alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Kisah Sumini si Miskin [ Ngakak gan kalo gak ngakak ane salto 3 hari 3 mlm]
4 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016281746/kisah-sumini-si-miskin--ngakak-gan-kalo-gak-ngakak-ane-salto-3-hari-3-mlm

Kisah Sumini si Miskin [ Ngakak gan kalo gak ngakak ane salto 3 hari 3 mlm]

emoticon-I Love IndonesiaLangsung aja gan ceritanya

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


Carita ane yang lain gan monggo mampir..
Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 19
buset udh lama banget berdirinya ya gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk,,koplak dah,,emoticon-Ngakak
buset udh lama banget berdirinya ya gan emoticon-Ngakak
gimana mau ngenyot klo tulisannya beracun emoticon-Ngakak
wakakakak 25 kg jadi apa tuch xixixi
wkwkwkwwkwkw

nasibmu kasian suaminya sumini

berdiri lama tpi gk bsa masuk emoticon-Ngakak

manner ediersoc

wkwkwk... emoticon-Ngakak

nih gan silakan cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ngakak gan
kocak bner postingan ente gan bkin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakak emoticon-Ngakak
"berdiri sejak 1918"
SILAKAN SALTO
wah kocak nih si agang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
awas gan toge beracun
tapi kalah ama yg berdiri sejak lama iku
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gila abis gan, ane ngakak2 ampe pngen pipis juga emoticon-Ngakak
jiaaahhh
miris banget ampe kaga diedit dulu kain bahan beha dan cd na
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ditunggu video salto 3 hari 3 malemnya emoticon-Smilie
udh prnh baca gan
wkwkwkwkw, koplak abis gan ..
lama amat tuh berdiri .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 19


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di