alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016278546/cara-nembak-cewek-paling-romantis-sejagad-kaskus
cara nembak cewek paling romantis sejagad kaskus
*Nembak gebetan paling romantis itu ungkapin cintanya didepan tukang sunat. Kalo ditolak, bilang aja "oke, lebih baik aku abisin drpd tak berguna" :'|

*Nembak gebetan paling romantis itu ungkapin cintanya ditengah keramaian pasar... Klo ditolak, tinggal teriakin aja, "copeeettt.. copeettt.." :'emoticon-Wink

*Nembak gebetan paling romantis itu ungkapin cintanya pas lagi jalan2 sore sambil bawa bulldog, klo d
itolak... lepasin aja rantainya.. >,<

*Nembak gebetan paling romantis itu ungkapin cintanya harus deket tong sampah, kalo di tolak masukin dia ke tong sampah trus bakar deh emoticon-Smilie

*Nembak gebetan paling romantis itu di kebon duren.. Kalo ditolak, langsung aje paksa belah durennya... >,<

*Nembak gebetan paling romantis itu ungkapin cintanya di halte bus. Kalo ditolak, tinggal teriak "jambreeett,,jambreettt.."
gila mak, manteb euy

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu mah bkan nembak cewe tapi NGANCEM CEWE.....!!!!


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lucu gan, bikin ane ketewa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bener juga gan ane setuju wkwkw
ah sesat nih agan nih emoticon-Ngakak (S)
di bawah ane ada yang cewe gakk....????
klau ada ...
nerima nggak klau di tembak dtu.....????
bisa banget si agan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk, orang frustasi ini mah udah jelek suka maksa lagi emoticon-Cape deeehh
TSnya pernah nyoba ga nih... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
maksa banget Gan emoticon-Ngakak

nambahin gan

Klo ane tinggal di Tangerang.

Kan kali Cisadane di wilayah kota tangerang uda di bagusin tuh, pinggirannya jadi taman.

"Nembak gebetan paling romantis itu, di taman pinggir kali Cisadane, klo di tolak tinggal lempar aja ke kali."
jiaahh
itu mah 99% bakal ditrima gan
1% klo tu ce bosen idup
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
errrrrr.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mlah bkin repot gan emoticon-Ngakak (S)
wakakakaka gak ada yang cocok buat ane gan xixixixi








emoticon-Paw DemolitionX Pernah Kesini
QR
ane tambahin gan
nembak di mall lantai 5, klo ditolak gw lompat nih
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makasih gan komeng nya
sundul terus...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
jadikan HT ya
Quote:Original Posted By rizkyzetta
TSnya pernah nyoba ga nih... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


sorry gan
ane belum berani
he...he,...emoticon-Malumalu