Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016278238/bingung-mau-bikin-presentasi-coba-ini-d
bingung mau bikin presentasi? coba ini :D
insya Allah kaga kaga kaga ada

jujur aja nih gan kadang ane suka berasa gimana gitu waktu mau bikin presentasi untuk di kelas. ane ngga mau kalo isi presentasi ane cuma copas alias copi pastel. tapi ane juga kadang suka males juga bikin intisari dari materi yang pengen di-presentasikan.

ane punya cara yang simple nih gan. cara ini buat yang udah menguasai materinya. yang blm menguasai materinya jgn dah.

kira2 seperti ini gan presentasinya, cukup 1 buah slide.

Spoiler for klik aja:


*cuma iseng
[img]http://cdn-u.


ane gak maksut gan
Quote:Original Posted By axkoe


ane gak maksut gan


jadi tanyain langsung ke orangnya, "apa pertanyaan kamu?"
biar langsung dijelasin.
wkwkwk nantang guru klu itu
ga paham nih gw
Quote:Original Posted By FictionAndFact
wkwkwk nantang guru klu itu


bukan nantang juga gan biar langsung dijelasin gitu.
hahahha ngerjain guru tu gan,,,
Bingung,,,
sama neh, kagak jelas ane


ditunggu joke lainnya Gan,
ga kuat ane pengen baca thread ente...



Posted with kaskusBetaQR
asli cari malasah ama guru
kita cukup menunjukkan slide itu atau harus menjelaskannya juga?
bener" orang setres klo bikin gituan
Hahaha.. lumayan lah gan..
Dah bikin ane senyum ndiri sore hari gini..
Keep post your job gan
bisa aja nie agan bikin lawkaan
Bisa dapet nilai 0 ente gan
top banget dah
stress jadi ilang
wkwkwkwk.. koplak