Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016279732/cerita-suami-istri-ingin-berhubungan-intim
Ngakak Cerita Suami Istri Ingin Berhubungan Intim [ngakak gan. kalo ga ane salto 3 hri 3 mlm
Langsung aja gan ceritanya

Quote:
Ada Suami istri membuat kode untuk berhubungan intim dengan kode " ISI PULSA ".
Suatu malam suami mendekati istrinya, " mah.....mah.., isi pulsa yuk. "
Karena capek baru pulang kantor, istri menjawab." maaf pah, mamah lagi lowbet "
Ha.=D. Ha. =D. Ha. =D Ha.
Malam berikutnya..... si suami mencoba kembali " Mah, isi pulsa yuk "
Karena si istri gak ada hasrat, dia menjawab " maaf pah, signalnya lemah nih.8-|"
\=D/=)) .. hahaha.... \=D/ =D =))
Malam berikutnya..... suami tidak bosan mencoba dan terus mencoba.
" mah, isi pulsa yuk "
Lagi-lagi istri menolak karena berhalangan datang bulan :'(
" maaf pah, Lagi ada gangguan jaringan. :/"
. . . Hahaha?
Seminggu setelah haid, mamah yang begitu ngebet ingin berhubungan intim :x
" pah..... pah..... isi pulsa yuk "
Dengan santai suami menjawab. " maaf mah, papah udah ganti kartu.....
=D =))


Spoiler for Bonus:


Carita ane yang lain gan monggo mampir..
Quote:
Cerita Suami Istri Ingin berhubungan Intim
Kisah Sumini si Miskin [ Ngakak gan kalo gak ngakak ane salto 3 hari 3 mlm]
Cerita Penjahat Masuk Neraka [Ngakak gan..]
Kentacy friechiken [Ngakak gan]
Kok Berhenti sih mas [Ngakak gan]
Seberapa Dalam Cintamu padaku
pertamax kah?
jadi mules mules kebanyakan ngakak
asik asikk . hubungan yg aneh
kartu lma udah lewat msa tenggat sih
Hua.ha.haa
Kalo ane mending di banting aja
handphonenya..
Biarkan saja pecah.. biar ramai...
akakkakakakakkaka
jahat amat tuh suami,
Mama : Pa isi pulsa yuk ?
Papa : papa kan pascabayar .....

bisa dicoba ini




bisa di coba :
hahaha
Ganti kartunya kemana tuch gan.?! wkwkwk asal jangan beli pulsa dari operator lain aja... heeheh
wkwkwkwk bapaknya malah ganti kartu
udah repost, emot smile BB ditaroh disini lagi..
sesuaiin gan, jangan asal ngepost aja

Cool 

ya repost lagi...........repost lagi
Thanks buat TS sudah berbagi
lumayan nambah post, btw sepertinya repost TS
siapa suruh kebanyakan alasan nolak
lumayan menghibur lah gan
wkwk
Quote:"ganti kartu" hahahahah singkat amat ya jawabnya hahahaha
×