Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016278694/terjaring-razia-psk
Terjaring Razia PSK
pada suatu malam di sebuah kota kecil polisi sedang mengadakan razia PSK dan polwan pun memeriksa para psk satu per satu, ada 1 psk yg membuat polwan penasaran dengan tato di dua buah paha psk tersebut polwan lalu bertanya
polwan : apa itu?
psk : tato bu.
polwan : ia saya tau, masa' spanduk... maksudnya apa tato itu?
psk : ini nama saya bu, dipaha kanan huruf R, dipaha kiri huruf S
polwan : nama kamu RS
psk : bukan bu, nama saya ROS
polwan : lho, mana huruf O nya
psk : "sambil menunjuk keselangkangannya psk ini berkata" NIH..!!!

Spoiler for "sory klo repost":

ane gak nolak ,
sengaja ane buat trit ini untuk cari
jika ada yg sudah iso mohon kiranya sebrokin ane
dan ane akan sangat berterima kasih sekali
jadi cendolnya plisss
ngowoh ngowoh...
Quote:Original Posted By ZIPPU
ngowoh ngowoh...

thx gan..
btw ngowoh2 apa artinya gan?
lucu gan bikin ane
Bisa aja tuh si ROS....
gan,, udah bulat ternyata
Quote:Original Posted By tanalek
lucu gan bikin ane


thx gan
Quote:Original Posted By willy_roshan
Bisa aja tuh si ROS....


hehe.. ya.. ane ja gak habis pikir
Quote:Original Posted By apalokata
gan,, udah bulat ternyata


laris kayanya gan
ga kepikiran yah
wkwkwk koplak
O nya itu loh gan permanennnn
Quote:Original Posted By Animexz
ga kepikiran yah


Quote:Original Posted By Animexz
O nya itu loh gan permanennnn


hehehe
ane aja bingung
hahaha permanet bgt gak bkal ilang meski ditriska
Nice Thread
Quote:Original Posted By danumanik
wkwkwk koplak


bukan hanya koplak gan tapi dah tekoplak koplak
Harus menjadi pelanggannya dulu gan baru bisa mengerti... hehehe
Quote:Original Posted By dariusss
Harus menjadi pelanggannya dulu gan baru bisa mengerti... hehehe


ehmm.. mang belom gan??
ane curiga
awakkaka itunya bulat kali
Quote:Original Posted By Numbazzt
awakkaka itunya bulat kali


gerhana bulan total
hahahaha ane ngakak gan