Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016277169/wuih-booming-properti-di-indonesia-bisa-berlanjut-hingga-2020
Wuih, Booming Properti di Indonesia Bisa Berlanjut Hingga 2020
Sumber : http://www.rumah.com/berita-properti

Pertumbuhan properti belakangan ini diprediksi akan terus berlanjut beberapa tahun ke depan. Bahkan, Matius Jusuf memprediksi booming properti Indonesia masih akan berlangsung hingga 2015. “Pertumbuhan properti tertinggi akan terjadi di 2015,” tukas Matius, Jumat (31/8) lalu.

Direktur Marketing Green Bay Pluit ini mengatakan, kondisi makro ekonomi saat ini sangat baik, dengan suku bunga SBI mencapai titik terendah selama sejarah, yakni 5,75%, dengan asumsi suku bunga KPR sekitar 8,75%.

Di saat sebagian pihak memprediksi pertumbuhan properti akan melambat menjelang pemilihan umum di 2014 mendatang, namun hal tersebut ditampik Matius. Menurutnya, sekarang masyarakat sudah bisa memisahkan antara ekonomi dan politik, sehingga kondisi politik yang terjadi saat Pemilu 2014 tak akan memberi dampak bagi pertumbuhan properti.

Di sisi lain, Matius juga menyoroti masalah kepemilikan asing yang tak kunjung selesai. “Kami sebagai pengembang mengusulkan agar asing boleh masuk dan memiliki properti di sini,” urainya.

SELENGKAPNYA

Anto Erawan
antoerawan@rumah.com
masiihkah bakalan booming dgn pennerapaan dp 30%?
Quote:Original Posted By CrashCourse
Sumber : http://www.rumah.com/berita-properti

Pertumbuhan properti belakangan ini diprediksi akan terus berlanjut beberapa tahun ke depan. Bahkan, Matius Jusuf memprediksi booming properti Indonesia masih akan berlangsung hingga 2015. “Pertumbuhan properti tertinggi akan terjadi di 2015,” tukas Matius, Jumat (31/8) lalu.

Direktur Marketing Green Bay Pluit ini mengatakan, kondisi makro ekonomi saat ini sangat baik, dengan suku bunga SBI mencapai titik terendah selama sejarah, yakni 5,75%, dengan asumsi suku bunga KPR sekitar 8,75%.

Di saat sebagian pihak memprediksi pertumbuhan properti akan melambat menjelang pemilihan umum di 2014 mendatang, namun hal tersebut ditampik Matius. Menurutnya, sekarang masyarakat sudah bisa memisahkan antara ekonomi dan politik, sehingga kondisi politik yang terjadi saat Pemilu 2014 tak akan memberi dampak bagi pertumbuhan properti.

Di sisi lain, Matius juga menyoroti masalah kepemilikan asing yang tak kunjung selesai. “Kami sebagai pengembang mengusulkan agar asing boleh masuk dan memiliki properti di sini,” urainya.

SELENGKAPNYA

Anto Erawan
antoerawan@rumah.com


tetep...usulannya harus yg menguntungkan mereka sendiri.







Seiring langkah membangun negeri :
Pengalaman telah kuatkan kami :
Senantiasa membangun dengan hati :
Dalam kebersamaan dan Harmony :

Kebutuhan anda kekuatan kami :
Keluarga tumbuh kokoh abadi :
Kesetiaan kami dari hati :
Agung Podomoro untuk Harmony :

Wujudkan mimpi Bersama kami :
Agung Podomoro untuk Harmony :





Rumah yang untuk masyarakat menengah kebawah mana ?

Rumah yang untuk masyarakat berpenghasilan dibawah 60 jt per tahun mana ?

Rumah yang untuk masyarakat kecil mana ?

Rumah yang untuk masyarakat berpenghasilan dibawah 30 jt per tahun mana ?

Rumus yang jaman dulu Developer Properti sanjung2kan :

1 RMH Mewah ; 5 Rumah Sedang : 10 Rumah Sederhana dan 20 RMH Sangat Sederhana ??

Mana ? Kemana ?
kira2 bisa sampe kejadian sub-prime mortgage ala amerika juga ga y?
KPR 8.75 dimana? buat orang kecil kaya ane tetep aja dapetnya 11 pct dr BTN

SBI bakal naik banyak taun depan

- listrik naik 12%
- perkiraan gw premium bakal naik jadi 5000-6000 di 2013
sepertinya enak banget ya kalo punya stock properti,
baik itu tanah ato rumah yang bisa di sewakan,,

tapi, ane sih yakin kalo booming ini bakalan terus berlanjut,
apabila jumlah penduduk indonesia semakin meningkat,
otomatis permintaan akan properties=pun akan naik,
Quote:Original Posted By CrashCourse


Di sisi lain, Matius juga menyoroti masalah kepemilikan asing yang tak kunjung selesai. “Kami sebagai pengembang mengusulkan agar asing boleh masuk dan memiliki properti di sini,” urainya.



gubraaak ujung-ujungnya ga enak banget :
skrg aja udah gak kebeli, gimana nanti
lah kemaren katanya lesu?? kok sekarang malah jd booming lagi.....
Quote:Original Posted By khalempong
lah kemaren katanya lesu?? kok sekarang malah jd booming lagi.....


karena marketing yg ngomong gan

biar ada yg beli

udah jelas harga properti seakrang udah sangat bubble

klu mau beli nanti aja pas bubblenya pecah

beli seakrang nangis deh luh
harus naik.

kalo ga naik, ya berarti harus sebar hoax biar seakan2 terus naik
Quote:Original Posted By AkuCintaNanae
karena marketing yg ngomong gan

biar ada yg beli

udah jelas harga properti seakrang udah sangat bubble

klu mau beli nanti aja pas bubblenya pecah

beli seakrang nangis deh luh


betul gan, padahal sumbernya yg ngomong kemaren juga masih sama

Ironis, Kredit Rumah Murah untuk Rakyat Penghasilan Rendah Baru Terserap 1 Persen

louis vuitton bags The new Louis Vuitton Replica Purse #8211; Almost by Kyk

If you are planning ralph lauren polo to acquire a louis vuitton damier m85016 lv purses with regard to day-to-day make use of what aspects you will take into account? Of training course the item excellent ghd for sale may possibly be the preliminary aspect we should louis vuitton uk b be aware. regardless of whether or not it isn't going to possess the extremely best quality it will not be well worth our purchasing. Upcoming we will figure out its would seem. It really should so stylish and fragile that could perhaps completely current ghd straighteners for sale your individual charm. Ultimately the principal aspect may possibly perhaps be the satisfactory louis vuitton bags uk expenses ralph lauren polo outlet. No a simple would desire to commit several earnings on just 1 trend purse ghd sale. Consequently we are ready to are acutely aware that there are numerous correctly recognized brands louis vuitton uk that will face all of the calls for particularly the 4g iphone. It is extremely tough for us to uncover ralph lauren outlet r out a exquisite as well as affordable tote within our price range. despite the fact that there is any renowned manufacturer which is not just cheap ghd straightener sale but furthermore vogue supplying you all you desired. That is the specific customized ghd for sale j Vuitton purses. The planet well-identified louis vuitton purse manufacturer gives variations suiting most situations and all types on the yr rounded that includes unique styles coming from louis vuitton Damier Canvas m85016 lv purses offered for you to fragile primary held totes. louis vuitton damier m85016 lv purses with each other ghd straightener sale i with classic fashion absolutely get deserving several type buffs in shape into their wardrobe.They will not be away from trend and simply can display your current outstanding taste and retaining you stay before vogue.Those increased superior bags are usually then the increased rates. louis vuitton damier m85016 lv purses are well-known amid the countless purses.chaneljonYou can see them just ghd straighteners on sale g exactly where you go.From youthful ladies to ladies the Louis Vuitton hand luggage surely are a strike.The stunning appearance and fashionable variants could be the why you require to make clear the trigger why they are so hot louis vuitton bags v.The real Vuitton handbag ralph lauren polo outlet f also comes in assortment of patterns and colors such as the standard signature leather-based mostly demi canvas and pouch.You can appreaciate the Louis Vuitton hand baggage in the totes market.This company of purse merchants are not the excellent ghd sale w wanted vacation spot to obtain your customized purses.The development of planning on a weekend break excursion for the picked electrical powered outlet store which was the trend a variety of several many years ago will most very likely be altering. In fact redesigned second-hand goods are because exactly the very same considering that the principal kinds no matter in the increased superior or even the style and layout and design. lv_zhouThe only regret is the simple fact that the louis vuitton damier m85016 lv purses had been used by somebody in the previous. Really no a single know it. It truly is not possible for just about any person except any person to discover that this Louis Vuitton purse you gives acquired within the most modern has been restored to some amazing assertion. The certain producers guarantee the truth that second-hand luggage are entirely pampered cleaned and supplied louis vuitton purse h flawless for their new specialists. click here FFSDKA122F

News Een verhaal over vrijheid - C.O.V.O.R.

vivienne westwood melissa Blomdata

Richard Neste 264 Allenwood - Just Listed By Foundation Realty

bienvenue - http//photo1.zeblog.com/

Detailers Forum View topic - vivienne westwood sale
Quote:Original Posted By bukanbebek1988
masiihkah bakalan booming dgn pennerapaan dp 30%?


DP emang 30% ... tp DPnya sendiri bisa dicicil tanpa bunga selama 36 bulan ...


DP kok dicicil .... ini benar" aparatur perbankan yg tolol ato emang orang indonesia itu senangnya memaksa walaupun gak mampu ... ?????
Quote:Original Posted By -= D137ER =-


DP emang 30% ... tp DPnya sendiri bisa dicicil tanpa bunga selama 36 bulan ...


DP kok dicicil .... ini benar" aparatur perbankan yg tolol ato emang orang indonesia itu senangnya memaksa walaupun gak mampu ... ?????


yg penting rumah cepet laku gan..yang ga pake DP aja sekarng banyak..
Quote:Original Posted By -= D137ER =-
DP emang 30% ... tp DPnya sendiri bisa dicicil tanpa bunga selama 36 bulan ...


DP kok dicicil .... ini benar" aparatur perbankan yg tolol ato emang orang indonesia itu senangnya memaksa walaupun gak mampu ... ?????


gimana lagi, rumah udh merupakan suatu kewajiban yg harus dimiliki buat setiap keluarga. ntar daripada ngontrak 500rb/bln.. mending dibayarin buat cicilan rumah....
ane juga dp nyicil, kalo gak gt mana dapet2 gan

yg namanya ginian mah modal nekat, kalo kagak gak bakal punya