alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016275762/tebak-tebakan-lucu
tebak-tebakan lucu
KISAH DI HUTAN
Di sela waktu istirahat, Irfan bermain tebak-tebakan dengan Soni.
Irfan : Son, coba tebak gimana caranya masukin gajah ke kulkas ?
Soni : Ya.. nggak bisa dong, gajah kan gede, gimana caranya ?
Irfan : Gampang, buka pintu kulkas, terus masukin deh tuh gajah!
Soni : Ooh gituuu…
Irfan : Nah sekarang gimana caranya masukin kuda ke kulkas ?
Soni : Ooh ya aku tahu, caranya buka pintu kulkas terus masukin deh kudanya, bener kan?
Irfan : Salah Son, caranya, buka pintu kulkas keluarin dulu gajahnya, terus baru masukin kudanya. Nah, sekarang gimana caranya masukin tikus ke kulkas ?
Soni : Keluarin dulu kudanya lalu masukin tikusnya, iya kan ?
Irfan : Nggak usah dikeluarin kudannya, gini caranya, buka pintu kulkas, terus masukin tikusnya, tikus kan kecil jadi tinggal di selipin aja! Nah, sekarang jika di hutan diadakan kumpulan para hewan, siapa yang nggak hadir?
Soni : Ngak tahu!!!!
Irfan : Yaa kuda sama tikus dong, kan lagi di kulkas!
Soni : Bisa aja luh…

gimana agan2 semua lucu ng?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
agak garing gan, maaf emoticon-Blue Guy Smile (S)
street joke gan emoticon-Cendol (S)
hahaha lumayan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) kocak gan
emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie

sundul gan!

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
koplak....ane tebak-tebakan lucu






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) tebak-tebakan lucu
lucu gann emoticon-Big Grin kocak ceritanya nice deh ckck
mayan bikin emoticon-Ngakak
si soni kasian ga bisa jawab mulu dari awal pertanyaan..
emoticon-Ngakak
tabak tebakan udah jaman dulu ni gan
emoticon-Ngakak
mayan lahemoticon-Big Grin
lumayan lah gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.. kasihan tuh kuda ma tikus kedinginan di kulkas
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sableng....
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan



tebak-tebakan lucutebak-tebakan lucutebak-tebakan lucutebak-tebakan lucutebak-tebakan lucu





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
wahh lawakan sd ini gan hehehe
wkwkwkkw emoticon-Ngakak ane gan. wkwkw emoticon-Big Grin