alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua Umum PBNU: Hillary Harus Dihormati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016279660/ketua-umum-pbnu-hillary-harus-dihormati

Ketua Umum PBNU: Hillary Harus Dihormati

Ketua Umum PBNU: Hillary Harus Dihormati
Said Aqil (Foto: Heru H/okezone)


Quote:


sumber

babe ane juga bilang gitu wak, namanya tamu yo mesti dihormati lah, lha kalo pejabat kita ke Amerika ya di hormati kok, kalo soal isu miring tentang strategi dan standard ganda Amerika, yaelah .. yo pinter-2 kitalah, kalo sampe dibodohin coba sapa yg salah emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ya hormatin silahkan...mau di demo silahkan..bebas aja pak..namanya alam gaib eh demokrasi...
tampang kaya hillary mah uda biasa kali didemo, mana gentar dia, lakinya dibaik ketauan publik aja dianya makin maju dia politiknya

tapi kalo didemo dengan gambar monica marah ga ya?
ane setujuh ,namanya tamu sudah seharusnya di hormati
ama tuan rumah,,
pembantu mosok gak menyambut majikannya emoticon-Cape d...
Karena terlalu hormat, saat diminta perpanjangan kontrak FREEPORT, lidah saya tidak bisa berkata "NO!" emoticon-Berduka (S)
Quote:

Sukses apaan mbah, dollar naek. Inflasi tiap tahun, kemiskinan semakin merajalela, ekonomi yahh masi jalan di tempat.

Tapi yaah tamu emang harus dihormati dong... entah ia baik/buruk kalo tradisi rumah saya sih: bertamu harus dilayani emoticon-Malu (S)
yg nyundul GOBLOK

Quote:


emoticon-Matabelo
Quote:


kalo itumah tergantung fulus yg masuk kantong gan

emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh gegep
Quote:


Ketika ada pertumbuhan ekonomi, inflasi pasti terjadi. Mana data yg mengatakan kemiskinan semakin merajarela dan ekonomi stagnan?
Quote:


itu mah bkn hormat tapi jadi doggy nya amrik..dah seperti sapi yg dicolok idungnya...dah dibegoin soal freeport, sekarang yg penyadapan.. yah apa bole buat mau gimana lagi negri bobrok kek kita mana ada power nya lawan amrik...amrik blg A y kita ikutin A..
siaap deh
emang masih ada yg percaya ama omongane orang2 NU? emoticon-Ngakak


Bitch Plis emoticon-Big Grin
Indonesia semakin didominasi sama Amerika
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
said dan nu mah rombongan syiah
wajar klo ngebo


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di