Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016282003/pesan-nenek
PESAN NENEK
“Nenek bilang kalo kite makan ga baca doa maka setan ikutan makan, ya udah aku makan ga baca doa biar setannya ikut makan. “Nah tapi pas minum baru aku baca doa, biar setannya ga bisa minum ..…
"Rasain tuh setan , KeseLEK..........!!!!”


Cuma ngarep di dan dapet dari Agan-Agan Semua
Cuma ma'af kalo jangan sampe di
wkwkwkwk bisa aja nte gan
Ane gagal pertamax nih gan. Oklah ane ngalah yg penting pekiwan
Quote:Original Posted By pa5nan
wkwkwkwk bisa aja nte gan




Gan...........
natri saos ah untuk makan kerupuk biar ga garing...









PESAN NENEK PESAN NENEK PESAN NENEK
___________________________________

YOUR PAST DOES NOT HAVE TO PREDICT YOUR FUTURE
wakakakak setan kok keselek gan...
keselek kok setan
Masuk akal gan
nice nenek bilang kuat kuat ( wali )
kok keselek setan
wakakaka koplak juga ente gan hahaha
iye... asli keselek tuh apa lagi kalo ada sambelnya....
jiah, ada ada aja agan nih
ane jadi nih
Quote:Original Posted By d4niwir4
“Nenek bilang kalo kite makan ga baca doa maka setan ikutan makan, ya udah aku makan ga baca doa biar setannya ikut makan. “Nah tapi pas minum baru aku baca doa, biar setannya ga bisa minum ..…
"Rasain tuh setan , KeseLEK..........!!!!”


Cuma ngarep di dan dapet dari Agan-Agan Semua
Cuma ma'af kalo jangan sampe di


lumayan gan
tangankananku mencari tangankiriku
makan harusnya pake sambel tuh biar setannya kepedesan wkwkwkwkwk
page one
wakakakakaka
wkwkwkwkw

ane bantu gan

bantu ane juga gan
bisa juga nih gan.....kwkwkwkw
kasihan tuh setan nya dikerjain








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
×