Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016287735/thread-pertama-ane-gan-masuk
thread pertama ane gan masuk
ane masih newbie silahkan masuk
klo suka minta
klo gk suka jangan kasih
sakit gan

ini dia Cekidot

Gw dah tau semuanya !!! Ngakak abiz gan
Ita yang baru masuk SMU, masa-masa pubernya bikin dia centil dan suka ngerjain orang. Kali ini dia dapet kata-kata baru buat ngerjain orang. Hari pertama, dia nelepon temannya :
"Rin, gue udah tau semuanya !"
"Hah.." Suara disana terdengar lemas. "Ta, elu jangan bilang Indri kalo gue jalan sama cowoknya ya Ta. Gue ada voucher makan di HokBen, elu jangan bilang-bilang yah. Sori gue cuma bisa ngasih itu doang."
"Oke lah, gue sih terima aja, lu kan temen gue." Begitu telepon ditutup, Ita langsung teriak girang. "Wah oke juga nih, gue dapet voucher HokBen !! Coba gue praktekin lagi."
Kali ini Ita masuk kamar kakaknya dan langsung bicara pelan didekat kuping kakaknya yang lagi tiduran.
"Wa, gue udah tau semuanya. Ternyata gitu ya Wa."
Dewa langsung bangun, mengambil sebuah kunci dan berbisik pada Ita. "Ta, lu boleh pake mobil sebulan penuh plus gue kasih bensinnya. Tapi jangan bilang Papi kalo gue nge-gile yah !!!"
"Beres.... "
Ita benar-benar girang, kali ini dia mencegat Papinya yang baru pulang kerja. "Pah,." Ita mengejar Papinya yang cuek bebek "Pah, Ita mau ngomong."
"Ada apa sih Ta ?!! Papa capek nih."
"Ita udah tau semuanya Pah..."
Mendadak Papanya celingukan, mengeluarkan HP dan menelepon seseorang "Ta, Credit Card kamu udah Papa aktifkan lagi. Tapi !!! Jangan pernah bilang Mama soal si Ijah."
Ita girang campur sebel. Ternyata Papanya menduakan Mama cuma demi pembantunya si Ijah Ita langsung berlari tanpa sepatah katapun.
Diluar, Ita bertemu Pak Udi, tukang kebun yang sudah belasan tahun bekerja dirumahnya. Ita mulai usil lagi. Dia kesal juga, pasti dia tau soal si Ijah, tapi bungkam selama ini, gue kerjain juga nih, pikirnya.
"Pak !!!" Ita benar-benar membuat kaget pak Udi "Saya sudah tau semuanya."
Pak Udi terbengong, dan perlahan meneteskan airmata.
Ita malah bingung.
"Ita !!! Peluklah Bapakmu ini Sayang. Akhirnya kau tahu juga Nak !
mayan gan, kebenaran pun terungkap...

BTW ane

PERTAMAXXXXX........
senjata makan tuan
Quote:Original Posted By rizkyzetta
mayan gan, kebenaran pun terungkap...

BTW ane

PERTAMAXXXXX........


Selamat anda mendapatkan PERTAMAX....
udah pernah baca tapi beda versi
whahahahahaha
KOCAK DAN MENGHIBUR GAN!!!
FURNITURE FOR PROJECT
KINOKI BERHADIAH TABLET
hahah kocak gan ane jadinya
ternyata ita anak tukang kebun awkawakwkw
hahahaha keluarga hancur bapak nyeh selingkuh sama pembantu nyeh, eh mamak nyeh selingkuh ama tukang kebun:cpdh
ada..ada aja loe gan
bisa aja deh lu gan
Quote:Original Posted By rizkyzetta
mayan gan, kebenaran pun terungkap...

BTW ane

PERTAMAXXXXX........
Quote:Original Posted By mitsugi
senjata makan tuan
garing gan
. Ternyata anaknya..
pernah baca ane gan
lanjutkan thread" selanjutnya gan
Quote:Original Posted By rizkyzetta
mayan gan, kebenaran pun terungkap...

BTW ane

PERTAMAXXXXX........
Quote:Original Posted By mitsugi
senjata makan tuan
Quote:Original Posted By ovawa
udah pernah baca tapi beda versi
wkwkwkwkwk

si ts bisa aja nih...

wkwkwkwk koplak bener ente
×