Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016276362/cinta-laura-nyari-kucing-minimal-nyengir
cinta laura nyari kucing (minimal nyengir)
maaf gan, ini trit pertama ane. sory kalo garing, soalnya masih nubi

oke gini ceritanya

suatu hari, cinta laura mendatangi sebuah toko, lalu dia bertanya kepada si penjual:
Cinta laura: "Mas, adha juwall kyuching anggoura nggha?" ( mas ada jual kucing anggora ngga?)
Penjual: "Ga ada mba"
Cinta Laura: "ouh *mulai kesel*, klo kyuching pershiyya ada nggha?"(oh, kalo kucing persia ada ngga?)
Pedagang: "Ga ada mba, kita ngga jual kucing" *mas nya mulai kesel juga*
Cinta Laura: "ugghh! tyuzz khalo kyuching khampyung ada ngga?" (ugh, trus kalo kucing kampung ada ngga?)
Pedagang: "GA ADA MBA! DAH DIBILANGIN KITA NGGA JUAL KUCING!"
Cinta Laura: "AH MAS GIMANA SYIHH? KLO NGGHA JHUWWAL KHUCYING, KENAPA DIDEPAN NYUA ADHA TULISHAN "TOKO CAT"!!!


sory kalo garing gan, ane cuma mencoba untuk menghibur agan2 semua..
koplak tuh cinta laura
hihihihi
wkwkwk thanks agan sudan mau ngakak
ada ada aja TS nya
haha, lucu gan ijin nyimak
ini sih udah bener bener lucu banget
Nice joke gan..
Senyum2 trus gw baca ni
wkwkwkwk asli koplak banget laura
wkwkwk
efek congornya masih bau2 bule sih




bisa aja ente gan
cinta goblokkk
lucu tapi repsol
Quote:Original Posted By putra181
cinta goblokkk


waduh.... ahaha

bule somplak
wokowkwo dikira cat kucing edan uyyy
wkowkowoko disang cat kucing dy gan
×