Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016280661/saling-melindungigolkar-tolak-pemotongan-gaji-anggota-dpr-pembolos-rp-2-juta-hari
[SALING MELINDUNGI]Golkar Tolak Pemotongan Gaji Anggota DPR Pembolos Rp 2 Juta/Hari[
Golkar Tolak Pemotongan Gaji Anggota DPR Pembolos Rp 2 Juta/Hari
Elvan Dany Sutrisno - detikNews


FOTO: detikcom
Jakarta Partai Golkar kurang sepakat dengan sanksi pemotongan gaji Rp 2 juta/hari kepada anggota DPR pembolos rapat. Golkar memandang aturan tersebut tidak relevan diterapkan di DPR RI.

"Itu kan persoalan moral, jangan diberi sanksi materi. Kalau persoalannya seperti ini kok sanksinya materi, persoalan moral itu mengatasinya tidak dengan dipotong gajinya," kata Sekjen Golkar Idrus Marham, kepada detikcom, Selasa (4/9/2012).

Jika ada masalah dengan komitmen anggota DPR, menurut Idrus, fraksi bisa melaporkannya ke partai. Selanjutnya partai yang akan memberikan tindakan.

"Mestinya dilaporkan, nanti partai yang mengambil tindakan. Di DPR diberi sanksi apa, jangan dipotong gajinya. Nanti kalau dia bolos dipotong Rp 2 juta, tapi di luar dia dapat Rp 10 juta kan berarti dia untung banyak," kata Idrus.

Sanksi yang cocok, menurut Idrus, adalah mengumumkan nama-nama anggota DPR yang hobi membolos rapat ini ke publik. "Mestinya diumumkan dong, tahap awal itu, bukan memotong gaji," tegas Idrus.

Sebelumnya diberitakan Wakil Ketua FPD DPR Sutan Bhatoegana mendorong CCTV yang terpasang di lingkungan DPR harus diarahkan untuk memantau kehadiran anggota DPR dalam rapat-rapat. Kemudian setiap bulan harus ada laporannya, anggota pembolos harus dipotong gajinya Rp 2 juta per hari.

"Dipotong gajinya sesuai dengan per harinya berapa dia dibayar. Katakanlah per hari dipotong Rp 2 juta. Ini perlu diterapkan dalam rapat komisi dan rapat paripurna, itu diadakan baru ngeper," ujar politisi yang terkenal dengan ungkapan "ngeri-ngeri sedap" ini.

Quote:http://news.detik.com/read/2012/09/0...ri?nd771108bcj

Buset dah....
Kesalahan moral jangan dihukum secara Materi ? Bos ente nyusahin orang se Porong secara materi trus kaga boleh dihukum materi ?

Super sekali :...
muak banget sama tingkah polah para wakil rakyat ini
itu yg banyak protes" tapi kerjanya gak beres enaknya langsung dipecat aja deh!


sarannya wong golkar spy nama2 yg bolos diumumkan ke publik

wonga mereka gak punya malu, diumumkan juga gak ngefek.....
lain halnya didenda duit, mereka bakalan nurut. lha wong mereka doyan duit
wow. gajinya luar biasa ternyata ya DPR

kita yg bayar dari pajak aktifitas kita tiap hari

ga iklas ane kalau kerjanya gitu

sumpah ga iklas

mending jadi kaskus donator ane
ha3x kayanya berita minggu ini, GolKar lagi di Goyang nih ternmasuk KeTUMnya




SOLUSI MENGATASI PANAS KETIKA BERSEPEDA MOTOR



MOBIL MURAH TATA NANO
Quote:Original Posted By M16A
sarannya wong golkar spy nama2 yg bolos diumumkan ke publik

wonga mereka gak punya malu, diumumkan juga gak ngefek.....
lain halnya didenda duit, mereka bakalan nurut. lha wong mereka doyan duit

Makin jelas kalo muara korupsi itu asalnya darisono kan ? .....
Gw yakin kalo ada yg masang CCTV rahasia dikantor anggota Hewan, bakalan banyak adegan mesum disono, cewek bookingan banyak banget, cakep2 pula...
Kalo cuma dipotong 2juta... nanti pada rame-ramen bolos dong
Gua sepakat tuh ada sangsi moral, diumumkan ke publik

Biar rakyat yg menilai
luarrrr biasa solidaritasnya. :

nanti di neraka ditunggu juga ya solidaritasnya.
Kalau moral dibalas moral, harusnya hukum cambuk atau kerja sosial cuci baju di panti jompo
edan... cuma 2 juta...?

sangsi moralnya yg berat sekalian. :
Dasar muka badak. Dah makan gaji buta, pelesiran ke luar negeri pakai duit rakyat, dan suka menggerogoti duit negara dengan segala alasan yg di buat2.
Kalau ga suka yah keluar aja. Masih banyak sekali rakyat Indonesia yg penggangguran dan mau kerja dengan jujur dan bersih.
Luar biasa deh...ngeri ngeri sadap...
Diumumin publik jg gpp si, tar sekalian alamat rumah ama mobil2nya sekalian dah ....biar kaskuser kalo keliatan kendaraan oknumnya bisa pada rame2 nimpuk pake tai kebo dah :....

Kalo dilaporin polisi gmana ? mau nindak yg nimpuk pake tai kebo? abis baca pengaduanya, udah males duluan polisinya ngurus, barang buktinya bau tai kebo :...
golkar2 bagaimna ical mau naek RI 1
tapi masalah gni aja kliatan busuknya
ck ck ck ck ck
oooo ternyata golkar kalo kadernya jadi pejabat suka makan gaji buta yakk? :
dii atas ane ada maknae

dengan pernyataan tsb secara ga langsung anggota golkar banyak yg membolos

yo wis... yang bolos dapet tambahan insentif 2jt/hari bolos gimana?
untuk manfaatken apbn yg tidak terserap, kan sayang...
Quote:Original Posted By KangPri
Diumumin publik jg gpp si, tar sekalian alamat rumah ama mobil2nya sekalian dah ....biar kaskuser kalo keliatan kendaraan oknumnya bisa pada rame2 nimpuk pake tai kebo dah :....

Kalo dilaporin polisi gmana ? mau nindak yg nimpuk pake tai kebo? abis baca pengaduanya, udah males duluan polisinya ngurus, barang buktinya bau tai kebo :...


ga perlu lapor polisi kang

udah jadi inceran teroris tuh gedungnya,kata pak ansyad tadi udah disurvey 3x ama teroris
malsudnya gini lho gan jangan potong gaji merekaz 2 juta sekali mbolos
tapi juga potongin urat malu dan lerer mereka biar tau rasa mereka udah ngambil gaji buta ples korupsi








[SALING MELINDUNGI]Golkar Tolak Pemotongan Gaji Anggota DPR Pembolos Rp 2 Juta/Hari[
udah jelas bolos tapi gak mau terima sanksi

mau jadi apa tu mental anggota nya
×