Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016279696/joke-baru-gan--judulnya-039039baru-punya-hape039039
joke baru gan! judulnya ''baru punya hape''.
Ucup dan Acep baru punya handpone.

Ucup : "Cep ngapain lho megangin pager rumah?"
Acep : "Ini Cup, gue lagi mau isi pulsa..."
Ucup : "Eh, ape hubungannye nempel di pager ama isi pulsa Cep? Telpon operator aje. Susah amat sih?" Acep : "Itu die masalahnye. Dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok nih jempol gue!"
Ucup : "wah, kalo gitu gue lebih parah coy.
" Asep : "Emang elu kenape?"
Ucup : Gue malah disuruh mencet bintang...!" #plaaakk!


cukup menghibur, Gan..
lumayan menghibur gan...
mantabs gan jokenya, bkin ane nyengir2...
posting yg lucu2 lg gan...










Original Posted by Kakakketua
kocak gan
Quote:Original Posted By yahyabarca
Ucup dan Acep baru punya handpone.

Ucup : "Cep ngapain lho megangin pager rumah?"
Acep : "Ini Cup, gue lagi mau isi pulsa..."
Ucup : "Eh, ape hubungannye nempel di pager ama isi pulsa Cep? Telpon operator aje. Susah amat sih?" Acep : "Itu die masalahnye. Dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok nih jempol gue!"
Ucup : "wah, kalo gitu gue lebih parah coy.
" Asep : "Emang elu kenape?"
Ucup : Gue malah disuruh mencet bintang...!" #plaaakk!


2 2 nye bego dah ah, hahahhahah

Thumbs up Wkwkwkwkwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
Wkwkwk...
Pada koplak dua duanya...
Quote:Original Posted By yahyabarca
Ucup dan Acep baru punya handpone.

Ucup : "Cep ngapain lho megangin pager rumah?"
Acep : "Ini Cup, gue lagi mau isi pulsa..."
Ucup : "Eh, ape hubungannye nempel di pager ama isi pulsa Cep? Telpon operator aje. Susah amat sih?" Acep : "Itu die masalahnye. Dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok nih jempol gue!"
Ucup : "wah, kalo gitu gue lebih parah coy.
" Asep : "Emang elu kenape?"
Ucup : Gue malah disuruh mencet bintang...!" #plaaakk!



udah denger gan, dari forward'an bbm
Jadul amir

Ahahahahahahaahha


Nice joke gan

Ane nitip trit yah gan

Quote:Original Posted By HasanudinHipHop
Jalan-Jalan ke Negeri 1000 Pagoda
asli joke segar gan... bikin ngakak ngga henti henti
haaaa abis..
koplak semua tu haaaaa nice gan....
hahahaha. sama sama lugu tu bedua..
ahaha gokil, itu ndeso bener yaa gan




visit us : www.NomorCantika.com
sama2 sableng
nice joke

baru nyimak setengah gan, ijin ngepost dulu baru di lanjut : ngakak
wakakak asli konyol gan sampe ketawa ane
koplak juga ts bikin jokesnya
×