alexa-tracking

Bangkit Dari Kegagalan ala Thomas Alfa Edison

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016289487/bangkit-dari-kegagalan-ala-thomas-alfa-edison
Inspiratif 
icon-hot-thread
Bangkit Dari Kegagalan ala Thomas Alfa Edison
Spoiler for Ucapan ::

Sumber
Quote:

Bangkit Dari Kegagalan ala Thomas Alfa Edison Bangkit Dari Kegagalan ala Thomas Alfa Edison

Quote:

Tambahan TS :
Never Give Up! ala Thomas Alfa Edison

Quote:



CEKIDOT

Spoiler for i love kaskus:

Quote:


Tambahan dari beberapa agan2
Spoiler for :


Baca2 Thread ane yang lainya :
Quote:
Bangkit Dari Kegagalan ala Thomas Alfa Edison
"Orang yang sukses, bukanlah orang yang tidak pernah gagal, tetapi orang yang selalu bangkit saat kegagalan dan tidak pernah berhenti mencoba."
ajib banget dah kata kata diatas emoticon-Frown
Quote:


iya gan, motivasiin ane banget emoticon-Smilie
Ane juga. emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


jd termotivasi ni
"Why do we fall? so we can learn to pick ourselves up"
yg di Batman Begins
Thx for your cheers gan emoticon-Shakehand2


Maaf gan skalian promosi emoticon-Maaf Agan
Buat Agan ataupun Aganwati disini yang memiliki masalah dengan berat badan
pengen kurus sih tapi kejepit waktu gabisa olahraga ?
pengen kurus tapi takut dan malas minum obat diet dengan banyak pantangan ?
ane punya solusinya emoticon-Malu (S)
Ayo agan sekedar tanya" aja gapapa kok gan itung" nambah temen, btul ??
add bb : 2852206F
sms : 0898--895--2921
Quote:


yang ini nice juga kutipannya...emoticon-thumbsup:
temen ane kuliah juga sama gan,

banyak yg sukses, padahal di kelas nilainya bisa dibilang 5 terbawah
Coba agan posting di thread ane di sini "Belajar Motivasi dari Film"
Quote:

Quote:


emoticon-2 Jempol
emoticon-Sundul Gan (S) bagus gan pagi-pagi gini nambah motivasi
jdii termotivasi ni
memang harus seperti itu, kita harus selalu bangkit dari kegagalan
berusaha terus dan terus, kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda
inspirator ane nih gan dua tokoh diatas
iyah gan

kegagalan harusnya jadi cambuk buat lebih baik lagi berusaha
wkwwkwk jadi bersemangat nih gw

benar sekali juga, kalau kita takut kegagalan

kita nggak aakan pernah berhasil
amazing emoticon-Matabelo
Quote:


kata2 yg ini yang paling ane suka gan
×