alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
cinta laura nyari kucing (minimal nyengir)
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016276362/cinta-laura-nyari-kucing-minimal-nyengir

cinta laura nyari kucing (minimal nyengir)

maaf gan, ini trit pertama ane. sory kalo garing, soalnya masih nubi emoticon-Mewek

oke gini ceritanya

suatu hari, cinta laura mendatangi sebuah toko, lalu dia bertanya kepada si penjual:
Cinta laura: "Mas, adha juwall kyuching anggoura nggha?" ( mas ada jual kucing anggora ngga?)
Penjual: "Ga ada mba"
Cinta Laura: "ouh *mulai kesel*, klo kyuching pershiyya ada nggha?"(oh, kalo kucing persia ada ngga?)
Pedagang: "Ga ada mba, kita ngga jual kucing" *mas nya mulai kesel juga*
Cinta Laura: "ugghh! tyuzz khalo kyuching khampyung ada ngga?" (ugh, trus kalo kucing kampung ada ngga?)
Pedagang: "GA ADA MBA! DAH DIBILANGIN KITA NGGA JUAL KUCING!"
Cinta Laura: "AH MAS GIMANA SYIHH? KLO NGGHA JHUWWAL KHUCYING, KENAPA DIDEPAN NYUA ADHA TULISHAN "TOKO CAT"!!!


sory kalo garing gan, ane cuma mencoba untuk menghibur agan2 semua..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak tuh cinta laura emoticon-Ngakak
hihihihi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk thanks agan sudan mau ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada ada aja TS nya
haha, lucu gan ijin nyimak
ini sih udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak
Nice joke gan..
Senyum2 trus gw baca ni
wkwkwkwk asli koplak banget laura emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk
efek congornya masih bau2 bule sih
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja ente gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cinta goblokkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu tapi repsol emoticon-Big Grin
Quote:


waduh.... ahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bule somplak
emoticon-Ngakak (S)
wokowkwo dikira cat kucing edan uyyy
wkowkowoko disang cat kucing dy gan
mayan lucu gan,, emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di