Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016285609/cerita-3-ibu-hamil-quotmau-ngakak-masukquot
Cerita 3 Ibu Hamil "mau ngakak? masuk!"
Pagi itu di tempat belanja sayur.
Ada 3 orang ibu-ibu yang sedang hamil saling ngobrol..

Ibu ke 1... "Bayi saya mau saya namain Irni. Karena bapaknya Irfan, ibuny Nani.

Lalu ibu ke 2... berkata: "Bayi saya mau dinamin Devi. Sebab bapaknya Dede ibunya Vina.."

Ibu ke 3... diam saja.
Terus ditanya, kenapa kamu diam saja?..

Ehhm... Abis mau gimana lagi, Suami saya namanya basri & saya Kokom. Masa sich mau dinamain BASKOM...!!!


uda pernah tayang nih gan.
cari lg yg lain ya.
bisa aja ente gan
Lumayan untuk pemanasan kocok perut pagi-pagi gan
iya baskom
kan ibunya bulet kayak baskom, gitu aja malu
wahaha.. kocak banget tuh cerita
wkwkkwkw asli lucu bget tuh nama bayi ke tiga gagal pertamax its okeh yang penting pejwan

Ngakak 

Nice joke gan, keep posting
pernah ada nih
keep posting gan
nama agan sebenernya basri apa baskom nih?
kocak gan
namain Riko lah masa baskom nga elit banget da hahahhaa
kurang menantang nih gan agak garing,,hehee
udah pernah nih perasaan
kurang menantang gan
ahh
biar tsnya tambah semangat ngakak mending




radict was here :
nama yg bagus ntu
malah nnt banyak manfaatnya
hahaha.....
kwkwkw baskom
kocak gan
×