Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016278474/pemilik-wisma-esek-esek-tewas-terpanggang
Peringatan! Pemilik Wisma Esek-esek Tewas Terpanggang
Quote:BANGKA, KOMPAS.com- Wisma Putri Salju di kawasan eks Lokalisasi SG Merawang Kabupaten Bangka terbakar, Selasa (4/9/2012) sekitar pukul 09.00 WIB. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, temasuk seberapa besar kerugian yang diderita korban.

Sementara A fu (52) pemilik wisma putri Salju di eks lokalisasi ditemukan tewas terpanggang di kamar tidurnya. A fu yang diketahui mengalami stroke dan hanya terbaring di tempat tidur tak dapat diselematkan.

Pantauan Bangkapos.com, di tempat menginap pekerja yang bersebelahan tidak sampai dijilat api. Tim PMK dan kepolisian bersaam warga masih berusaha memadamkan api.

Bersamaan itu, para pekerja tempat hiburan eks lokalisasi SG berhamburan keluar menyaksikan kobaran api yang melalap sebagian gedung wisma tersebut.




http://regional.kompas.com/read/2012...as.Terpanggang


alamaaak, ngerasain neraka dunia duluan
Quote:Original Posted By Tib0
http://regional.kompas.com/read/2012...as.Terpanggang


alamaaak, ngerasain neraka dunia duluan


jadi inget sinetron RAHASIA ILAHI di TPI
ditunggu ney germo2x di mangga besar mati cara kya gini juga
tragis banget kematiannya.....

kira" gimana yak tuh orang nantinya setelah dikubur
stroke toh? berrati ga merasa sakit dunk..kan syaraf2nya udah mati....tragis banget cara matinya
ingat-ingat karma gan
nanam jagung masa minta tumbuhnya tomat??
kok pada berburuk sangka ama pemilik wisma nya sih

mungkin aja dia emang pemilik wisma nya
tapi yang menjalankan bisnisnya bukan dia
Quote:Original Posted By hhendryz
stroke toh? berrati ga merasa sakit dunk..kan syaraf2nya udah mati....tragis banget cara matinya


syaraf yang mati itu maksudnya gak bisa mengerakkan anggota tubuh gan, tapi untuk merasakan sakit itu masih bisa gan.

jadi kalo kens stroke dia gak bisa gerak, tapi masih merasakan sakitnya terbakar gitu gan CMIIW
wah kasihan gak bisa lari dari panasnya api dunia

gak tau nantinya di akhirat kek gimana

Quote:Original Posted By r.trujillo
wah kasihan gak bisa lari dari panasnya api dunia

gak tau nantinya di akhirat kek gimana



harimau mati meninggalkan belang, manusia tewas meninggalkan ....
Quote:Original Posted By HEYLEL
kok pada berburuk sangka ama pemilik wisma nya sih

mungkin aja dia emang pemilik wisma nya
tapi yang menjalankan bisnisnya bukan dia


saya setuju sama pendapat agan
lagipula dia penderita stroke dan gak bisa bergerak bebas
jadi pas terjadi kebakaran sudah tak bisa melarikan diri hanya menerima nasib nya saja
Quote:Original Posted By Pyron
saya setuju sama pendapat agan
lagipula dia penderita stroke dan gak bisa bergerak bebas
jadi pas terjadi kebakaran sudah tak bisa melarikan diri hanya menerima nasib nya saja


kalo dia sehat pasti selamat ya ga gan...
yahhh itung2 latihan kena api neraka
menakutkan
matinya pelan2
gk ada yg nolong jg
kapoookkk
mampus ya? syukurlah.... drpd sekarat
mudah-mudahan yang nyuruh neggak beer segera bertobat

chesee beerr
kasihan gan..