Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016278419/ngeri-ngeri-sedap-nih--wakil-dprd-bantul-lakukan-pelecehan
( Ngeri-ngeri Sedap Nih ) Wakil DPRD Bantul lakukan pelecehan.
Ilustrasi :
( Ngeri-ngeri Sedap Nih ) Wakil DPRD Bantul lakukan pelecehan.



TRIBUNNEWS.COM, BANTUL - Pascamencuatnya dugaan kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Wakil Ketua II DPRD Bantul, Suhidi beberapa waktu lalu, TW sebagai korban akhirnya angkat bicara pada media.
Korban TW akhirnya mau memberikan tanggapan bahwa kejadian pelecehan seksual yang menimpa dirinya memang benar adanya, dan ia telah melaporkan perihal kasus ini kepada partainya beberapa waktu lalu.
"Setelah kejadian itu saya memang masih shock, sehingga belum melapor ke partai. Setelah lebaran kemarin baru lapor," ujar TW ketika dikonfirmasi Tribun Jogja (Tribun Network) via telepon, Senin (3/9/2012).
Keputusan melaporkan pelaku dilakukannya setelah terlebih dahulu berembug dengan suami beserta keluarga. "Setelah bilang suami, baru saya melaporkan secara resmi ke partai untuk ditindaklanjuti," ungkapnya.
TW mengaku pihaknya hingga saat ini belum akan menempuh jalur hukum maupun melapor ke Badan Kehormatan Dewan (BKD) karena masih percaya dengan partai.
"Karena saya masih percaya pada partai, dan saya yakin partai akan memberikan keadilan kepada saya serta memberikan sanksi yang setimpal pada pelaku," tandasnya.
Sementara itu salah satu warga Bantul sekaligus staf penegakan perda Satpol PP Bantul Ngadiyono, menyatakan, tindakan tersebut sangat tidak bermoral. Apalagi kejadian itu dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD di dalam ruangan kantornya.
"Saya kira BKD tak perlu menunggu laporan dari korban, karena korban sudah mengakuinya.
Jangan sampai lah citra dewan ini tercemar oleh prilaku wakil rakyatnya yang tidak bermoral," ujarnya pada Tribun Jogja, Senin (3/9/2012).
Sebelumnya, Ngadiyono terlebih dahulu melakukan orasi seorang diri di depan gedung DPRD Bantul pada Jumat (31/8/2012), karena prihatin dengan berita pelecehan seksual tersebut.
Kini ia mengaku semakin miris tatkala mendengar langsung pengakuan dari korban. "Saya itu bukan benci sama orangnya, saya benci sama prilakunya, apalagi dilakukan di kantor alias rumah rakyat," tandasnya.
Sebelumnya, Wakil Ketua II DPRD Bantul, Suhidi yang juga anggota fraksi Demokrat membantah telah melakukan perbuatan asusila kepada TW yang juga mantan anggota DPRD periode 2004-2009 dari fraksi Demokrat.
Ia menyatakan bahwa tuduhan pelecehan seksual yang dialamatkan kepadanya, merupakan isu politik untuk menjatuhkan dirinya.
"Ini namanya pembunuhan karakter. Saya menghadapinya santai saja, hal biasa dalam dunia politik, tujuannya ya untuk menjatuhkan saya," ujar Suhidi.

Sumber :
http://www.tribunnews.com/2012/09/04...-angkat-bicara

Komen :
bikin malu nih , bener2 dah kelakuan wakil rakyat
Pelecehannya emang ngapaen gtu gan ?
ga jelas, pelecehannya diapain yah diperkosa atau cuman dipegang-pegang anunya
wakil rakyat muka sempak!
calon neraka!
emg kasus ini ngeri2 sedap!
NGERI=buat pelecehannya
SEDAP=buat seksualnya..
menunggu pencerahan dari pongasi dan kimaxkaw
nunggu penjelasan agan Kimax , Ahli trit ngeri" sedap nih

pelecehan nya di apain yak ?
ngeri ngeri sedap dimanapun pasti slalu buat ulang...
wakil rakyat jaman sekarang kelakuannya udah kaya bajingan di lokalisasi.
Quote:Original Posted By backlist
nunggu penjelasan agan Kimax , Ahli trit ngeri" sedap nih

pelecehan nya di apain yak ?



Gak mungkin datang , Back.

Lhaa yang dilecehkan itu .... ya si Klimax kok.
makin ancur aja nih kelakuan anggota dewan

tapi cewe yang di pic emang sexy juga hahahahaha
Quote:Original Posted By The.Dark.Ride
Pelecehannya emang ngapaen gtu gan ?


iya nih gan gak lengkap beritanya








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
btw.,ntuh pict aslinya yah gan

wakil rakyat oh wakil rakyat, tanganmu grayangan kemana-mana...bini orang di lecehin
ah masa gan??

itu kan blom tentu, tu mukanya kan ga keliatan
cpedehh



aduhgimanaya jadinya kok malah kayagini hemm god help us!![/RIGHT]
pelecehan bigimana tuh?

a. Pamer Kontoil
b. Jamah Pantat
c. Sentil Dada
d. Pasang Muka mesum
e. Kencing/Berak didepan Korban
kok gak diceritakan pelecehannya kronologinya bagaimana ? lagian gak ada pic nya. gak ngeri-ngeri sedap nih
dari bemokaratan
ga bosnya ga coro2xnya,semuanya demen selangkangan
Quote:Original Posted By clonegeek
pelecehan bigimana tuh?

a. Pamer Kontoil
b. Jamah Pantat
c. Sentil Dada
d. Pasang Muka mesum
e. Kencing/Berak didepan Korban



yang [ d ] kalee gan, cuman pasang muka aja kok
Quote:Original Posted By Khoontol
Gak mungkin datang , Back.

Lhaa yang dilecehkan itu .... ya si Klimax kok.


jadi si klimax skrg lagi ke komnas HAM dong ya om thol melaporkan pelecehan terhadap dirinya

btw, ilustrasi pantatnya anjrit dah :
×