alexa-tracking

Kaskus kok ga bisa diakses ya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016290392/kaskus-kok-ga-bisa-diakses-ya
Kaskus kok ga bisa diakses ya?
Misi gan, ane mo nanya ke agan2 sekalian nih

Ada yang ga bisa akses Kaskus ga gan? ane internetan pake flex* evdo. jadi kalo mo ngaskus musti pake proxy ga bisa langsung

Kaskus kok ga bisa diakses ya?

punya ane bisa tuh..ane pake modem smartfr*n lancar2 aja tuh

Quote:
di blok sama flexi* kali ia emoticon-Big Grin
Dicoba terus gan
lah ane bisa nih ngaskus tanpa proxy emoticon-Bingung (S)




Kaskus kok ga bisa diakses ya?Lightangleadalah sayaKaskus kok ga bisa diakses ya?
kalo ga bisa akses kenapa ini bisa bikin thread???? emoticon-Bingung
yang Boneng GAN? ko agan bisa bikin thread pake koneksi apaan? emoticon-Ngakak
bisa kok gan,, ni ane lancar2 aja





Jual Senapan Angin Murah
wah. kok gitu ya gan. ane aja biasa aja..






Quote:
lha ini kok ampe bisa ampe bikin tritit? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang Boneng GAN? ko agan bisa bikin thread pake koneksi apaan? emoticon-Ngakak
ane bisa nih gan, ngaskus lancar jaya
lha ini agan kok bsa bkin trit? emoticon-Cape d... (S)
Pny ane kok lancar2 aja yak,,,,
flex*-a belom kebelet ngaskus kali gan..... coba kasih cabe yang banyak flex*-a gan...
pasti gk konek internetemoticon-Ngakak
Quote:


prtanyaan ane sama dengan agan yg satu ini ..
ane pake pleki juga ga bisa gan emoticon-Frown, terpaksa ngungsi dolo kalo mo buka kaskus.emoticon-Blue Guy Peace
kira2 kenapa ya? ada yg bisa kasi tau
bisa gan,

kecuali jam 4 - 5 subuh, emang offline
Quote:


wew emang iyo offline??
×