alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016290613/tanya-tempat-curhat-di-kaskus
[Tanya] Tempat Curhat Di Kaskus
Di Kaskus ada tempat curhatnya engga sih???
galauuuuuuuuuuuuuuuuuuuu. emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
di tempat H2H gan , coba aja deh di cari emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
silahkan kemari gan emoticon-Big Grin
http://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=16
bikin trit ajah kaka
di h2h..heart to heart emoticon-Big Grin
ohhh... oke thanks..

heart to heart gan emoticon-Malu (S)





Best Regards,
WSSChanger
Galau knpa gan ? silahkan buat tread di H2H emoticon-Big Grin
Iya gan ane juga mau curhat nih cari tempat curhat di kaskus di mana ya, curhat tentang tempat ane kerja, sampe tgl segini gaji belum dibayar, ane kerja di PT. Columbindo Perdana yg biasa agan tau Columbia perusahaan elektronik, jadi sedih :'(, gaji belum dibayar tgl segini THR lebaran ga jelas dibayar atau ngak.emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By adylight
Iya gan ane juga mau curhat nih cari tempat curhat di kaskus di mana ya, curhat tentang tempat ane kerja, sampe tgl segini gaji belum dibayar, ane kerja di PT. Columbindo Perdana yg biasa agan tau Columbia perusahaan elektronik, jadi sedih :'(, gaji belum dibayar tgl segini THR lebaran ga jelas dibayar atau ngak.emoticon-Mewek


ane juga ga dapet thr bre
forum heart to heart
Quote:Original Posted By adylight
Iya gan ane juga mau curhat nih cari tempat curhat di kaskus di mana ya, curhat tentang tempat ane kerja, sampe tgl segini gaji belum dibayar, ane kerja di PT. Columbindo Perdana yg biasa agan tau Columbia perusahaan elektronik, jadi sedih :'(, gaji belum dibayar tgl segini THR lebaran ga jelas dibayar atau ngak.emoticon-Mewek


mungkin perusahaan lagi turun kali , kalo menurut ane sih ente siap susah bareng sama perusahaan
Di warung mamat gosrek aja breh emoticon-Leh Uga

butuh pendapat niii

buat kakak",atau siapa aja deh..ane mau kkl k jogja slma 3 hari,trs ane dr jember.kira" butuh uang saku brpa yaa??mnta pendapatnya donk
curhat ke Tuhan aja gan, menenangkan hati dan insyaallah dikasih petunjuk untuk menyelesaikan masalah agan.

[Tanya] Tempat Curhat Di Kaskus
Quote:Original Posted By vz95
buat kakak",atau siapa aja deh..ane mau kkl k jogja slma 3 hari,trs ane dr jember.kira" butuh uang saku brpa yaa??mnta pendapatnya donk




[Tanya] Tempat Curhat Di Kaskus
sepuluh juta om, biar aman
busyeeet..itumah bisa buat liburan luar pulau yaaa
tergantung curhat soal apa, curhat soal operator kah, komputer kah, dll ... emoticon-Big Grin

bagaimana carannya tidak sambat/mengeluh berkumpul dengan orang apatis dan inferior ?

malam gan
ane mau nanya nih
gimane caranye supaye ane bisa tidak sambat/mengeluh ketika berkumpul dengan orang inferior dan apatis
soalnye setiap aneh kumpul ama orang-orang inferior dan apatis, rasanya gue jadi orang yang rendah diri terus, acuh tak acuh terhadap lingkungan sosial, menjadi orang yang pasrah terhadap keadaan dan bermutu rendah.
gak heran deh kalau Resiliensi gue hancur

apa yang musti harus ku lakuin ?
thanks