Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016288065/jurus-the-secret-kalah-jauh-ganjust-for-fun
Kumpulan Cerita Lucu[Agak BB]
Faktor apa yang membuat seseorang menjadi SUKSES
apakah KNOWLEDGE (Pengetahuan/Keilmuan) seseorang
apakah HARD WORK (Kerja Keras) seseorang
apakah ATTITUDE (Tingkah Laku) seseorang
Ternyata bukan ketiganya

Buktikan sendiri dengan perhitungan matematika:

kalo huruf
A=1, G=7, M=13, S=19, Y=25
B=2, H=8, N=14, T=20, Z=26
C=3, I=9, O=15, U=21
D=4, J=10, P=16, V=22
E=5, K=11, Q=17, W=23
F=6, L=12, R=18, X=24

Maka untuk KNOWLEDGE:
K\tN\tO\tW\tL\tE\tD\tG\tE\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t
11\t14\t15\t23\t12\t5\t4\t7\t5\t=\t96 %
ternyata tidak membuat seseorang mencapai potensi dirinya menjadi 100% sukses
\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t
bila kita menelaah pada HARDWORK:
H\tA\tR\tD\tW\tO\tR\tK\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t
8\t1\t18\t4\t23\t15\t18\t11\t\t=\t98 %\t
Ternyata tidak juga membuat seseorang mencapai potensi dirinya menjadi 100% sukses
\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t
Tapi bila ATTITUDE:
A\tT\tT\tI\tT\tU\tD\tE\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t
1\t20\t20\t9\t20\t21\t4\t5\t\t=\t100 %
Ternyata membuat seseorang mencapai potensi dirinya menjadi 100% sukses\t\t


Tapi gan ada faktor lain yang bisa menjamin seseorang menjadi sukses dan lebih sukses lagi dalam hidup seseorang yaitu
B\tU\tL\tL\tS\tH\tI\tT\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t\t
2\t21\t12\t12\t19\t8\t9\t20\t=\t103 %

Jadi, bisa dipastikan bahwa:

Kerja keras dan Pengetahuan akan membuat agan dekat dengan kesuksesan agan

Sikap/perilaku agan akan membuat anda SUKSES
Tapi BULLSHIT/Omong kosong akan menempatkan agan DIATAS ORANG2 SUKSES tersebut

Sekian dari ane gan maap kalo mudah2an bisa bikin agan2
Mohon nya ya gan
ane gan...

PERTAMAXXXX

DIAMANKAN....
Ujang tugas luar kota dan ingin memberikan sesuatu istrinya supaya tidak selingkuh sementara ujang pergi.
Ujang pergi ke sebuah toko obat kuat, trus menjelaskan situasinya ke pemilik toko, "Anda mungkin tertarik sama yang ini pak." Mengeluarkan kotak bertuliskan Voodoo Di*do.

Pemilik toko berkata, "Voodoo di*do, pintu!" dan di*do terbang ke pintu lalu bercinta dengan lubang pintu. dan berkata "Voodoo di*do, berhenti masuk kotak!" dan di*do berhenti lalu terbang masuk ke kotaknya
Ujang tertarik dan membelinya Voodoo di*do dan memberikannya kepada istrinya beserta petunjuknya. istrinya skeptis dan berkata tidak akan memakainya

Tapi ketika ujang pergi, istri mulai menggunakannya. "Voodoo dildo, va**na saya" dan Voodoo Di*do mulai bekerja. Tapi kemudian istri ujang lupa mantara untuk memberhentikannya.

Istri ujang takut dan punya ide untuk ke rumah sakit, mungkin bisa dioperasi kali menurutnya.

Istri ujang ngebut ke rumah sakit, tapi gara2 Voodoo Di*do masih didalam membuat istri ujang nyetir zig-zag dan ngebut, Po**si yang ngeliat nyetop istri ujang

Karena takut istri ujang bercerita tentang Voodoo Di*do,
Tapi Po**si tidak percaya istri ujang dan dia berkata, "Memang dengan alasan tidak masuk akal seperti itu anda bisa bikin saya percaya, jangan meremehkan saya ya anda""VOODOO DI*DO, PANTAT SAYA!!!"
Ujang kerja di kantor bursa sebagai OB dan mau ke lantai atas pake lift
waktu masuk ke lift, didalam ujang melihat bule afrika hitam besar berdiri di sampingnya. si bule raksasa melihat ke si ujang dan berkata "Tinggi 210cm berat badan 140Kg panjang 40Cm diameter 10Cm, Nungguin lama".

Ujang langsung pingsan!!

Si bule raksasa membangunkan ke si ujang dan bertanya ada yang salah? Si ujang mengatakan, "Tapi apa yang ente bilang?".

"Tinggi 210cm berat badan 140Kg panjang 40Cm diameter 10Cm, Nungguin lama lift ini tadi".

kata si ujang "Wew, saya pikir ente bilang 'nungging sana'".
Hahahaha,,
Lg gag nyambung nih ane..
ane malah

Dokter berbahaya

Seorang pria memiliki wasir. Dia memutuskan untuk pergi ke dokter, yang memberinya resep beberapa tablet untuk ditebus.

"Namun," kata dokter itu, "karena ini adalah suatu kasus wasir yang parah, tablet ini harus diberikan secara langsung tidak diminum." Kata dokter itu
"Sekarang saya akan memasukan satu ke anda melalui an*s."

"Nanti, Satu lagi Setelah enam jam dari sekarang, dan satu lagi setiap dua belas jam sampai habis."

Pria itu mengucapkan terima kasih dokter dan pulang ke rumah. Pada waktu pemberian obat kedua ia meminta istrinya membantu memasukan obatnya. istrinya setuju, dan satu tangan megang bahu suaminya, dan satunya lagi buat ngedorong pil masuk. waktu pilnya masuk pria itu segera menjerit kencang sekali.

"Sayang, Apakah kau baik-baik saja, sakit sakit sekali??" istrinya kahwatir

"Tidak, tidak sakit," jawab orang itu, "Aku baru sadar bahwa ketika dokter memberi saya pil, ia menempatkan dua tangan pada bahu saya!"
Seorang Dokter spesialis jantung meninggal dan dipemakamannya. dibuat nisan dengan bentuk jantung. Ketika acara pemakaman mau selesai saat itu datang satu orang pelayat yang terlambat dan mulai tertawa.

Orang2 bertanya: "Kenapa kau tertawa?"

"Saya tidak bermaksud tidak hormat apapun, tapi saya berpikir tentang pemakaman saya sendiri nanti" jawab pria itu.

"Apa yang lucu tentang hal itu?"

"Saya Dokter kulit dan kelamin"

Jurus The Secret kalah jauh gan[just for fun]
Seorang bayi jenius lahir, begitu keluar dari ibunya bukannya menangis bayi itu malah bicara.

Dia memandang sekeliling ruang bersalin dan melihat dokter. "Apakah anda Dokter saya?" dia bertanya.

"Ya, saya Doktermu," kata Dokter.

Bayi itu berkata, "Terima kasih untuk membantu ibu saya dan saya selama masa kehamilan dan waktu persalinan."

Dia memandang ibunya dan bertanya, "Apakah kau ibuku?"

"Ya, Sayang, aku ibumu," kata sang ibu.

"Terima kasih untuk menjaga saya dengan baik sebelum saya lahir, mohon bantuannya kedepan bu" katanya.

Dia kemudian menatap seorang pria dan bertanya, "Apakah anda ayahku?"

"Ya, akulah ayahmu" ayahnya menjawab bangga .

Bayi berkata "Mendekatlah ayah ada yang ingin aku bisikan"

Begitu dekat si bayi langsung menjotos wajah ayahnya dengan tangannya yang kecil berkali2. "Nah sekarang tau kan rasanya gimana kalo dijotos, Sakit, kan!"

Jurus The Secret kalah jauh gan[just for fun]
ane gan
waduh, bullshit ternyata lebih tinggi heheheheh
Threadnya bikin puyeng sial dah...
gan
duh ane gak ngerti gan


banyak joke nya tapi kok rada garing ya???
bikin joke ente gan
lumayan gan ane
ribet gan
Wkwkwkwk ya jg keren gan kata"ny
×