Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016289142/nurul-vs-setya-golkar-terbelah-terkait-evaluasi-pencapresan-ical
Ngakak {Nurul VS Setya} Golkar Terbelah Terkait Evaluasi Pencapresan Ical
Setya: tak ada evaluasi pencapresan Ical
Selasa, 4 September 2012 19:54 WIB | 605 Views

Jakarta (ANTARA News) - Partai Golkar tetap mencalonkan Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie atau Ical.

"Tidak benar akan ada evaluasi soal itu. Golkar tetap mengusung Pak Ical sebagai capres," kata Bendahara PG Setya Novanto kepada ANTARA News, Jakarta, Selasa.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPR itu mengatakan, pencapresan Aburizal Bakrie sudah final. "Golkar akan tetap menjalankan amanah Rapat Pimpinan Golkar yang telah memutuskan bahwa Pak Ical menjadi capres Golkar," kata Novanto.

Ia juga menyebutkan, kondisi apapun yang terjadi menjelang Pemilu Presiden, seperti hasil survei dan elektabilitas Aburizal yang jelek, akan tetap diusung Golkar.

"Ini kan masih panjang waktunya. Apapun yang terjadi, apakah elektabilitas Pak Ical yang tidak mendukung, tetap akan dicalonkan sebagai capres," kata Novanto.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Nurul Arifin mengatakan, pencapresan Ical bisa saja dievaluasi dengan berbagai faktor. "Sekarang ini sudah final ya. Tapi akan ada evaluasi," kata Nurul Arifin.

Anggota Komisi II DPR RI itu menyebutkan, ada beberapa faktor dilakukannya evaluasi terhadap pencapresan Aburizal Bakrie itu.

"Evaluasi bisa dilakukan karena ada perubahan pemikiran dari Pak Ical sendiri sehingga perlu dilakukan evaluasi," ujar Nurul.

Ditambahkannya, faktor lain dilakukannya evaluasi tersebut berkaitan erat dengan elektabilitas dan popularitas Aburizal Bakrie sendiri.

"Pencapresan kan tergantung popularitas dan elektabilitas. Kalau elektabilitas tidak naik-naik sehingga tidak memenuhi keinginan, maka akan dilakukan evaluasi. Pak Ical juga realistis," ujar Nurul.

Disebutkannya, evaluasi tersebut dilakukan agar tercipta demokratisasi di internal Partai Golkar. "Kami kan maunya semua demokratis dan tidak memperburuk partai," kata Nurul.
(Zul)

Source


Golkar akan evaluasi pencalonan Ical

Selasa, 4 September 2012 21:01 WIB | 835 Views

Jakarta (ANTARA News) - Partai Golkar akan mengevaluasi pencalonan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau Ical, sebagai calon presiden Golkar untuk Pilpres 2014 mendatang.

"Sekarang ini sudah final ya. Tapi akan ada evaluasi," kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Nurul Arifin saat dihubungi oleh ANTARA News di Jakarta, Selasa.

Anggota Komisi II DPR RI itu menyebutkan, ada beberapa faktor dilakukannya evaluasi terhadap pencapresan Aburizal Bakrie itu. "Evaluasi bisa dilakukan karena ada perubahan pemikiran dari Pak Ical sendiri sehingga perlu dilakukan evaluasi," ujar Nurul.

Ditambahkannya, faktor lain dilakukannya evaluasi tersebut berkaitan erat dengan elektabilitas dan popularitas Aburizal Bakrie sendiri. "Pencapresan kan tergantung popularitas dan elektabilitas. Kalau elektabilitas tidak naik-naik sehingga tidak memenuhi keinginan, maka akan dilakukan evaluasi. Pak Ical juga realistis," ujar Nurul.

Disebutkannya, evaluasi tersebut dilakukan agar tercipta demokratisasi di internal Partai Golkar. "Kita kan maunya semua demokratis dan tidak memperburuk partai," kata Nurul.

Sebagaimana diketahui, Partai Golkar telah menetapkan Aburizal Bakrie sebagai calon presiden melalui Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) beberapa waktu lalu di Bogor, Jawa Barat.

(Zul)

Source

sesama kader beringin kok tidak kompak gara2 Ical ?
mending golkar tetep nyapres in ical deh...


biar pas nanti pemilu bisa ngeliat gimana pathetic nya ical begitu jadi loser..
Quote:Original Posted By rockbenk
mending golkar tetep nyapres in ical deh...


biar pas nanti pemilu bisa ngeliat gimana pathetic nya ical begitu jadi loser..


Bisa langsung dipecat gak si Ical?
wah uda mulai gak kompak nih suara Golkar.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
di golkar ternyata masih ada yg waras
Quote:Original Posted By mmengong
di golkar ternyata masih ada yg waras

Yang gak waras terkena guna2nya Bakrie ya, gan?
Quote:Original Posted By mmengong
di golkar ternyata masih ada yg waras


Iya masih ada juga yg waras...
Tapi liat nanti yang waras bakalan diberantas apa nggak ya???
Quote:Original Posted By aria18346


Iya masih ada juga yg waras...
Tapi liat nanti yang waras bakalan diberantas apa nggak ya???


bahahahahha, waras gak waras yg penting eksis gan, biasa politik mah..
udah lanjut aja nyapresin si ical , toh kita sudah tau dia ga akan menang
mending bu nurul aja deh yg maju...

{Nurul VS Setya} Golkar Terbelah Terkait Evaluasi Pencapresan Ical
Knp bkn jk aja yg maju bareng jokowi, ntar jdnya JK-JK
×