Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016278228/belum-bayar-utang-perdagangan-saham-bakrie-telecom-dihentikan
Belum Bayar Utang, Perdagangan Saham Bakrie Telecom Dihentikan
Suspensi dilakukan dengan pertimbangan surat PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada 3 September 2012 mengenai penundaan pembayaran pelunasan dan bunga ke-20 obligasi PT Bakrie Telecom I tahun 2007

Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan penghentian sementara perdagangan efek (suspensi) atas saham dan obligasi PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) pada sesi pertama perdagangan saham hari ini.

Kepala Divisi Penilaian Perusahaan Surat Utang BEI Saptono Adi Junarso dan P.H. Kepala Divisi Perdagangan Surat Utang dan Derivatif BEI, dalam keterbukaan informasi BEI, hari ini mengatakan, suspensi dilakukan dengan pertimbangan surat PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada 3 September 2012 mengenai penundaan pembayaran pelunasan dan bunga ke-20 obligasi PT Bakrie Telecom I tahun 2007.

Oleh karena itu BEI melakukan suspensi atas saham dan obligasi dari emiten BTEL. Penghentian sementara perdagangan efek perseroan di seluruh pasar akan dilakukan mulai awal perdagangan efek pada Selasa (4/9/2012) hingga penjelasan lebih lanjut.

Sesuai dengan peraturan pencatatan efek Nomor I.A.3 tentang kewajiban pelaporan emiten huruf B angka 10 maka bursa tetap mencatatkan obligasi BTEL I tahun 2007 hingga emiten dapat melaksanakan kewajiban pelunasan obligasi.

http://www.beritasatu.com/ekonomi/69...ihentikan.html

rizal satu ini memang tukang tilep bin utang
Jatuh lagi Korban Saham Bakrie...



Quote:Original Posted By GPO2A

rizal satu ini memang tukang tilep bin utang


"Apalah Arti Sebuah Nama"-nya Shakespeare jangan di Pake lagi gan...

Hati2 kalo memilih Nama...
waduh bahaya neh kalo jadi presiden RI
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Jatuh lagi Korban Saham Bakrie...





"Apalah Arti Sebuah Nama"-nya Shakespeare jangan di Pake lagi gan...

Hati2 kalo memilih Nama...


emang ada apa dengan nama itu bukannya kimax demen banget
doa kaum teraniaya mulai berlaku
Quote:Original Posted By irawanasg
doa kaum teraniaya mulai berlaku


amin dan semoga semuanya yang di miliki lenyap
utang dan utang begini mau jadi presiden
Lunasin dulu tuh utang, baru mikir jadi presiden
Quote:Original Posted By sazabi75
utang dan utang begini mau jadi presiden


justru niat banget mw jadi presiden karena pengen ngelunasin utang-utang itu gan
Quote:Original Posted By irawanasg
doa kaum teraniaya mulai berlaku


Quote:Original Posted By GPO2A
amin dan semoga semuanya yang di miliki lenyap


amin....

Quote:Original Posted By sazabi75
utang dan utang begini mau jadi presiden


Quote:Original Posted By ongki
Lunasin dulu tuh utang, baru mikir jadi presiden


jangan salah gan, dia jadi presiden tu agar bisa bayar hutang kok..
bahaya banget nih orang kalau jadi presiden, bisa-bisa hutang perusahaannya dijadikan bencana nasional lagi lalu ditanggung apbn
Benar2 kabar yang bikin Bakrie terguncang.
Quote:Original Posted By budak.belagax
bahaya banget nih orang kalau jadi presiden, bisa-bisa hutang perusahaannya dijadikan bencana nasional lagi lalu ditanggung apbn


Sepertinya memang itu motivasi utamanya gan.....
aminnnnn
satu operator bakalan tumbang....
Quote:Original Posted By budak.belagax
bahaya banget nih orang kalau jadi presiden, bisa-bisa hutang perusahaannya dijadikan bencana nasional lagi lalu ditanggung apbn


Sekarang juga udah kok gan, tuh "utangnya" di sidoarjo
Quote:Original Posted By kensama
Sekarang juga udah kok gan, tuh "utangnya" di sidoarjo


lah kalau jadi presiden itu kalau kepilih moga aja kagak apa semua utangnya jadi bencana
perusahaan gede kok nunggak. halah....
Padahal kemrin baru luncurin modem bertenaga tipu
kalau dihentikan perdagangan saham nya

gimana nasib pemilik saham nya ya
makin tidak percaya dengan saham bakrie

- BTEL
- BUMI
- ENRG
- BNBR

semuanya reportnya nga memuaskan
×