Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016278502/truk-gandeng-vs-truk-5-ekor-sapi-mati
Truk Gandeng Vs Truk, 5 Ekor Sapi Mati
Dua Truk Tabrakan, 5 Ekor Sapi Mati
Lamongan - Kecelakaan kembali terjadi di jalur poros Surabaya-Lamongan. Kali ini, sebuah truk pengangkut sapi menabrak truk gandeng muat tembakau tepatnya di Dusun Gajah Desa Rejosari kecamatan Deket, Lamongan.

Lima orang sopir dan kenek kedua truk terluka parah dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Sedangkan 5 dari 8 sapi mati di lokasi kejadian karena tergencet

Informasi yang dihimpun detiksurabaya.com menyebutkan, kejadian ini bermula saat truk gandeng muat tembakau bernopol S 9009 UB yang dikemudikan Imam Tohari melaju dari arah Bojonegoro hendak menuju Malang.

Truk gandeng tembakau yang melaju kencang dengan kecepatan tinggi tiba-tiba ditabrak truk muat sapi bernopol D 1732 AE yang melaju dari arah berlawanan.

Sopir truk gandeng tembakau, Sujono, warga Banjarejo, Bojonegoro, sempat berusaha menghindari tabrakan. Namun kencangnya laju kendaraan membuat Sujono tidak mampu mengatasi truknya sehingga kecelakaan pun tak dapat dihindari.

Salah seorang saksi mata warga Dusun Gajah, Dadari mengatakan, truk muat sapi sebelum menabrak truk tembakau sempat oleng. Dadari mengatakan, tabrakan itu begitu keras karena kendaraan sama-sama dalam kecepatan tinggi.

"Dugaan saya sopir truk bermuatan sapi mengantuk karena sebelum menabrak truk muatan tembakau, truk yang dikemudikan Imam sempat oleng," katanya.

Akibat kejadian ini, truk gandeng rusak parah di bagian bodi depan dan terguling melintang di tengah badan jalan. Sementara truk muatan sapi juga mengalami kerusakan parah di bagian depan bodi truk. Selain itu, akibat kejadian ini 5 sapi dari 8 sapi yang diangkut truk naas ini mati di lokasi kejadian.

Kini, ke 5 korban yakni Imam Tohari, Solikin, Soni, Agung Wahyudi, dan Sujono menjalani perawatan di RS terdekat setelah dievakuasi polisi. Korban terparah, yakni Imam Tohari, mengalami patah tulang di bagian tangan dan kedua kakinya.

http://surabaya.detik.com/read/2012/...990101mainnews

Truk Gandeng Vs Truk, 5 Ekor Sapi Mati

Truk Gandeng Vs Truk, 5 Ekor Sapi Mati

Truk Gandeng Vs Truk, 5 Ekor Sapi Mati

kasihan si sapi
malang nasibny tu sapi

langsung di jual dah tu dagingnya ke pasar
coba blm mati langsung sembelih d tempat aj, biar jatuhnya ga jadi bangkai...kasihan sapinya..
sapinya bakal dijual gak yah . .
boleh gak yah kalo begitu
Quote:Original Posted By weyKah
sapinya bakal dijual gak yah . .
boleh gak yah kalo begitu


kagak boleh langsung di makamkan
wah bakal ada sapi tiren spesial nih
turut berduka atas tewas nya sapi tsb...

semoga keluarga kelima sapi tersebut di berikan ketabahan..... ....
Quote:Original Posted By weyKah
sapinya bakal dijual gak yah . .
boleh gak yah kalo begitu


well pasti ada aja yg berniat 'ga mau rugi'..
sapi tiren mungkin?
sungguh2 tragis nasibnya tuh sapi
sopirnya harus dituntut...ya minimal kek kasusnya saipul jamiel lah
Quote:Original Posted By kaskusnewbie10
turut berduka atas tewas nya sapi tsb...

semoga keluarga kelima sapi tersebut di berikan ketabahan..... ....


jangan lupa kirim beras dan kirim doa bro
Quote:Original Posted By GPO2A
kagak boleh langsung di makamkan


Iya sih seharusnya memang nggak boleh dimakan tapi ane nggak yakin juga kenyataanya gimana. Kalau 1 sapi aja 5 juta berarti sudah kehilangan 25 juta. daging yang disembelih dan nggak disembelih aja susah dibedakan. jadi godaan untuk menjual daging sapi ini besar sekali
kasian sapi, berduka buat sapi karena kelalaian manusia, sang sapi mati tiada guna
miris liat si sapi, rencana mau dimakamkan dimana nih ?
di makam pahlawan gimana ?
Quote:Original Posted By SuperAzzura
miris liat si sapi, rencana mau dimakamkan dimana nih ?
di makam pahlawan gimana ?


kagak di makam umum di sebelah jalan
Kasihan Juragan Sapinya...

5 Ekor Sapi x Rp. 15 Juta = Rp. 75 juta Sayonara...
tinggal dijemurin trus bikin rendang
keluarga sapinya dapat asuransi jaja miharja ndak?
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
keluarga sapinya dapat asuransi jaja miharja ndak?


Ndak dapat Oom tung... alasannya si Sapi Gak Pake Seat Belt...
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Kasihan Juragan Sapinya...

5 Ekor Sapi x Rp. 15 Juta = Rp. 75 juta Sayonara...


asem si kimax di buka aja kerugiannya
si sapi tergeletak begitu saja
tidak sempat dilarikan kerumah sakit
×