Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016277388/cerita-bgs-gan-masuk
Cerita bgs gan masuk
Ane punya treat ni gan moga g repost and di kasih minta aj gan



Ada sepasang suami isteri, dimana sang isteri
adalah wanita yang sangat amat cantik tanpa cacat
sedikit pun
Dan suaminya sangat Mencintai, begitu juga
isterinya.

Di hari² itu, sedang maraknya tersebar penyakit
kulit yang akibatnya merusak keindahan kulit dan
sang isteri merasa dirinya tertular
Wajahnya pun mulai hancur digerogoti penyakit
pada saat itu sang suami sedang berada diluar dan
blm mengetahui bahwa isterinya terserang
Penyakit kulit tsb.


Dalam perjalanan pulang, sang suami mengalami
kecelakaan yg akibatnya suami menjadi buta.


Dari hari ke hari....
sang isteri yg pada mulanya bidadari berubah
menjadi wanita yang amat jelek dan meyeramkan
namun sang suami tak bisa melihat dan kehidupan
merekapun berjalan seperti biasa dg penuh kasih
sayang dan cinta seperti awal mereka menikah.
Βerjalan 40 th sang isteri meninggal dan sang
suami sangat bersedih & merasa kehilangan sekali.
Dipemakaman sang suami orang terakhir yg keluar
dari pemakaman sang isteri.


Ketika berjalan, datanglah seorang menyapa,
"Pak, bpk Мau kemana???
"Saya Мau pulang" jawab sang suami
Мendengar jawban tsb, orang tsb bersedih dgn
keadaan sang suami buta dan sendiri.
Lalu orang tersebut berkata :
"bukankah bpk buta dan selalu bergandeng'an
dengan sang isteri? Gimana sekarang bapak mau
pulang sendiri ?"
"Sebenarnya saya tidak buta, selama 40 tahun
saya hanya berpura² buta agar isteri saya tidak
minder atau rendah diri, kalau saya mengetahui
bahwa dia sakit dan wajahnya berubah menjadi
menakutkan" jawab sang suami
SubhanAllah, sungguh cinta yg berlandaskan
karena Allah
Quote:PESAN MORAL :
Τerima pasangan kita apa adanya dg segala
kekurangan dan kelebihannya karena kita bukan
mencari orang yg sempurna tetapi bagaimana
mencintai pasangan Κita dgn cara yg sempurna
dalam situasi dan kondisi
apapun...

Quote:ITULAH CINTA YANG SEMPURNA
Sorry gan bila garing ane cuma mw shared aj
Cerita bgs gan masuk

gpp gan keep posting aje
keep posting gan

::
terharu jdnya..
si agan bisa aja
keep posting ajaa gan
TERHARU TAPIIIII
keep posting gan.
DAN



Posted with kaskusBetaQR
waduh anek ga bakal bs bgtu tuh ky'a...

deh yg bs bgtu
nice jokes gan
bener-bener bikin
ini sih bukan lawakan
waduh anek ga bakal bs bgtu tuh ky'a...

deh yg bs bgtu
nice jokes gan dah ane gan
cerita yg bagus gan.
tapi salah kamar







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Sungguh Mulia Bpk itu
Lumayan gan bisa buat pelajaran...
ijin ngakak gan
wah salah kamar ente gan
×