Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016277313/panjang-normal-pens-anda
Panjang Normal Pen*s Anda
Ujang OKB dari cisolok jalan2 ke jakarta, begitu nyampe dia langsung masuk ke satu mall di jakarta selatan begitu masuk ke salah satu butik dia dilayani oleh seorang pramuniaga yang manis
P : Pramuniaga
U : Ujang

P :"Ada yang bisa saya bantu pak"
U :"Terima kasih, saya mau mencari pakaian lengkap dengan aksesorisnya"

P :"Pakaian resmi atau santai pak?"
U :"Saya mau mencari pakaian resmi sepertinya satu setel jas kayaknya bagus"

P :"Boleh saya ukur dulu ukuran badannya pak?"
U :"Silahkan, saya tinggi 187cm biasanya pakai baju yang XL"

P :"Wow, tinggi banget pak"
U :"Dikampung saya semuanya tinggi2"

P :"Selanjutnya pak?"
U :"Saya mau mencari sepatu kulit, ada jual disini"

P :"Ukuran biasa pakai sepatu bapak?"
U :"Wah nga tau yah, biasanya kalo sendal jepit ukuran 11 masih kurang 10cm"

P :"Wuih, gede banget pak"
U :"Dikampung saya semuanya besar2 kakinya"

P :"Apakah ada hal lain yang bisa saya lakukan untuk bapak?"
U :"Sepertinya itu aja dulu deh."

Pramuniaga penasaran dan sambil malu2 nanya sama ujang yang ngeluarin gepokan uang 100rbuan yang mau bayar belanjaanya

P :"Bapak uangnya banyak yah?"
U :"Dikampung saya tanahnya luas2 dan banyak mineral langka jadi duitnya juga banyak."

P :"Boleh nanya yang lain ga pak?" (tersipu malu2 mau)
U :"Ya neng, saya sudah tahu apa itu pertanyaannya dan jawabannya panjangnya 15cm...."

Heran, Pramuniaga "Hah, kok rata2 pak panjangnya punya suami saya aja lebih dari itu!"

Ujang :"Cara ngukurnya sama kaya saya ga neng"
Pramuniaga "Maksudnya?"
Ujang :"Cara ngukurnya dari lantai ke ujung kepalanya neng"

baca juga gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16276335
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16277864
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16264029
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16267332
Maap Kalo berantakan gan
Nubitol bikin thread
keep posting gan

::
Quote:Original Posted By CroozyFix
keep posting gan

::


tengkyu gan
wah jadi panjang banget donk..
bingung
wah panjangnya bisa kisaran 60cm tuh...
Panjang amir...
koplak....
Quote:Original Posted By willy_roshan
wah panjangnya bisa kisaran 60cm tuh...
Panjang amir...


Kyaknya klo pnjang gtu dililitin d pinggang... jdi ikat pinggang tuh...
kepanjangan mah itu gan
tenane gan mpe 15 cm mange pulpen po!.....

Makasih komennya gan

Quote:Original Posted By VanV33
Kyaknya klo pnjang gtu dililitin d pinggang... jdi ikat pinggang tuh...


Makanya si Ujang ga beli ikat pinggang gan
hahahahah gile lucu bgt bcandaannya.... hahahaqh pinsan tuh pramuniaganya....
G ngerti gan
.:Loading:.
Maksudnya punya dia dari lantai gitu yah?
eh busyeeet panjang dong...
Quote:Original Posted By Adjoen22
G ngerti gan
.:Loading:.
Maksudnya punya dia dari lantai gitu yah?


Dari lantai ke ujung senjatanya si ujang gan
gan,, klewer2 tu si ujang
bisa aja si agan
anjrotz...bisa aja ente gan...lucu banget dah
Ane kasih :5rate dah buat ts
×