alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016276486/clinton-as-dorong-ri-hapuskan-diskriminasi-terhadap-minoritas
Clinton: AS Dorong RI Hapuskan Diskriminasi terhadap Minoritas
Spoiler for Hillary:


KBR68H, Jakarta - Terkait isu kerusuhan yang terjadi di Sampang beberapa waktu silang, Hillary Clinton menyampaikan bahwa Amerika Serikat mengklaim mendorong pemerintah Indonesia menghapuskan diskriminasi terhadap minoritas.

Dengan tegas Menteri Luar Negeri Amerika Serikat ini menyebutkan bahwa diskriminasi melanggar penerapan nilai-nilai Hak Asasi Manusia dan Demokrasi. Menurutnya, kedua negara menjunjung tinggi nilai-nilai itu.

"Dan kami akan bekerjasama demi kedua prinsip penting itu. Kami berdua sangat setuju bahwa seharusnya tidak ada diskriminasi apapun pada minoritas atas dasar apapun, baik itu agama, kelompok, golongan dan etnis. Kami harus mendorong kebebasan dan toleransi bagi semua."kata Hillary Clinton.

Sebelumnya, LSM HAM Human Rights Watch mendesak Indonesia menghapuskan diskriminasi terhadap minoritas agama. HRW menilai peraturan Indonesia soal pelarangan Ahmadiyah, pendirian rumah ibadah dan penistaan agama mendiskriminasi minoritas. Kasus diskriminasi terhadap minoritas terakhir adalah pembakaran rumah warga Syiah di Sampang, pekan lalu. Kejadian itu membuat dua warga Syiah tewas.

sumber : KLIK Iyaa
____________________
maunya apa sih uncle sam ini.. suaranya kemana pas ada pembantaian muslim rohingya di Myanmar oleh etnis budha emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
semoga pertamax emoticon-Ngakak
amerika juga gak beres gitu tentang minoritas emoticon-Ngakak
teori sama praktek bertolak belakanga emoticon-Embarrassment
penduduk asli Amerika gimana kabar, mbak? emoticon-Smilie


Pasti mereka diperlakukan secara sama yak... emoticon-Smilie




mantra anti vibot activated!
ngga salah tuh. justru di USA sana minoritas diperlakukan tambah parah. emoticon-Ngakak (S)

sory ye mba indonesia itu negara dengan tingkat toleransi tinggi, ramah2 dan konsekuen. cuman di indonesia ada orang tiba2 jatuh di pinggir jalan ditolongin, di negara lain mah pada nyuekin emoticon-Nohope

dah lah ga usah bullshit, jujur aja. pengen freeport kan? emoticon-Embarrassment
Kalo menurut gw itu bule masi lbh bae dr indo. Terobosan besar kan obama bs jd presiden. Pdhl sejarahnya lum perna ada.
kebiasaan ni...suka banget ngurusin negri orang...emoticon-Mad:
di negri nya dia sendiri diskriminasi kaum minoritas juga sering terdengar beritanya ampe sini...emoticon-Cape d... (S)
Muu uu Naaa Fiiii Quu uun..... emoticon-Mad:
Susah selama masih banyak ormas anarkis dan kelompok radikal emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By milatherosa
kebiasaan ni...suka banget ngurusin negri orang...emoticon-Mad:
di negri nya dia sendiri diskriminasi kaum minoritas juga sering terdengar beritanya ampe sini...emoticon-Cape d... (S)


bener gan, terutama terhadap umat muslim, Mesjid aja sampe dibakar. Katanya mereka negara bebas yg menjunjung tinggi HAM. Negara bebas kok malah diskriminasiin Umat Muslim...aneh...koar2 aja gede...
Jangan ajari Indonesia!!!...sejak terbentuknya negara ini, setiap tanggal 25 desember selalu libur nasional padahal mayoritas penduduk disini tidak ikut merayakannya. setiap hari raya nyepi juga Penduduk mayoritas disini juga tanggal merah, padahal mereka juga tidak ikut memperingatinya. coba lihat di Amerika, apakah setiap Idul fitri selalu libur umum??? jadi seharusnya mereka yang belajar kesini bagaimana sikap mayoritas penduduk disini terhadap minoritas...
halah amrik mah cuma gede bacot doang, sok ngomong HAM lah, kaum minoritas lah.. buktinya mana??

woy amrik, ente berani gak ngomong gini sama israel kenapa mereka msh trs ngebantai warga palestina????
Orang bego ngomentarin tentang indonesia? terlebih terhadap minoritas?

Idiot.....emoticon-Mad:

Indonesia udah punya PANCASILA...ndak usah diajarin....
emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By

maunya apa sih uncle sam ini.. suaranya kemana pas ada pembantaian muslim rohingya di Myanmar oleh etnis budha emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)



TS Goblox bin Tolol... Sejak kapan Buddha dikategorikan sebagai Etnis... ?... emoticon-Ngacir
aneh..kok dikasihtauin pihak luar apa yg terjadi di negara kita malah pada nyerang balik...pada standar janda neh emoticon-Embarrassment
selama ini gak ada diskriminasi aman2 wae
lahh emg nya di amrik sana minoritas muslim aman dari diskriminasi?
amerika klu ada maunya pasti bicara HAM dan keadilan ke indonesia emoticon-Berbusa (S)
ane muntah kata kata Hillary Clinton
gimana kabarnya minoritas di amerika sendiri emoticon-Bingung (S)
numpang nyimak gan emoticon-2 Jempol

berita seperti ini musti disikapi secara arif dan bijaksana emoticon-Malu (S)
ane numpang ngkak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Hillary Clinton berbica begitu tapi Hillary Clinton asli serigala berbulu domba