Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016277864/kepintaran-ujang
kepintaran Ujang [BB]
Seorang Ahli Matematika, Profesor Fisika, dan Ujang meninggal dalam waktu yang sama
Mereka ditanya oleh malaikat mau masuk surga apa neraka :
ketiganya bilang mau masuk surga dong
Ahli Matematika : AM
Profesor Fisika : PF
Ujang : U
Malaikat : M

kalo mau masuk surga ada syaratnya kata si malaikat,
M :"Kalian bisa bikin pertanyaan yang saya tidak bisa jawab atau salah menjawab maka kalian bisa masuk surga kalo ga masuk neraka"

AM :"Bisakah anda menunjukan perhitungan yang mampu merubah dunia manusia?"
M :"Tentu saja" malaikat menjentikkan jarinya dan keluar satu lembar kertas dan yang berisi rumus2 itu dan ahli matematika mengakuinya itu adalah rumus yang benar, maka masuklah ahli matematika ke neraka

PF :"Bisakah manusia merubah, mengatur dan menambahkan ruang dan waktu?"
M :"Tentu saja" malaikat menjentikkan jarinya dan keluar satu lembar kertas dan yang berisi formula untuk membuat alat tersebut dan Profesor Fisika mengakuinya itu adalah rumus untuk alat yang benar, maka masuklah Profesor Fisikake neraka

U :"Sebelum pertanyaan saya boleh ga minjem kursi sama bor?"
M :"Tentu saja" malaikat menjentikkan jarinya dan keluar satu kursi dan mesin bor
Udin membuat 6 lubang dikursinya dan duduk dikursi tersebut lalu kentut

U :"Sekarang pertanyaan saya dari lubang mana kentut saya keluar?"
M :"Mudah sekali, dari lubang kiri no 2"
U :"SALAH, yang benar dari lubang pantat saya"
Dan ujang pun masuk surga

baca juga ya gan cerita yg lain
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16277313
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16267332
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16276335
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16264029
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16280405
Maap Kalo berantakan gan
Nubitol bikin thread
malaikatnya di kadalin sama si ujang
pinter jg tuh ujang
c Ujang emang Pinterrrr

Agak BB

Quote:Original Posted By Ade0173
Seorang Ahli Matematika, Profesor Fisika, dan Ujang meninggal dalam waktu yang sama
Mereka ditanya oleh malaikat mau masuk surga apa neraka :
ketiganya bilang mau masuk surga dong
Ahli Matematika : AM
Profesor Fisika : PF
Ujang : U
Malaikat : M

kalo mau masuk surga ada syaratnya kata si malaikat,
M :"Kalian bisa bikin pertanyaan yang saya tidak bisa jawab atau salah menjawab maka kalian bisa masuk surga kalo ga masuk neraka"

AM :"Bisakah anda menunjukan perhitungan yang mampu merubah dunia manusia?"
M :"Tentu saja" malaikat menjentikkan jarinya dan keluar satu lembar kertas dan yang berisi rumus2 itu dan ahli matematika mengakuinya itu adalah rumus yang benar, maka masuklah ahli matematika ke neraka

PF :"Bisakah manusia merubah, mengatur dan menambahkan ruang dan waktu?"
M :"Tentu saja" malaikat menjentikkan jarinya dan keluar satu lembar kertas dan yang berisi formula untuk membuat alat tersebut dan Profesor Fisika mengakuinya itu adalah rumus untuk alat yang benar, maka masuklah Profesor Fisikake neraka

U :"Sebelum pertanyaan saya boleh ga minjem kursi sama bor?"
M :"Tentu saja" malaikat menjentikkan jarinya dan keluar satu kursi dan mesin bor
Udin membuat 6 lubang dikursinya dan duduk dikursi tersebut lalu kentut

U :"Sekarang pertanyaan saya dari lubang mana kentut saya keluar?"
M :"Mudah sekali, dari lubang kiri no 2"
U :"SALAH, yang benar dari lubang pantat saya"
Dan ujang pun masuk surga


Ujang kecil diajari untuk buang air kecil di kamar mandi
Ibunya mencoba metode baru dengan 7 langkah:
1. Buka celananya
2. Keluarkan pe**s
3. Menarik kulup kebelakang
4. Pipis
5. Dorong kulup maju
6. Tarik celana keatas
7. Siram dengan air
suatu hari ibunya ujang berjalan melewati kamar mandi dan mendengar samar2 ujang berkata tiga dan lima

Ibunya berpikir ujang belum hafal dengan langkah2nya dan sedang latihan mungkin di kamar mandi
Beberapa menit kemudian ibunya ujang bermaksud mengoreksi dan menjelaskan dari awal kembali pada ujang

Begitu didepan pintu ibunya mendengar ujang berkata dengan cepat 3-5,3-5,3-5 ...

kepintaran Ujang
wkakkakakka... koplak bnget si ujanggg
kocak banget nih ujang
koplak ente ngelawak gan...ane jadi kepintaran Ujang






s kepintaran Ujang
agan bisa aja bikin ane ngakak wkwkwkwk
yah ,, si ujang







۞V•I•P۞
kepintaran Ujang
wkwkwkwk ujang pinter euy..
nih ane juga baru kentut gan
hahaha si ujang pinter juga
jiaaa
awkkaw hanya ujang yg bisa ngakalin malaikat
Pinteran Si Ujang Yaaa
×