Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016278954/messi-dibeli-persibuwowww
Ngakak MESSI dibeli PERSIB..uwowww
Maaf kalo gan


VIVAbola - Persib Bandung sukses mendapatkan Messi. Namun tentu saja bukan Lionel Messi dari Barcelona yang didapatkan kubu Pangeran Biru. Pemain yang bergabung dengan Persib adalah Georges Parfait Mbida Messi.

Gelandang yang berdasarkan catatan Wikipedia terakhir bermain di klub Liga Angola, G.D. Interclube, tersebut jadi alternatif bagi Persib setelah gagal membujuk Zah Rahan dan Gustavo Lopez.

Kedatangan Messi menggenapkan jumlah pemain dalam skuad Persib menjadi 22 pemain. “Tapi para pemain ini semuanya belum teken kontrak, namun sudah menyatakan deal dan siap bergabung,” jelas pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, kepada wartawan di Gedung Graha Persib, Jalan Sulanjana, Senin siang 3 September 2012.

Meski begitu, Djadjang menyatakan proses perekrutan pemain masih tetap akan berjalan. Sebab, ia rencananya akan memakai 24-25 pemain dalam skuadnya musim depan. “Sisanya saya inginnya ada 3 orang pemain magang, karena rencananya pemain dalam tim seluruhnya 25 pemain,” papar Djadjang.

Mengenai alasan perekrutan Messi, Djadjang mengaku karena Persib gagal mendapatkan Zah Rahan dan Gustavo Lopez.

“Tapi secara kualitas dia cukup baik. Bahkan saya harus rebutan dengan klub lain untuk mendapatkannya,” ucap Djadjang.

....

ane kira MESSI yang ini gan

Spoiler for Messi10:


ternyata MESSI yang dimaksud yang ini gan

Spoiler for MESSI neh:


udah seneng ajehh ane

MESSI maen diindonesia


hadeuhhh pake acara lupa lagi cara imageshack gimana
gambarnya gak keluar, itu messi versi itemnya ya
Mana gambarnjah??


Mbida messi toh ...











Thread: MESSI dibeli PERSIB..uwowww
Quote:Original Posted By ruch.ver
gambarnya gak keluar, itu messi versi itemnya ya


mangap gan...tadi rada lupa kalo pake imageshack pake yg mana
keren neh persib bisa beli MESSI

LOL messidona gan itu yakk,, messii+ maradona +vice versa
mantap lanjutkan sib..walaupun dapat messi kw super
Klo bner Lionel Messi...aminin aja dahhh
nama panggilannya sama, tapi beda nasib
persib termasuk klub yang g terlambat bayar gaji pemain ya gan?
mantap
gile messi

gak papalah messi KW pun tetap messi
ane jadi inget bang ronaldikin
ternyata messi dark edition
Roepanja Toean Messi versi Wongdjadoel
Lionel messi mah skillnya belum cukup komplit buat maen di i es el, terutama skill beladiri masih perlu diasah...
bah biarpun messi yg asli kagak bakalan sanggup maen di mari . .
apalagi kalo ujan
ujubuneng itu mah messi abis terkena ledakan gunung berapi
messinya gosong

emang hebat dah wartawan indonesia bikin judul berita
ane kira beneran gan

Welcoming Messi aja deh ^^
cuma messsi messian yg mau main di Indonesia....Lionel Messi mungkin ga ?? GA MUNGKIN LAHHH.
Wah ini mah lebih manteb tongkrongannya gan... kayanya messi yg barcelona kalo diadu banteng mah udah kalah sama yg beginian... wkwkwk
×