alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016286805/polri-tangkap-terduga-teroris-di-depok-bernama-firman
Polri Tangkap Terduga Teroris di Depok Bernama Firman
Jakarta Polri terus mengembangkan kasus terorisme di Solo, Jawa Tengah. Satu lagi terduga terosis ditangkap pagi ini di Depok, Jawa Barat.

"Iya betul," kata Kabareskrim Polri Komjen Pol Sutarman, kepada detikcom, Rabu (5/9/2012).

Penangkapan digelar sekitar pukul 05.30 WIB di Jl Raya Kalimulya, Depok. Tersangka yang ditangkap bernama Firman.

"Dia DPO Solo," tambahnya.

http://news.detik.com/read/2012/09/0...bernama-firman

SUKSES BESAR DENSUS 88....BRAVO !!!
bentar lg pasti ada yg bilang...pengalihan isu emoticon-Ngakak
Ditangkap diperumahan taman anyelir 2,kalimulya-depok....cepet bener yah ketangkepnya emoticon-Big Grin
ini cuman konspirasi, sandiwara, dan pengalihan isyu antara pemerintah rejim SBY dengan CIA, FBI, KGB, WWF, UFC dan rombongan ibu2 pengajian al hikmah....emoticon-Mad:
mudah2an ga terjadi tuh ,

seperti yang diisukan semalem,

targetnya gedung DPR, dengan ledakan high exp
Semoga yang ditangkap teroris betulan ,

Bukan .....

Teroris Dugaan.
emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)
kalo beritanya kaya gini kudu dijempol gan... ga tau beneran teroris/ada skenario.. karena beritanya juga cuma gini...
Quote:Original Posted By lapandua
mudah2an ga terjadi tuh ,

seperti yang diisukan semalem,

targetnya gedung DPR, dengan ledakan high exp


kalo gedung DPR sih ane kira itu sasaran yang tepat kok om, pembunuh berdarah dingin membunuh pengisap darah. emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By lapandua
mudah2an ga terjadi tuh ,

seperti yang diisukan semalem,

targetnya gedung DPR, dengan ledakan high exp


harusnya siang dong... atau biar dibangun gedung baru?
namanya sich boleh,FIRMAN tapi sayang kelakuannya gak sesuai "FIRMAN"





SOLUSI MENGATASI PANAS KETIKA BERSEPEDA MOTOR



MOBIL MURAH TATA NANO
Quote:Original Posted By torukmakto.
bentar lg pasti ada yg bilang...pengalihan isu emoticon-Ngakak


ane setuju gan soalnya kok timingnya pass ada kejadian besar soal birokrasi emoticon-Amazed emoticon-Amazed emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By ngalamasoy
ane setuju gan soalnya kok timingnya pass ada kejadian besar soal birokrasi emoticon-Amazed emoticon-Amazed emoticon-Amazed


selama bumi masih berputar, yang namanya kejadian selalu ada...
jadi kapanpun waktunya..... bisa aja orang bilang 'pas...'
udah lewat sebulan dua bulanpun suka dibilang pas...
lalu kapan nggak pas-nya ya...
kira2 si Firman ngaskus juga ngga ya?
id-nya apa ya??
Salut buat densus 88, hajar terus para teroris itu !!! bila perlu di headshot aja
teroris

siapa dalangnya

kok munculnya teroris seperti saat2 ada kasus besar lain
kayanya kalo nangkep terduga teroris cepet banget n sampe ada video nya

tapi kalo nangkep koruptor ato rampok susah amat ya??? emoticon-Hammer2 emoticon-Bingung
Mantabss ini. Pas Hillary dateng, pas teroris ditangkepin. Hillary bisa bikin laporan buat big bossnya di DC emoticon-Smilie
2nd country langsung ngguyur jutaan USD emoticon-Big Grin
manteb tuh bintang2x dapat fee,bisa nyimpen bini baru lagi emoticon-Big Grin
depok emang banyak jin putihnya disono....
cuma yg ini putihnya dah kelewat ekstrim..... sampe yg lain pun mau diputihkan paksa karena ga seputih dirinya, jadi pencet tombol reset.... meledak deh.
waduh TKPnya di perumahan ane, tetangga se-RT ane,,
emoticon-Mewekemoticon-Takutemoticon-Hammer2