alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016280805/riedl-agendakan-6-uji-coba-di-luar-negeri-untuk-timnas-kpsi
Riedl Agendakan 6 Uji Coba di Luar Negeri Untuk Timnas KPSI
Quote:http://sadpanda.us/images/1191619-EQ90LTF.jpg

Pelatih Tim Nasional bentukan PSSI versi KLB Ancol, Jakarta, Alfred Riedl, telah memanggil sejumlah pemain untuk mengikuti pemusatan latihan jelang Piala AFF 2012. Serangkaian program telah disusun pelatih asal Austria itu untuk mematangkan persiapan tim Merah Putih.

Sebanyak 28 nama telah dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan yang akan dimulai 6 Sepmteber mendatang. Namun, menurut Riedl, hanya 24 nama yang akan diboyong ke Batu, Malang. Rabu depan, seluruh pemain sudah harus berkumpul sebelum mulai berlatih keesokan harinya.

"Ini bukanlah sebuah kejutan. Mereka yang dipanggil berdasarkan kemampuan karena saya dan tim sudah berkali-kali memantau pemain. Nanti, tidak semua pemain akan masuk, namun ada juga pemain yang akan datang. Kami akan terbuka," kata Riedl, Senin, 3 September 2012.

Mengenai situasi organisasi PSSI yang masih diwarnai dualisme, Riedl mengaku tidak khawatir. Dia juga berharap pemain yang bergabung dengan klub ISL sebaiknya tidak ragu untuk memperkuat timnas di bawah asuhannya. Riedl sudah menyiapkan agenda bagi pemainnya.

"Setelah 2-3 minggu di Malang, kami mungkin akan kembali ke Jakarta untuk istirahat selama 2-3 hari. Setelah itu, kami akan ke luar negeri mungkin selama 3 pekan, kembali lagi untuk libur," kata Riedl.

Ada tiga negara yang menjadi tujuan timnas untuk menggelar uji coba. Pertama adalah Jepang, Korea Selatan, dan Australia. "Selama di luar negeri mungkin akan ada 6 pertandingan. Setelah itu kembali lagi ke Indonesia untuk beradaptasi dengan cuaca di sini," ujar Riedl.

Pemain
Kiper : Kurnia Meiga, Ferry Rotinsulu, I Made Wirawan, dan Choirul Huda
Bek : Abdulrahman, Supardi, Zulkifli Syukur, Jajang Sukmara, Benny Wahyudi, Hamka Hamzah, Ricardo Salampessy, Hasim Kipuw, dan Victor Igbonefo
Gelandang: Ponaryo Astaman, Firman Utina, M Ridwan, Ahmad Bustomi, Zulham Zamrun, Ramdani Lestaluhu, Eka Ramdani, Egi Melgiansyah, Ferry Pahabol, dan Saddam Husein
Penyerang: Cristian Gonzales, Ferdinand Sinaga, Greg Nwokolo, Patrich Wanggai, dan Bambang Pamungkas


Sumber : http://bola.viva.co.id/news/read/348...di-luar-negeri

Janjinya senen kemarin pemain2 dikumpulkan tapi sampe sekarang ga ngumpul. Btw emang ada negara yang mau jadi lawan tanding? emoticon-Big Grin
Gambarnya ga nampak, ada yg tau cara munculinnya??
Kalau ada federasi dari salah satu negara yang disebut AR, bersedia dan memberi izin negaranya untuk melawan Timnas bentukan KPSI, baru gue beri acungan jempol.
Aduh,,enek2 ae to pak lik emoticon-Cape d...

sopo seng gelem dadi lawane pak lik emoticon-Ngakak

iso2 ning ban
terserah yang mau pro..dan kontra...ane tetep salut sama Oom Ridle...emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By ngukurjalan
terserah yang mau pro..dan kontra...ane tetep salut sama Oom Ridle...emoticon-I Love Indonesia (S)


salutnya dii bagian apa masbro? emoticon-Malu (S)
emang KPSI di akui ama FIFA yh?sory uda lama gak ikutin progress bola indo






SOLUSI MENGATASI PANAS KETIKA BERSEPEDA MOTOR



MOBIL MURAH TATA NANO
mau ikut piala AFF? mimpi,wong AFC aja gak mengakui KPSI........emoticon-Ngakak la nyalla sdh gak waras emoticon-Ngakak
ada yang mau lawan TIMNAS dari KPShIt ya... emoticon-Bingung


emang diakui AFC sama FIFA apa...?? emoticon-Cape d...
Blom ada yang berani bilang "ini timnasku"???
emoticon-Ngakak
ane nyimak aja gan, mslh PSSI blm kelar2 ..
Quote:Original Posted By mr.Gondezzzzzzz
Blom ada yang berani bilang "ini timnasku"???
emoticon-Ngakak


ini timnas GOL**R atau TIMNAS BERI**IN emoticon-Big Grin
numpang ngakak gan emoticon-Ngakak
timnas?? timnas mana?
benderaku merah putih bukan kuning!!
Pemainnya itu loh... kagak tahan...
dia lagi, dia lagi...

mbok ya sadar diri klo sudah mentok...
Mau berapa kali coba???
Uji cobanya enam kali, pertandingan resminya kapan?
sapa yang bayarin yah ampe ke luar negeri emoticon-Belo
pake uang siapa ngaku emoticon-Mad:
waduhhh

kacau dah nih jadinya

timnas versi ridel ma versi om aji santoso

yg bakalan ikut aff timnye siape ya ?
yah, manut wae lah. wong rencana doang ko emoticon-Ngakak realisasinya auk ah

Quote:Original Posted By gonbey
sapa yang bayarin yah ampe ke luar negeri emoticon-Belo
pake uang siapa ngaku emoticon-Mad:


jangan sampe minta duit ke pak johar nanti ya, entar malah di masukkan ke hutang PSSI
minta ke bakrie aja.
riedle ternyata pelatih kampungan juga.
disgrace... dia tidak bisa membedakan mana yg resmi dan yg abal2.

masih percaya sama orang ini buat melatih timnas?
cape deh.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By auto55646687
pokoknya Djohar Selalu benar, ada kaskuser yang bilang Djohar salah hukumannya dibanned dari kaskus !!!


Lha memang die bener koq... bener-bener ketua PSSI nyang bener... kalo la nyalahin sapah... itu mah ketua KPSI... apaan tuh?? komite pesepakbola silat indonesia..?? what a disgrace, what a fu**in disgrace kalo kata Drogba...