Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016284410/kentacy-friechiken-ngakak-gan
Ngakak Kentacy friechiken [Ngakak gan]
Langsung aja gan ceritanya



Quote:
Putri dan udin dua sahabat penggemar kentacy friechiken dari usia 7 tahun,ketika usia 17 thn putri menolak ajakan udin makan kentacy,dan udin bertanya dgn heran...

Udin : ”kenapa put gak mau makan kentaky lg...?”
Putri :”gak ah...takut aq..!”
Udin : ”takut apa?” (bertanya heran)
Lalu putri menurunkan celananya sambil menunjuk
Putri :”gara2 kentaky timbul bulu ini,jd pindah bulu ayamnya”
Tp udin tdk menghiraukan ucapan putri dan asyik dgn ayamnya.beberapa minggu kemudian udin datang kermh putri...
Udin :”put,bener kata km aku jg kena...!”
Putri :”kena apa?”(sambil terheran2)
Udin melorotkan celananya dan berkata...
Udin :”tuh kan aku jg kena,makan kentaky jd tumbuh bulu...”
Putri :”bahaya km din,km jg makan kepala dan lehernya ayam itu...sampai tumbuh kepala dan lehernya...”


Quote:
nya gak ditolak kok gan.. sangat ditunggu yah gan
yang ane tolak cuma


Carita ane yang lain gan monggo mampir..
Quote:
Cerita Suami Istri Ingin berhubungan Intim
Kisah Sumini si Miskin [ Ngakak gan kalo gak ngakak ane salto 3 hari 3 mlm]
Cerita Penjahat Masuk Neraka [Ngakak gan..]
Kentacy friechiken [Ngakak gan]
Kok Berhenti sih mas [Ngakak gan]
Seberapa Dalam Cintamu padaku
pertamax diamankan dulu gan
hahahaah mayan gan
wkwkwkwkw

itu mah dari sononya hahaha



hahaha, kocak GAN
terlalu polos tuh mereka gan








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
mantap gan,,,
coba ditempelin bulu ayam si udin ama si putri, pasti ayamnya muntah
polos amat sih,,lempeng bner kasih tunjuk brg masing''
Polos banget

masa disamain sama kepala n leher ayam
kepalanya jg ada bulu ayam buset dah
lucu banget joke ente gan buat ane guling - guling wkwkwk
kocak gan
koplak dua-duanya gan ada-ada aja
itu ayamnya ada gondongnya 2 biji.
saking polosnya yah itu gan,,jd menghibur yg baca
hahaha tumbuh kepala ayam ngakak da
wkwkwkkw....
koplak.... asli lugu polll....!!!!!
udin udin bisa aja dahh.....