alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016278238/bingung-mau-bikin-presentasi-coba-ini-d
bingung mau bikin presentasi? coba ini :D
insya Allah kaga emoticon-No Sara Please kaga emoticon-Blue Repost kaga ada emoticon-Betty

jujur aja nih gan kadang ane suka berasa gimana gitu waktu mau bikin presentasi untuk di kelas. ane ngga mau kalo isi presentasi ane cuma copas alias copi pastel. tapi ane juga kadang suka males juga bikin intisari dari materi yang pengen di-presentasikan.

ane punya cara yang simple nih gan. cara ini buat yang udah menguasai materinya. yang blm menguasai materinya jgn dah.

kira2 seperti ini gan presentasinya, cukup 1 buah slide.

Spoiler for klik aja:


*cuma iseng emoticon-Big Grin
[img]http://cdn-u.emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Bingung

ane gak maksut gan
Quote:Original Posted By axkoe
emoticon-Bingung

ane gak maksut gan


jadi tanyain langsung ke orangnya, "apa pertanyaan kamu?"
biar langsung dijelasin.
wkwkwk nantang guru klu itu emoticon-Ngakak
ga paham nih gw emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By FictionAndFact
wkwkwk nantang guru klu itu emoticon-Ngakak


bukan nantang juga gan emoticon-Big Grin biar langsung dijelasin gitu.
hahahha ngerjain guru tu gan,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bingung,,,
emoticon-Bingung
sama neh, kagak jelas ane emoticon-Cape d... emoticon-Ngacir
emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Big Grin ditunggu joke lainnya Gan,
ga kuat ane pengen emoticon-Ngakak baca thread ente...emoticon-Shakehand2



Posted with kaskusBetaQR
asli cari malasah ama guru emoticon-Ngakak
kita cukup menunjukkan slide itu atau harus menjelaskannya juga?
bener" orang setres klo bikin gituan emoticon-Ngakak
Hahaha.. lumayan lah gan.. emoticon-Big Grin
Dah bikin ane senyum ndiri sore hari gini..
Keep post your job gan emoticon-Angkat Beer
bisa aja nie agan bikin lawkaan emoticon-Ngakak
Bisa dapet nilai 0 ente gan emoticon-Ngakak (S)
top banget dah
stress jadi ilang emoticon-Ngakak
wkwkwkwk.. koplak emoticon-Ngakak (S)