Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016281746/kisah-sumini-si-miskin--ngakak-gan-kalo-gak-ngakak-ane-salto-3-hari-3-mlm
Ngakak Kisah Sumini si Miskin [ Ngakak gan kalo gak ngakak ane salto 3 hari 3 mlm]
Langsung aja gan ceritanya



Quote:
Sumini seorang gadis yang sangat miskin. Seumur hidupnya belum pernah memakai BeHa. Tapi karena dia sudah pacaran, dia belajar menggunakannya.

Namun, tak lama kemudian Sumini dinikahi oleh seorang pemuda dikampungnya yang juga orang susah. Untuk persiapan perkimpoian, Ibunya Sumini menjahitkan BH dan CD untuk Sumini. Karena tidak punya uang, ibunya membuatkan BH dari bekas kantong pupuk urea dan kain spanduk pemilu.

Di malam pertama, saat sedang bermesraan, tiba2 suaminya jatuh pingsan. Karena kaget melihat BH istrinya yg bertuliskan:

"BERAT BERSIH 25 KG , HATI2 BERACUN" !!! X_X
Sedang di CD nya tertulis : CUKUP DICONTRENG , JANGAN DICOBLOS !!

Dan kisah penderitaan orang susah yang tidak bisa menikmati malam pertama pun berlanjut. Karena keesokan harinya ...

Gantian Sumini yang pingsan karena melihat CD suaminya yang terbuat dari bekas spanduk jamu nyonya meneer yg bertuliskan : "BERDIRI SEJAK 1918"


Quote:
TS Sangat mengharapkan dan TS sangat menerima

Tapi TS sangat menolak


Carita ane yang lain gan monggo mampir..
Quote:
Cerita Suami Istri Ingin berhubungan Intim
Kisah Sumini si Miskin [ Ngakak gan kalo gak ngakak ane salto 3 hari 3 mlm]
Cerita Penjahat Masuk Neraka [Ngakak gan..]
Kentacy friechiken [Ngakak gan]
Kok Berhenti sih mas [Ngakak gan]
Seberapa Dalam Cintamu padaku
buset udh lama banget berdirinya ya gan
wkwkwkwk,,koplak dah,,
buset udh lama banget berdirinya ya gan
gimana mau ngenyot klo tulisannya beracun
wakakakak 25 kg jadi apa tuch xixixi
wkwkwkwwkwkw

nasibmu kasian suaminya sumini

berdiri lama tpi gk bsa masuk

manner ediersoc

wkwkwk...

nih gan silakan cendolnya
ngakak gan
kocak bner postingan ente gan bkin ane
dah pernah baca gan
tp keep posting ye gan


mampir gan di trit ane

bisa aja ente gan
wakakak
"berdiri sejak 1918"
SILAKAN SALTO
wah kocak nih si agang
awas gan toge beracun
tapi kalah ama yg berdiri sejak lama iku
gila abis gan, ane ngakak2 ampe pngen pipis juga
jiaaahhh
miris banget ampe kaga diedit dulu kain bahan beha dan cd na
ditunggu video salto 3 hari 3 malemnya
udh prnh baca gan
×