alexa-tracking

terjaring razia psk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016278694/terjaring-razia-psk
Terjaring Razia PSK
pada suatu malam di sebuah kota kecil polisi sedang mengadakan razia PSK dan polwan pun memeriksa para psk satu per satu, ada 1 psk yg membuat polwan penasaran dengan tato di dua buah paha psk tersebut polwan lalu bertanya
polwan : apa itu?
psk : tato bu.
polwan : ia saya tau, masa' spanduk... maksudnya apa tato itu?
psk : ini nama saya bu, dipaha kanan huruf R, dipaha kiri huruf S
polwan : nama kamu RS
psk : bukan bu, nama saya ROS
polwan : lho, mana huruf O nya
psk : "sambil menunjuk keselangkangannya psk ini berkata" NIH..!!!

Spoiler for "sory klo repost":

ane gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L),
sengaja ane buat trit ini untuk cari emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jika ada yg sudah iso mohon kiranya sebrokin ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)
dan ane akan sangat berterima kasih sekali emoticon-Malu
jadi cendolnya plisss emoticon-Mewek
ngowoh ngowoh... emoticon-Ngakak
Quote:

thx gan..emoticon-Shakehand2
btw ngowoh2 apa artinya gan?emoticon-Bingung (S)
lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bisa aja tuh si ROS....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan,, udah bulat ternyata
Quote:


thx gan emoticon-Malu (S)
Quote:


hehe.. ya.. ane ja gak habis pikir emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


laris kayanya gan emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak
ga kepikiran yah emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk koplak emoticon-Ngakak
O nya itu loh gan permanennnn emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


hehehe emoticon-Ngakak
ane aja bingung
hahaha permanet bgt gak bkal ilang meski ditriska emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
Quote:


bukan hanya koplak gan tapi dah tekoplak koplak emoticon-Hammer2
Harus menjadi pelanggannya dulu gan baru bisa mengerti... hehehe emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


ehmm.. mang belom gan?? emoticon-Malu
ane curiga emoticon-Cool
awakkaka itunya bulat kali emoticon-Ngakak
Quote:


gerhana bulan totalemoticon-Ngakak (S)
hahahaha ane ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L)