Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016278304/preman-dan-banci
Preman dan Banci
Preman: hey gadis ngapain kamu di pinggir jembatan?
Gadis: saya mau bunuh diri bang.
Preman: kamu cantik sayang kalo bunuh diri, yaudah kamu berikan ciuman terakhir mu kepada ku.
Gadis: baik lah, mmmuuuaaacccchhhhh (gadis mencium bibir preman dengan bringas)
preman: kalo boleh tau kenapa kamu ingin bunuh diri?
Gadis: aku kesal karena ayah ku karena dia tidak mengijinkan aku make pakain wanita.
Praman: cccuuuiiihhhh cccuuuiiiihhhh (sambil ngelap bibir) dasar BANCI SIALAN.



mayan bwt nyegir.........
Preman dan Banci
haha.. mayan gan.. meski udah sering liat nih jokes..
dpt cipok banci...
preman maho

Lucu gan, bikin ane ketewa
Tp tP,,ada yg aneh nih kya nya
dr mna Preman tau si Gadis "banci",,kan si Gadis ga bilang klo dia cwo
cuma di larang pake pakaian cwe
lumayan..

meskipun udah pernah baca nich...
cucok dechh...

ada ya banci dibilang cantik
HAHAHAHA..dableg
: :


Garing .. Sumpah Garing

,,
lumayan gan rejeki dicium
ama banci,,
wakakakakakak kena dech tuc preman
nice joke gan ..
cantik kok banci yah
koplak ente ngelawak gan...ane jadi Preman dan Banci






s Preman dan Banci
dicipok ama banci
hahaha