alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016275548/termasuk-kasus-lumpur-lapindo-ical-desak-pemerintah-selesaikan-berbagai-kasus
Love 
[Termasuk Kasus Lumpur Lapindo?] Ical Desak Pemerintah Selesaikan Berbagai Kasus
Ical Desak Pemerintah Selesaikan Berbagai Kasus
Tribunnews.com - Senin, 3 September 2012 21:09 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie menyoroti berbagai permasalahan yang terjadi belakangan ini di Tanah Air, seperti aksi terorisme di Solo dan konflik di Sampang.

Menurut Ical, peristiwa-peristiwa tersebut merupakan contoh bahwa dinamika kehidupan kebangsaan di Indonesia masih rentan terhadap hal-hal yang merusak kedamaian dan kesatuan bangsa Indonesia.

"Hal tersebut menunjukan betapa dinamika kehidupan kebangsaan kita masih rentan terhadap hal-hal yang merusak kedamaian dan kesatuan bangsa Indonesia yang majemuk," ujar Ical pada acara "Halal bi Halal 1433 H, Keluarga Besar Partai Golkar bersama Ketua Umum Partai Golkar" di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Senin (3/9/2012).

Lebih lanjut Ical mengatakan bahwa Partai Golkar mendesak pemerintah untuk dapat segera menyelesaikan permasalahan-permasalahan tersebut secara tuntas.

"Ini untuk mencegah kejadian-kejadian yang lebih fatal," tukas Ical.

Ical juga menghimbau seluruh kader dan warga Partai Golkar agar senantiasa waspada dalam menghadapi berbagai permasalahan yang mungkin timbul disekitar.

"Kita harus waspada, tidak mudah terpancing dan diadu domba oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, sehingga membuat kedamaian kita semua terusik," tandas Ical.

DPP Partai Golkar menggelar acara "Halal bi Halal 1433 H, Keluarga Besar Partai Golkar bersama Ketua Umum Partai Golkar" di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Senin (3/9/2012).

Dalam acara halal bihalal tersebut selain dihadiri Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, nampak pula Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung, serta para tokoh dan sesepuh Golkar macam Fahmi Idris, Siswono Yudho Husodo, Idrus Marham, Hadjrijanto Thohari dan tokoh-tokoh Golkar lainnya.

Source

Kok kasus lumpur lapindo gak disebut? emoticon-Matabelo
bukan kasus gan, itu bencana alam emoticon-Ngakak
sendiri gak punya kasus sih ya emoticon-Embarrassment
harusnya dia itu nyadar, sok ngurusin teroris urusin dulu lapindo sono .. emoticon-Stick Out Tongue
teroris solo tidak lebih merugikan dibanding dampak Lumpur Lapindo pak
kata si malarangeng anak buahnya si Bakrun:

Bang Laci itu pahlawan karena mau beli tanah warga korban lumpur 9 kali lipat harga pajak ....

Laci banyak banget pembelanya nih ... sampe2 negara juga bela-belain bayarin dosanya dia ...
cepat..cepat...selesaikan semua kasus !!!! tinggal 2 tahun lagi,masa pencalonan 'saya' sebagai capres harus terganjal emoticon-Mad:
yang paling penting kasus lumpur yg terjadi di sidoarjo (sapa yang bilang lumpur lapindo emoticon-Mad: emoticon-Mad: mau saya usir keluar Indonesia kayak si sri !! )



emoticon-Ngacir...emoticon-Ngacir...
"bencana alam" di Lapindo aja masih belum kelar emoticon-Cape d... (S)
pinjemin kaca aja yang gede.....
gak sadar juga tuh orang
ical tuh yg sering bikin kasus koq pemerintah yg disuruh menyelesaikan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Lebih lanjut Ical mengatakan bahwa Partai Golkar mendesak pemerintah untuk dapat segera menyelesaikan permasalahan-permasalahan tersebut secara tuntas.

lumpur lapindo urusan negara ya om bakrie? .... ckckckckc
Quote:Original Posted By headphon3
bukan kasus gan, itu bencana alam emoticon-Ngakak


lebih tepat bencana alam yang dbuat-buat gan....

komennya pak ical sangat menusuk ya agan2

bakrie life udah kelar bos?
si dagu ini ngomongnya ud kek orang hebat... dia sendiri msh punya utang kasus di sidoarjo kagak beres2.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By emasmurni
komennya pak ical sangat menusuk ya agan2

bakrie life udah kelar bos?

Ada yang baru terkait bakrie life, gan. emoticon-Matabelo

{Waspada Bakrie!} Dana Nasabah Tak Dilunasi, Bos Bakrie Life Ngaku Tak Punya Uang
Quote:Original Posted By soipon
Kok kasus lumpur lapindo gak disebut? emoticon-Matabelo


sitem barter?
nunggu blunder pemerintah, baru buka negosiasi emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By zenzscreamotion
harusnya dia itu nyadar, sok ngurusin teroris urusin dulu lapindo sono .. emoticon-Stick Out Tongue


emoticon-Big Grin
urusan lapindo mah dah jadi tanggung jawab pemerintah, statusnya kan bencana alam emoticon-Hammer (S)
biasa si om ical, pengalihan kasus..
Quote:Original Posted By macucu
emoticon-Big Grin
urusan lapindo mah dah jadi tanggung jawab pemerintah, statusnya kan bencana alam emoticon-Hammer (S)

Statusnya hasil barter antara Cakil dan Kebo ya, gan? emoticon-Matabelo
hahaha..ini yang namanya manusia hipokrit. Jadi pengen ketawa denger celotehan ical emoticon-Ngakak (S)
×