alexa-tracking

Luytla Duymun, Pulau Unik yang Selalu Diselimuti Awan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016286724/luytla-duymun-pulau-unik-yang-selalu-diselimuti-awan
Luytla Duymun, Pulau Unik yang Selalu Diselimuti Awan
Luytla-Duymun, Pulau yang Ujungnya Selalu Berawan


Luytla-Duymun adalah pulau terkecil dari 18 Kepulauan di Faroe, terletak antara Skotlandia dan Islandia.

Pulau indah ini hanya seluas 0,8 km persegi (0,3 mil persegi) dengan titik tertinggi, Gunung Ravan, 414 meter (1.358 kaki).
Pemandangan indah tercipta dari pulau tak berpenghuni ini yang selalu diselimuti awan.

Bentuknya yang mungil menjadi objek keindahan di pulau ini.
Berikut ini foto-fotonya:

keren gan fotonya .. tapi sayang thread ente salah kamar .. emoticon-Ngakak
emoticon-Salah Kamar gan
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S)
mantab gan threadnya emoticon-Angkat Beer, emoticon-Ngakak ane
pulau nya keren gan emoticon-Matabelo
lain kali klo mo bikin trit...cermati dulu dech...agan masuk di forum apa emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Salah Kamar gan
asli gan menghibur bener nie lawkaanya emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wwkwkwkk, bisa aja ente gan dapet yang kayak gt an
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S)
bkin di lounge gan emoticon-Big Grin

pasti byak yg komeng



Posted with kaskusQR
baca joke beginian, bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak (S)
Quote:


asek sih, bikin ngakak aja emoticon-Ngakak (S)
Gokil banget gan asli, gag nahan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yang lucu TSnya emoticon-Salah Kamar bukan tritnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha
Nah ini baru joke lucu bos emoticon-Ngakak
×