alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016276362/cinta-laura-nyari-kucing-minimal-nyengir
cinta laura nyari kucing (minimal nyengir)
maaf gan, ini trit pertama ane. sory kalo garing, soalnya masih nubi emoticon-Mewek

oke gini ceritanya

suatu hari, cinta laura mendatangi sebuah toko, lalu dia bertanya kepada si penjual:
Cinta laura: "Mas, adha juwall kyuching anggoura nggha?" ( mas ada jual kucing anggora ngga?)
Penjual: "Ga ada mba"
Cinta Laura: "ouh *mulai kesel*, klo kyuching pershiyya ada nggha?"(oh, kalo kucing persia ada ngga?)
Pedagang: "Ga ada mba, kita ngga jual kucing" *mas nya mulai kesel juga*
Cinta Laura: "ugghh! tyuzz khalo kyuching khampyung ada ngga?" (ugh, trus kalo kucing kampung ada ngga?)
Pedagang: "GA ADA MBA! DAH DIBILANGIN KITA NGGA JUAL KUCING!"
Cinta Laura: "AH MAS GIMANA SYIHH? KLO NGGHA JHUWWAL KHUCYING, KENAPA DIDEPAN NYUA ADHA TULISHAN "TOKO CAT"!!!


sory kalo garing gan, ane cuma mencoba untuk menghibur agan2 semua..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak tuh cinta laura emoticon-Ngakak
hihihihi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk thanks agan sudan mau ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada ada aja TS nya
haha, lucu gan ijin nyimak
ini sih udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak
Nice joke gan..
Senyum2 trus gw baca ni
wkwkwkwk asli koplak banget laura emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk
efek congornya masih bau2 bule sih
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja ente gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cinta goblokkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu tapi repsol emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By putra181
cinta goblokkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


waduh.... ahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bule somplak
emoticon-Ngakak (S)
wokowkwo dikira cat kucing edan uyyy
wkowkowoko disang cat kucing dy gan