Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016279233/freeport-tak-dibahas-dalam-pertemuan-sby-hillary
Ngakak Freeport tak Dibahas Dalam Pertemuan SBY-Hillary
#Gak dibahas pun sudah ketahuan hasilnya kok pak. Santai aja, gak usah sibuk cari alibi



Quote:
Freeport tak Dibahas Dalam Pertemuan SBY-Clinton

Freeport tak Dibahas Dalam Pertemuan SBY-Hillary

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA–Pertemuan selama 45 menit antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton tak membahas mengenai renegosiasi PT Freeport Indonesia.

“Masalah itu (renegosiasi kontrak karya) sama sekali tidak dibahas, baik dalam pertemuan Presiden dengan Clinton, maupun pembicaraan Clinton dengan kami (Kemenlu),” kata Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa saat memberikan keterangan pers di Kantor Presiden, Selasa (4/9).

Menurut dia tak dibahasnya renegosiasi PT Freeport Indonesia dapat dipahami. Karena, persoalan tersebut tidak menyangkut pemerintah Amerika Serikat dan pemerintah Indonesia.

“Jadi, itu tidak dibahas,” katanya. Ia juga menambahkan, perkembangan kondisi Papua dan Papua Barat tak disinggung dalam pertemuan selama 45 menit itu. Ditegaskan Marty, pertemuan hanya semata membahas hubungan bilateral, regional, dan global.



Sumber: Republika
kan bahas freeport bisa lewat telpon, sms, bbm, YM, Gtalk, Skype
ga perlu dipublikasikan dong gimana sih TS ini
ntar kalau dipublikasikan istana negara didemo lagi deh
Gak bakal ngaku deh si SBY itu.
Quote:Original Posted By soipon
Gak bakal ngaku deh si SBY itu.


pasti ngaku sebentar lagi pasti muncul di ALBUM TERBARUNYA
mana berani dia sama HC ^_^
Prepot diboikot, 2014 ga dapet dana lagi buat ikut pemilu...prigeeee jaaal ??
kalo kontrak masih panjang ngapain dibahas terus
masa indo amerika freeport doang bahasanya tiap ketemu
45 menit doank...ngobrol apaan aja yah ...

emang gak bahas freeport kok dipaksain..pake acara nuduh sby gak ngaku lagi... lucu.....
Quote:Original Posted By torukmakto.
emang gak bahas freeport kok dipaksain..pake acara nuduh sby gak ngaku lagi... lucu.....


Mkalum saja gan padahal yang manjangin dlu si megalomen ,dosa apa SBY masalah freport
setau ane kontraknya juga masih lama,,
ngapain di bahas sekarang kalo habisnya di tangan president lain,
yang perlu kita tunggu sekarang adalah kebijakan dari president selanjut-nya seperti apa yang baik untuk Freeport
bahas mo bikin album duet kali gan
Semua juga tau kalo amerika dateng pasti ada maksud untuk freeport





SOLUSI MENGATASI PANAS KETIKA BERSEPEDA MOTOR



MOBIL MURAH TATA NANO

Sedih 

gak mungkinlah si hillary ini dateng ke indo cuma cipika cipiki
paling logis itu mengamankan aset USA di indonesia

dan dibawah SBY indon mana berani membangkang


gerus teruss !!! , cipoa terus !!!
tanpa pihak istana ngomongin Freeport, semua orang pasti tau klo kedatangan pejabat AS itu bertujuan untuk mengamankan kepentingannya di Indonesia. lagian pejabat AS apalagi mentri dan presidennya tanpa datang ke Indonesia bisa kok mendikte pemerintah Indonesia lewat komunikasi jarak jauh ato anteknya di Indonesia

Thumbs down indofools

SBY anggap gak ada hubungan bilateral antara kedua pemerintahan....BULLSHIT, jelas rakyat papua sangat dirugikan sama adanya freeport.

SBY tolong baca dulu wikileaks ttg limbah yang beribu2 ton dibuang ke laut indo...PARAAAAAAAAH.
Kalo dibahas SBY salah
Gak dibahas pun SBY salah

Gampang aja toh, kalo emg kontrak diperpanjang ya berarti SBY
buru2 freeport minta perpanjang...selagi presidennya SBY...nanti tau2 yg menang 2014 prabowo gmn ? jadi ditag dulu dongg sampe 2041
Pemerintah dapet jatah dibawah 4% gak salah tuch... kenapa freeport gak mau naikin?! jangan-jangan pejabat dapet 90% sisanya freeport 6%...
Mudah-mudahan tebakan salah!
bahas itu antara dua pihak yg setara

kalo antara bos dan bawahan, ya cuma ada perintah, tak ada bahas2an
×