Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016276908/cerita-pendek-tentang-persahabatan-kura-kura-kodok-dan-ulet-kaki-seribu
Cerita Pendek tentang persahabatan Kura-kura, Kodok dan Ulet kaki seribu
Ada 3 sahabat hewan yaitu Kura-Kura, Kodok, Ulat Kaki 1000..
Mereka sedang merayakan ultah si Kura-Kura di rumahnya Kura-Kura.
Gak lama si Kodok nanya,”Kur, gak ada rokok nih?”
“Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!” kata kuraKura.
“Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!” bantah Kodok.
“Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let..” bujuk KuraKura.
“Hmmm… Ya udah deh gpp. Sini duitnya..” kata Ulet.
Pergilah si ulet… 1 jam… 2 jam… 3 jam…. Ulet gak pulang2.. Kodok & kurakura pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2..
“Ke mana ya si Ulet, Dok?” tanya Kurakura.
“Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!” ajak si Kodok.
Begitu buka pintu mau keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok dan Kurakura ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2 juga..
“Woy, ngapain aja dari tadi di sini? kita pada nungguin juga! Mana rokoknya?” tanya si Kodok.
“Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!” bantah si Ulet.
“Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli rokok??” bentak si Kurakura.
Si Ulet Kaki 1000pun marah… “Lu pade gak liat gw lagi pake sepatu…!!!!!!"

karena kejujuran itu adalah nomor satu, jadi ane.....
Spoiler for buka aja:

mohon maap kalo repost gan, ane cuma terobsesi dengan cerita ini
pertamax
kapan budaalee leet,,,,,
Quote:Original Posted By the..khalifah
kapan budaalee leet,,,,,


Quote:Original Posted By CroozyFix
pertamax


komeng dong gan

napa gak pake sandal aja let




radict was here :
uda pernah baca gan... keep posting
Hhaha bukannya nyeker aja
Tuh ulet
nice joke gan keep post
Lumayan gan Keep Posting
wkwkwk lumayan lah gan buat hiburan di siang hari
lumayan gan ane dikid
wkwkwk lama amat tuh si ulet kaki seribu pke epatu wkwkwkwk
[center]Cerita Pendek tentang persahabatan Kura-kura, Kodok dan Ulet kaki seribu[/center]


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
___________________________________________




lucu banget gan


keep posting aja ya gan
lumayan lucu gan, ane nyengir aja, soalenya uda tau
Wah ane jadi lagi lagi gara" ente tau gak sich loh gan
lumayan ribet juga kalo si kaki 1000 pake sepatu ya gan
jokenya keren banget
ane bantu sambil di kolong meja
Quote:Original Posted By Swift The Blues
lumayan ribet juga kalo si kaki 1000 pake sepatu ya gan
jokenya keren banget
ane bantu sambil di kolong meja



iya haha thx gan nya
×