yah?


Kalo DBD kaya semacam bisnis MLM ya GAN? emoticon-Ngakak BTW agan PERTAMAX tuh..

Thumbs up 

rumah ane bnyak bgt gan nyamuknya..
bahaya jg nih
widih serem juga yah gan... itu penyakit menyerang segala jenis umur ?
sexy boobs
wah lebih parah dari DBD ya ?emoticon-Takut








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By bintangsongo
bukan DBD yah?

bukan gan....itu yg diserang otak
KIRAIN APAAN GAN
sesuatu banget ya
Quote:Original Posted By tian1989
widih serem juga yah gan... itu penyakit menyerang segala jenis umur ?


segala umur gan...tpi anak-anak lebih rentan terkena
waduh kok ngeri gtu y? emoticon-Takut
sekarang tuh nyamuk udah mulai bawa 2 penyakit
Quote:Original Posted By solo.karier
Kalo DBD kaya semacam bisnis MLM ya GAN? emoticon-Ngakak BTW agan PERTAMAX tuh..


pertamax dari hongkong emoticon-Ngakak
btw serem juga ya.. dss
varian baru dr virus DBD ya...emoticon-Bingung (S)
baru denger DSS ni
Quote:Original Posted By Corpse.eater
varian baru dr virus DBD ya...emoticon-Bingung (S)
baru denger DSS ni


bukan varian gan tapi klo DBD dah sampe tahap parah bisa berlanjut ke stadium DSS

definisi DSS
merupakan kegawatdaruratan yang sering terjadi pada demam berdarah dengue (DBD), ditandai dengan manifestasi syok atau kegagalan sirkulasi. Syok dapat berulang dan/atau berkepanjangan karena resusitasi yang kurang adekuat, kebocoran plasma (plasma leakage) berat, hipoksemia, dan asidosis metabolik atau perdarahan, yang selanjutnya dapat menyebabkan disfungsi atau gagal organ
Perlu kita galakkan lagi gerakan 3M Plus.

Menutup, menguras, menimbun dan "fogging".