Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016286350/menjenguk-tahanan-malah-ikut-ditahan
Menjenguk Tahanan, Malah Ikut Ditahan
Menjenguk Tahanan, Malah Ikut Ditahan

TEMPO.CO , Jakarta - Pengunjung tahanan lazimnya membawa makanan atau barang kebutuhan sehari-hari untuk para tahanan atau narapidana. Sulaeman justeru membawa barang haram ketika bertemu seorang tahanan.

Ceritanya, Sulaeman yang berprofesi sebagai tukang ojek mengunjungi Harun, seorang tahanan di Kepoisian Daerah Metro Jaya, Senin siang, 3 September lalu. Saat itu, Sulaeman membawa bungkusan makanan kesukaan Harun.

Setelah bertemu Harun, gerak-gerik Sulaeman mulai mencurigakan. Gelagatnya semakin aneh ketika mengeluarkan sebuah bungkusan plastik kecil berisi shabu-shabu dari kantong celananya. Bungkusan plastik itu kemudian diselipkan ke dalam bungkusan makanan untuk Harun.

"Padahal ketika diperiksa petugas, tidak ditemukan narkoba di situ," kata juru bicara Polda Metro Jaya , Komisaris Besar Polisi Rikwanto di kantornya, Selasa 4 September 2012.

Melihat gerak-gerik itu, polisi kemudian mendatangi Sulaeman dan memeriksanya. Petugas mendapati satu bungkus plastik kecil berisi shabu-shabu. Menurut pengakuan Sulaeman, barang haram itu adalah pesanan Harun kepada istrinya.

"Sulaeman mengaku hanya datang untuk mengantarkan pesanan itu," ujar Kombes Rikwanto. Sampai saat ini, Sulaeman masih diamankan di tahanan narkoba Polda Metro Jaya.

AFRILIA SURYANIS

http://www.tempo.co/read/news/2012/0...medium=twitter

Weleh, orang udah gak takut bawa barang haram ke Rumah Tahanan Kepolisian, karena Stigmanya sudah sedemikian parahkah, sampe-2 no orang berani bawa Sabu
ini namanya bunuh diri..
bertandang ke kandang macan .. koq bawa sabu...
nambah lagi biaya negara untuk kaseh mereka makan.

keluar bukannya insyaf, tapi lebih mendalami bisnis serbuk crystal.



setoran... setoran... tidak setor... bui menanti...
mungkin pengen senasib sepenanggungan gan

modyar kowe
shabunya buat cuci mulut bis makan nasi
dibayar berapa tukang ojek bawa shabu ke tahanan ?
istrinya harun ditangkep juga dong, kan dia yang beliin shabunya
Nekat amat tuh orang, apa emang saking solidernya sama teman, mau ikutan masuk ke penjara juga.

gak kasian apa sama anak bini?
ga ngasih transferan si ma petugasnya, jadi ditangkep dah ...
jenguk napi di penjara, malah jadi napi....
biar tau rasa aj gan!!! parah tuh orang, pengen senasib sepenanggungan kali y?
uhuhuhuhu......kasihan gan nasibnya...mungkin komplotannya makae minta kirim bontot narkoba
Oon Banget tuh tukang ojek
amatir bgt mau kirim shabu2nya

Barangkali yang dikunjungi napi narkoba, pasti di awasi ketat dong.
mustinya saltem dulu waktu ketemu petugas penjaranya gan..
bener2 parah banget..

udah tau mau ke penjara malah nekat
'Padahal ketika diperiksa petugas, tidak ditemukan narkoba di situ'


Pinter nyimpenya...tapi nga pinter akting..
Ha ha berani banget itu orang bawa makanan haram ke,tempat tahanan,,sdih ane dengan keberaniany it
bisa2 nanti tiap pengunjung napi kudu di sidak polisinya aj yg kurang jeli, mmg rata2 asal rekrut anggota


moso kalah sama hotel punya pintu deteksi bom/logam ditiap celah,kemana neh IPTEK? takut kasus SIMULATOR lg?pantes anak berkompetensi malah pada menciut!


olah dong SDM dipolisi jgn cuman bisanya gede2 pangkat,gaya baju,wong cuman alat makan rumah tangga kenegaraan yg dipimpin oleh kerakyatan dan kebijaksanaan yg adil dan beradab-tasi!



memangnya gampang?

wani piro?


lah itu bank bejibun di kota buat apa?buat swasta atau buat negri?kl buat swasta pasti ada kongkalikong terselubung dgn negri ,begitu jg sebaliknya
]

hasilnya kasus century yg tak kunjung usai!

bank bank bakar aja bakar biar pd tenang ! lbh baik menabunglah dgn bambu dan bayarlah dengan keringat dan keterbukaan, bukannya tinggal gesek keluar,tinggal tekan digit ditransfer sekian ,makanya jd bnyak org malas

instant boleh tp harus tau dampak berkelanjutan utk sekitarnya!
memang cerdas aksi dari sulaeman ini. pak polisi tak usah susah2 lagi mencari pelaku karena pelaku datang menyerahkan diri dengan sendirinya...
×