alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016289804/buat-agan-yg-ngerasa-matanya-sipit-klik-disini
Buat agan yg ngerasa matanya sipit klik disini!!!
Sini gan biar ane bikin mata agan yg tadinya sipit jd emoticon-Matabelo

Quote:Buat agan yg ngerasa matanya sipit klik disini!!!
Coba agan baca tulisan kecil yg ada di pic atas sebisa mungkin emoticon-Cape d... (S)


Spoiler for hasil:
ane ikutan liat aja tapi ga mo komen ah, ntar dikira sara
apaan sih ini?

numpang lewat aja lah..emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Ngelawak ente gan... ???

Buat agan yg ngerasa matanya sipit klik disini!!!
apaan nih emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Pejoeangempat5
waduh.. takut sara nih..

Nitip Lapak Gan!


gak sara kok gan tenang aja emoticon-Peace
ni maksudnya apaan sih gan,,,,,??

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By trisnoir
ni maksudnya apaan sih gan,,,,,??

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung


bikin mata agan jd emoticon-Matabelo gan
Ora ngudheng maksudnya TS opo iki??
ane bisa baca dengan mata biasa emoticon-Big Grin
Mantap Gan Nais Inpoh Gan







QR
♪Aku Bertanya Pada Langit Tua, Langit Tak Mendengar♪
Quote:Original Posted By FuwaCha
ane bisa baca dengan mata biasa emoticon-Big Grin


gimana gan bunyi tulisannya? emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:
Ora ngudheng maksudny TS opo iki??
Kalo ane matanya udah emoticon-Matabelo brarti bakal tambah lebar donk gan? emoticon-Cape d...
ga ngerti maksudnya gan,,,

jelasin lagi donk
Buat agan yg ngerasa matanya sipit klik disini!!!
Tulisannya kecil bukannya bikin makin sipit ya emoticon-Smilie
mata ane belo gan emoticon-Big Grin
Gaje ente ah gans... emoticon-Bingung (S)