Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016288300/thread-ke-2-ane-gan-masuk
Video & Image Thread ke-2 ane gan masuk
ini gan Cekidot

ORANG HEBAT ,, LUCU BANGET !!!
Suatu hari seorang penyelam sedang melihat-lihat terumbu karang

pada kedalaman 8 meter.

Tiba -tiba ia melihat seseorang berada disampingnya.

Ia terkejut karena orang tersebut nggak memakai peralatan selam.

Penyelam lalu turun lagi sampai ke kedalaman 15 meter.

Ia terkejut melihat orang yang tadi disebelahnya menyusulnya.

Penyelam turun lagi, sampe 25 meter... cin g

eh..orang yang tadi turut ngikutin sampe di 25 meter.

penyelam makin heran, dan ia mendekati orang tersebut

sambil memberikan white board dengan pensil 2 B -nya dengan tulisan:

" Hebat bener kamu...gimana caranya sampe ke kedalaman begini

tanpa memakai alat selam?"

Orang itu mengambil white boardnya dan menulis:

" Gua tenggelam, Goblok!"
wahahahaha
tenggelam dikira ngikutin
repsol gan
bwaaakakakaaaa tenggelam...


btw nitip lapak gan
MOBIL JAWA!!! KEREN!!

vote ya

Roger Federer Diedit pake SOTOSOP NGAKAKK!!!!!

gak ngakak barbel melayang wkwkaa
Yg tenggelam juga dodol..smpet"nya nulis di whiteboard....
asli ngakak ane gan
wakakakaa. pertamax gan
ga bisa renang dikira nyelem
udah tenggelem ngatain orang pula
Hahahaha
uda sering denger gan
tapi mayan gan dari pada lu manyub
kesian banget oang tenggelam bukan nya di tolong....
wkwkwk



kwkwkwkw, koplak, ane kirain org tuh punya kekuatan misterius.
wkwkwk



ajee gile tuh org beneran hebat gan
Wkawka gak bisa mingkem ane
×