alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016278304/preman-dan-banci
Preman dan Banci
Preman: hey gadis ngapain kamu di pinggir jembatan?
Gadis: saya mau bunuh diri bang.
Preman: kamu cantik sayang kalo bunuh diri, yaudah kamu berikan ciuman terakhir mu kepada ku.
Gadis: baik lah, mmmuuuaaacccchhhhh (gadis mencium bibir preman dengan bringas)
preman: kalo boleh tau kenapa kamu ingin bunuh diri?
Gadis: aku kesal karena ayah ku karena dia tidak mengijinkan aku make pakain wanita.
Praman: cccuuuiiihhhh cccuuuiiiihhhh (sambil ngelap bibir) dasar BANCI SIALAN.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mayan bwt nyegir.........
Preman dan Banci
haha.. mayan gan.. meski udah sering liat nih jokes..
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dpt cipok banci...
preman maho emoticon-Najis
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lucu gan, bikin ane ketewa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Bingung Tp tP,,ada yg aneh nih kya nya
dr mna Preman tau si Gadis "banci",,kan si Gadis ga bilang klo dia cwo
cuma di larang pake pakaian cwe
lumayan..emoticon-Ngakak

meskipun udah pernah baca nich...
cucok dechh... emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
ada ya banci dibilang cantik
HAHAHAHA..dableg emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Garing .. Sumpah Garing

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak,,
lumayan gan rejeki dicium
ama banci,,
emoticon-Cape d... (S)
wakakakakakak kena dech tuc preman
nice joke gan ..
cantik kok banci yah emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak
koplak ente ngelawak gan...ane jadi Preman dan Banci






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) Preman dan Banci
dicipok ama banciemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
hahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak