alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Cerita Pendek tentang persahabatan Kura-kura, Kodok dan Ulet kaki seribu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016276908/cerita-pendek-tentang-persahabatan-kura-kura-kodok-dan-ulet-kaki-seribu

Cerita Pendek tentang persahabatan Kura-kura, Kodok dan Ulet kaki seribu

Ada 3 sahabat hewan yaitu Kura-Kura, Kodok, Ulat Kaki 1000..
Mereka sedang merayakan ultah si Kura-Kura di rumahnya Kura-Kura.
Gak lama si Kodok nanya,”Kur, gak ada rokok nih?”
“Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!” kata kuraKura.
“Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!” bantah Kodok.
“Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let..” bujuk KuraKura.
“Hmmm… Ya udah deh gpp. Sini duitnya..” kata Ulet.
Pergilah si ulet… 1 jam… 2 jam… 3 jam…. Ulet gak pulang2.. Kodok & kurakura pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2..
“Ke mana ya si Ulet, Dok?” tanya Kurakura.
“Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!” ajak si Kodok.
Begitu buka pintu mau keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok dan Kurakura ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2 juga..
“Woy, ngapain aja dari tadi di sini? kita pada nungguin juga! Mana rokoknya?” tanya si Kodok.
“Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!” bantah si Ulet.
“Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli rokok??” bentak si Kurakura.
Si Ulet Kaki 1000pun marah… “Lu pade gak liat gw lagi pake sepatu…!!!!!!"

karena kejujuran itu adalah nomor satu, jadi ane.....
Spoiler for buka aja:

mohon maap kalo repost gan, ane cuma terobsesi dengan cerita ini emoticon-Ngakak
Diubah oleh setiaxaris
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
pertamax emoticon-Ngakak
kapan budaalee leet,,,,, emoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


komeng dong gan emoticon-Cape d...

napa gak pake sandal aja let emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




radictwas here emoticon-army:
uda pernah baca gan... keep posting
Hhaha bukannya nyeker aja
Tuh ulet emoticon-Ngakak (S)
nice joke gan keep postemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lumayan gan Keep Posting emoticon-Big Grin
wkwkwk lumayan lah gan buat hiburan di siang hari emoticon-Ngakak
lumayan gan ane emoticon-Ngakak dikid
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


lucu banget gan


keep posting aja ya gan
lumayan lucu gan, ane nyengir aja, soalenya uda tau emoticon-Blue Guy Peace
Wah ane jadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lagi lagi gara" ente tau gak sich loh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan ribet juga kalo si kaki 1000 pake sepatu ya gan emoticon-Ngakak
jokenya keren banget
ane bantu emoticon-Rate 5 Star sambil emoticon-Ngakak di kolong meja
Quote:



iya haha emoticon-Ngakak thx gan emoticon-Rate 5 Star nya
Quote:



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di