Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016280405/rolet-paling-berbahaya-di-dunia
Rolet Paling Berbahaya Di Dunia
Duta besar afrika mengadakan kunjungan resmi ke rusia selama 3 hari, dan dientertain oleh duta besar rusia habis2an
Selama 3 hari, duta besar afrika dijamu dengan kaviar terbaik, minum vodka terbaik dan menikmati hiburan terbaik di rusia.

Pada hari terakhir kunjungannya, duta besar rusia mengatakan "Sebagai kenang2an untuk anda maka kami mengadakan permainan tradisional kami, Rolet Rusia"
"Satu saya akan memasukan satu peluru kedalam pistol revolver ini, Dua saya akan memutar silinder sebanyak yang anda inginkan, Tiga saya akan mengarahkan pistol di kepala saya, Empat saya akan menarik pelatuknya, setelah saya selesai maka anda akan menarik pelatuknya tanpa memutar silindernya lagi."

Duta besar afrika kaget, tapi dia duta besar afrika yang terpilih dari sekian banyak prajurit terbaik dinegaranya, maka untuk menunjukkan mental keberanian orang afrika maka, duta besar afrika setuju dengan permainan itu

Duta besar rusia menarik pelatuk pertama kali setelah memutar silinder pistol itu dan TAK...... tidak ada peluru duta besar rusia selamat, Duta besar Afrika menarik pelatuk kedua TAK...... tidak ada peluru duta besar Afrika selamat juga

Keduanya kosong, dan keduanya bernapas lega.

Duta besar Afrika sangat terkesan dengan permainan Rolet Rusia dan berpikir keras untuk membalas duta besar rusia itu pada kunjungan duta besar rusia ke afrika.

Ketika hari kunjungan duta besar rusia tiba, duta besar rusia diperlakukan seperti raja oleh duta besar afrika, sampai hari terakhir kunjungan duta besar rusia.

Duta besar afrika membawanya ke sebuah kamar pribadi di istananya, duta besar afrika berbicara "Sekarang saatnya bagi anda untuk menikmati permainan tradisional kami, Rolet Afrika".

Ketika duta besar rusia masuk ke dalam ruangan, Ternyata didalam ruangan tersebut ada 6 wanita yang sangat cantik tanpa mengenakan sehelai benangpun.

Duta besar afrika mengatakan "Setiap wanita ini adalah anggota tercantik dan terbaik dari setiap suku kami dan mereka akan memberikan blowjob terbaik untuk anda."

duta besar rusia itu tidak sepenuhnya menolak gagasan ini, tapi duta besar rusia bingung melihat hubungan dengan rolet, duta besar rusia mengatakan "Yah, ok, bagus, tapi mana bagian roletnya? dimana bahayanya?"

Dengan senyum lebar di wajahnya, duta besar afrika mengatakan "diantara ke enam gadis cantik ini ada 4 wanita yang sukunya masih primitif dan kanibal"

baca juga ya gan cerita yg lain
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16277313
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16267332
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16276335
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16277864
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16264029

Maap Kalo berantakan gan
Nubitol bikin thread
pernah baca d edwin n jhody,, nice posting gan
Quote:Original Posted By apalokata
pernah baca d edwin n jhody,, nice posting gan


tengkyu gan
lumayan lah gan...agak serius bacanya

wakaakaakakk
Bisa abis dong
buset kaniballl, bisa dimakan abis tuhhh, sunat gratisss
hahahaha.. habis dunk
wkwkwkw ada-ada aja
banyak bener,nice posting gan
lumayan gan , bikin ane nyengir pagi pagi
keep posting dah
lumayan dah gan threadnya, lanjut terus ya



Wkwkwk





buset serem amat..
hahahahahahhah
ente memang paling bisa bikin
Wkwkwk pernah baca tp tetap jg
an..
ente harus tanggung jawab..
karena telah membuat ane.....

birpun gak pejwan yg penting bukan silent rider