alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016289487/bangkit-dari-kegagalan-ala-thomas-alfa-edison
Inspiratif 
icon-hot-thread
Bangkit Dari Kegagalan ala Thomas Alfa Edison
Spoiler for Ucapan ::

Sumber
Quote:
Semoga tidak repost

Bangkit Dari Kegagalan ala Thomas Alfa Edison Bangkit Dari Kegagalan ala Thomas Alfa Edison

Quote:
Tahukah anda bagaimana masa lalu Edisson?
Apakah ia anak yang menonjol di kelas?
Disekolah ia tidak dikenal sebagai anak jenius, ia bahkan menjadi langganan ranking terendah.
Kepala Sekolah menyebutnya otak udang dan tidak bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan sekolah.
Pendidikan formalpun hanya bertahan 3 bulan dan dia keluar.Thomas Alfa Edisson, memiliki 1093 karya besar dan merupakan orang yang mempunyai paten penemuan terbanyak di dunia.
Setidaknya ada 1300 penemuan atas nama dirinya.

Sebagaimana Einstein, Thomas Alfa Edisson adalah penemu terbesar di dunia yang mempunyai latar akademis yang buruk.
Akan tetapi ia bisa menghasilkan karya penemuan yang nilainya jauh diatas para sarjana dan profesor manapun di dunia.
Karena itu jangan jadikan alasan akademis menjadi hambatan Anda untuk meraih sukses.
Di dalam dunia bisnis, banyak sekali orang seperti Einstein atau Edisson, orang yang terlihat tidak berbakat di bisnis, akan tetapi setelah menemukan celahnya menjadi pebisnis yang sangat berhasil.

Tambahan TS :
Never Give Up! ala Thomas Alfa Edison

Quote:
"Orang yang sukses, bukanlah orang yang tidak pernah gagal, tetapi orang yang selalu bangkit saat kegagalan dan tidak pernah berhenti mencoba."



CEKIDOT

Spoiler for i love kaskus:

Quote:
Dilarang ngejunk, apalagi nitip lapak tanpa spoiler, menuhin kaskus!
Budayakan koment bermutu.



Tambahan dari beberapa agan2
Spoiler for :


Baca2 Thread ane yang lainya :
Quote:
1. Mengenal Nikola Tesla Penemu Arus Bolak Balik
2. Air Rebusan Mie INstant harus dibuang
3. Biaya penting sebelum beli rumah
4. Belajar motivasi dari film
5. Bangkit dari kegagalan ala Thomas A. Edison (HT ke 2)
6. Matematika bukan satu-satunya parameter kecerdasan (HT perdana ane di kaskus)
7. Meneliti durian, grace natalie raih medali emas
8. lima Kesalahan ketika mandi
Bangkit Dari Kegagalan ala Thomas Alfa Edison
"Orang yang sukses, bukanlah orang yang tidak pernah gagal, tetapi orang yang selalu bangkit saat kegagalan dan tidak pernah berhenti mencoba."
ajib banget dah kata kata diatas emoticon-Frown
Quote:Original Posted By as2nd
"Orang yang sukses, bukanlah orang yang tidak pernah gagal, tetapi orang yang selalu bangkit saat kegagalan dan tidak pernah berhenti mencoba."
ajib banget dah kata kata diatas emoticon-Frown


iya gan, motivasiin ane banget emoticon-Smilie
Ane juga. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By as2nd
"Orang yang sukses, bukanlah orang yang tidak pernah gagal, tetapi orang yang selalu bangkit saat kegagalan dan tidak pernah berhenti mencoba."
ajib banget dah kata kata diatas emoticon-Frown


Quote:Original Posted By ovawa


iya gan, motivasiin ane banget emoticon-Smilie


jd termotivasi ni
"Why do we fall? so we can learn to pick ourselves up"
yg di Batman Begins
Thx for your cheers gan emoticon-Shakehand2


Maaf gan skalian promosi emoticon-Maaf Agan
Buat Agan ataupun Aganwati disini yang memiliki masalah dengan berat badan
pengen kurus sih tapi kejepit waktu gabisa olahraga ?
pengen kurus tapi takut dan malas minum obat diet dengan banyak pantangan ?
ane punya solusinya emoticon-Malu (S)
Ayo agan sekedar tanya" aja gapapa kok gan itung" nambah temen, btul ??
add bb : 2852206F
sms : 0898--895--2921
Quote:Original Posted By profesorlucu
"Why do we fall? so we can learn to pick ourselves up"
yg di Batman Begins


yang ini nice juga kutipannya...emoticon-thumbsup:
temen ane kuliah juga sama gan,

banyak yg sukses, padahal di kelas nilainya bisa dibilang 5 terbawah
Coba agan posting di thread ane di sini "Belajar Motivasi dari Film"
Quote:
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...vasi-dari-film

Quote:Original Posted By profesorlucu
"Why do we fall? so we can learn to pick ourselves up"
yg di Batman Begins


emoticon-2 Jempol
emoticon-Sundul Gan (S) bagus gan pagi-pagi gini nambah motivasi
jdii termotivasi ni
memang harus seperti itu, kita harus selalu bangkit dari kegagalan
berusaha terus dan terus, kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda
inspirator ane nih gan dua tokoh diatas
iyah gan

kegagalan harusnya jadi cambuk buat lebih baik lagi berusaha
wkwwkwk jadi bersemangat nih gw

benar sekali juga, kalau kita takut kegagalan

kita nggak aakan pernah berhasil
amazing emoticon-Matabelo
Quote:orang yang terlihat tidak berbakat di bisnis, akan tetapi setelah menemukan celahnya menjadi pebisnis yang sangat berhasil.

kata2 yg ini yang paling ane suka gan