alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemilik Wisma Esek-esek Tewas Terpanggang
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016278474/pemilik-wisma-esek-esek-tewas-terpanggang

Pemilik Wisma Esek-esek Tewas Terpanggang

Quote:




http://regional.kompas.com/read/2012...as.Terpanggang


alamaaak, ngerasain neraka dunia duluan emoticon-Takut (S)
Urutan Terlama
Post ini telah dihapus oleh
ditunggu ney germo2x di mangga besar mati cara kya gini juga emoticon-Big Grin
tragis banget kematiannya..... emoticon-Berduka (S)

kira" gimana yak tuh orang nantinya setelah dikubur emoticon-Takut
stroke toh? berrati ga merasa sakit dunk..kan syaraf2nya udah mati....tragis banget cara matinya emoticon-rose
ingat-ingat karma gan emoticon-Malu (S)
nanam jagung masa minta tumbuhnya tomat?? emoticon-Malu (S)
kok pada berburuk sangka ama pemilik wisma nya sih

mungkin aja dia emang pemilik wisma nya
tapi yang menjalankan bisnisnya bukan dia emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


syaraf yang mati itu maksudnya gak bisa mengerakkan anggota tubuh gan, tapi untuk merasakan sakit itu masih bisa gan.

jadi kalo kens stroke dia gak bisa gerak, tapi masih merasakan sakitnya terbakar gitu gan CMIIW
wah kasihan gak bisa lari dari panasnya api dunia

gak tau nantinya di akhirat kek gimana

emoticon-Embarrassment
Quote:


harimau mati meninggalkan belang, manusia tewas meninggalkan ....
Quote:


saya setuju sama pendapat agan
lagipula dia penderita stroke dan gak bisa bergerak bebas
jadi pas terjadi kebakaran sudah tak bisa melarikan diri hanya menerima nasib nya saja
Quote:


emoticon-Shakehand2 kalo dia sehat pasti selamat ya ga gan...
yahhh itung2 latihan kena api neraka emoticon-Hammer2
menakutkan emoticon-Takut
matinya pelan2
gk ada yg nolong jg
kapoookkk emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
mampus ya? syukurlah.... drpd sekarat emoticon-Hammer2
mudah-mudahan yang nyuruh neggak beer segera bertobat

chesee beerremoticon-Hammer2
kasihan gan..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di