alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016289956/kebahagiaan-dia-adalah-segalanya-bagi-saya
Smile 
Kebahagiaan Dia adalah Segalanya Bagi saya
Cerita Real Ane Bro emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie

Di Suatu Malam yang sangat Dingin , Ane memikirkan sosok seorang wanita yang baik , Sopan , Asik , Berkerudung Sebut Saja namanya ( I ) maaf Sensor emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak . Persahabatan Gue sama Dia berjalan 2 minggu nah entah kenapa Gue suka sama dia hahaha Memang susah jaga perasaan kalo sahabatan sama cewe hahaha . Ada keinginan untuk NEMBAK tapi entah kenapa hati ini menahan nahan untuk jangan nembak haha Dan akhirnya Gue ambil langkah untuk menyimpan rasa suka hanya untuk mengagumi saja Dan gue suruh temen gue Untuk deketin dia , hahaha Mudah mudahan dia Bahagia bersama temen gue . Because KEBAHAGIAAN DIA ADALAH SEGALANYA BAGI GUE emoticon-Smilie emoticon-Smilie

( I ) Berdoa Adalah Caraku Memelukmu Dari jauh emoticon-Smilie Semoga kau BAHAGIA DISANA emoticon-Smilie . Maaf ( I ) Gue hanya bisa ngasih kasih sayang gue dari JAUH emoticon-Smilie .
Udah bro, "tembak" aja si I itu.

Ane bantuin ngamanin pertamax aja ya emoticon-Angkat Beer
lah klo dia (sebenarnya) lebih memilih agan gimana ? emoticon-Big Grin
kalo kebahagiaan dia trnyata agan gmana? emoticon-Big Grin
klisye gan itu mah .
yg bgtu cuma ada di film2 aja ..

buat gw usahain dlu .
seenggaknya lo ga akan tau kl lo blm pernah nyoba .

drpd nanti lo mati trs blm tw jawabanya .
jd setan gregetan gmn gan emoticon-Hammer
kesempatan ngak dateng 2 kali gan, waspadalah- waspadalah
Hahaha Thanks gan yang sudah ngasih motivasi buat ane emoticon-Smilie . udah ane tembak gan dan kata dia kita sahabatan saja ! Lumayan sedih tapi mau gimana lagi haha mau gak mau harus gue terima emoticon-Smilie . memang begini gan kalo jadi orang jelek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak