alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016279696/joke-baru-gan--judulnya-039039baru-punya-hape039039
joke baru gan! judulnya ''baru punya hape''.
Ucup dan Acep baru punya handpone.

Ucup : "Cep ngapain lho megangin pager rumah?"
Acep : "Ini Cup, gue lagi mau isi pulsa..."
Ucup : "Eh, ape hubungannye nempel di pager ama isi pulsa Cep? Telpon operator aje. Susah amat sih?" Acep : "Itu die masalahnye. Dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok nih jempol gue!"
Ucup : "wah, kalo gitu gue lebih parah coy.
" Asep : "Emang elu kenape?"
Ucup : Gue malah disuruh mencet bintang...!" #plaaakk!
emoticon-Add Friend (S)

cukup menghibur, Gan..
emoticon-Ngakak lumayan menghibur gan...
mantabs gan jokenya, bkin ane nyengir2...
posting yg lucu2 lg gan...










emoticon-Bookmark (S) Original Posted by Kakakketua emoticon-Army (S)
kocak gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yahyabarca
Ucup dan Acep baru punya handpone.

Ucup : "Cep ngapain lho megangin pager rumah?"
Acep : "Ini Cup, gue lagi mau isi pulsa..."
Ucup : "Eh, ape hubungannye nempel di pager ama isi pulsa Cep? Telpon operator aje. Susah amat sih?" Acep : "Itu die masalahnye. Dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok nih jempol gue!"
Ucup : "wah, kalo gitu gue lebih parah coy.
" Asep : "Emang elu kenape?"
Ucup : Gue malah disuruh mencet bintang...!" #plaaakk!


2 2 nye bego dah ah, hahahhahah emoticon-Ngakak

Thumbs up Wkwkwkwkwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
Wkwkwk... emoticon-Ngakak
Pada koplak dua duanya...
Quote:Original Posted By yahyabarca
Ucup dan Acep baru punya handpone.

Ucup : "Cep ngapain lho megangin pager rumah?"
Acep : "Ini Cup, gue lagi mau isi pulsa..."
Ucup : "Eh, ape hubungannye nempel di pager ama isi pulsa Cep? Telpon operator aje. Susah amat sih?" Acep : "Itu die masalahnye. Dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok nih jempol gue!"
Ucup : "wah, kalo gitu gue lebih parah coy.
" Asep : "Emang elu kenape?"
Ucup : Gue malah disuruh mencet bintang...!" #plaaakk!



udah denger gan, dari forward'an bbm
Jadul amir

Ahahahahahahaahha emoticon-Ngakak


Nice joke gan emoticon-Toast

Ane nitip trit yah gan

Quote:Original Posted By HasanudinHipHop
Jalan-Jalan ke Negeri 1000 Pagoda
asli joke segar gan... bikin ngakak ngga henti henti emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haaaa emoticon-Ngakak abis..
koplak semua tu haaaaa nice gan.... emoticon-Rate 5 Star
hahahaha. sama sama lugu tu bedua..
ahaha gokil, itu ndeso bener yaa gan emoticon-Big Grin




visit us : www.NomorCantika.com
sama2 sableng emoticon-Ngakak
nice joke

baru nyimak setengah gan, ijin ngepost dulu baru di lanjut emoticon-Cool : ngakak emoticon-Malu (S) emoticon-Sorry
wakakak asli konyol gan emoticon-Ngakak sampe ketawa ane
koplak juga ts bikin jokesnya emoticon-Ngakak