Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016275342/antara-tempe-dan-kondom
Antara Tempe dan Kondom
Presiden INDO "Apakah anda bisa memberikan solusi yang terbaik untuk masalah harga kedelai anda, dengan harga yang anda berikan menurut kami tidak masuk akal"

Presiden US "Tidak, bila anda tidak setuju dengan harga kami anda bisa membeli dari negara lain atau memproduksi sendiri.klik"

Presiden INDO "Kurang ajar, dia pikir gw takut apa liat aja nanti"

Beberapa waktu kemudian Presiden US menelepon kembali Presiden IN "Apakah anda bisa memberikan solusi yang terbaik untuk masalah harga Latex anda, dengan harga yang anda berikan menurut kami tidak masuk akal, apakah kita bisa barter saja lateks anda ditukar dengan kedelai kami"

Presiden INDO "Tidak, bila anda tidak setuju dengan harga kami anda bisa membeli dari negara lain atau memproduksi sendiri, kami masih bisa mengganti kedelai anda dengan produk yang lain dan sekarang anda akan menghadapi ledakan populasi yang menyebabkan kerugian lebih besar dari yang kami alami"

Presiden US "Jangan begitu lah, masa begitu aja dendam"

Presiden INDO emosi "Jangan mentang2 anda negara besar berani2nya mencoba meremehkan kami" dalam hati(gara2 elu gw nga bisa makan tempe berapa bulan)

Presiden US kesal "Kesabaran anda begitu kecil sama dengan your DI*K"

Presiden INDO "Baiklah, sebagai bangsa yang besar kami akan memaafkan anda dan memenuhi permintaan anda"

Presiden US "Kami pesan produk jadinya saja(kondom) dahulu karena pabrik2 kami akan lama untuk memproduksinya bila menunggu kiriman karet mentah dari anda dan kami perlu waktu untuk memprosesnya "

Presiden INDO "Pada pengiriman pertama kami akan mengirimkan 1.000.000 kepada anda"

Presiden US "Thank you, tapi kami minta ukuran paling besar anda kalo bisa minimal yang panjangnya 25cm, anda tau sendiri kan barang kami besar2"

Presiden INDO "Kami tidak tahu, tapi akan kami kirimkan secepatnya"

Presiden INDO menutup telepon dan kesal tentang bagaimana Presiden US menyinggung masalah DI*K, lalu Presiden INDO menelepon CEO sebuah perusahaan kondom. "Saya butuh bantuan anda, Bisakah mengirim 1.000.000 kondom langsung ke US.."

"Anggap saja dilakukan," jawab CEO dari perusahaan kondom.

"Bagus! Sekarang dengarkan, semuanya harus berwarna pink dan panjangnya 25cm"

"Mudah dilakukan ada lagi?."

"Ya," kata Presiden INDO, "Cetak besar2 ditiap tiap bungkusnya

MADE IN INDO
EXTRA SMALL SIZE
wah parah nih.....

mayan bwt nyengir...
btw ane


Antara Tempe dan Kondom
wahaha extra small size
extra kok extra small
lumayan gan lumayan
______________________________________________________


lucu... diplomasi kondom nih yak jadinya
lucu gan
EXTRA SMALL
hahahaha gara tempe sama kondom
keep posting gan
wew kondom yg aneh
_________________________________________________________
extra small size
busyet dah kondom barter dgn kedelai ?








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Konon sebelum adanya Olympiade modern, cabang olah raga Panahan dipertandingkan juga dalam olympiade, namun dengan sasaran buah apel yang diletakkan di atas kepala manusia.

Ceritanya babak penyisihan sudah selesai, dan dalam partai final tinggal tiga peserta, yaitu dari Amerika, Inggris dan Indonesia ...

Kesempatan pertama diberikan kepada peserta dari Amerika yang diwakili oleh orang Indian... dari jarak 200 meter ia memanah ke atas... dan dengan mulusnya anak panah menukik dan mengenai buah apel tersebut sampai terbelah jadi dua... penonton bertepuk tangan dan si pemanah langsung berteriak sambil menepuk dada "I am Winettou... Chief of Apache..."

Peserta kedua dari Inggris... yang diwakili oleh seorang pemuda ganteng dan berkumis tipis. Ia memanah ke arah samping... anak panah melengkung dan tepat mengenai buah apel di atas kepala sampai terbelah jadi dua... penonton bertepuk tangan dan si pemanah langsung berteriak sambil menepuk dada "I am Robinhood ..."

Tiba giliran peserta dari Indonesia yang diwakili oleh cewek dengan pakaian khas wayang orang... Ia memanah lurus ke depan... namun karena kedinginan, ia sedikit menggigil dan anak panahnya menyrempet jidat, meskipun tetap mengenai apel di atas kepala orang tersebut...
penonton menahan napas... tapi kemudian bertepuk tangan...

Si pemanah langsung berteriak sambil menepuk dada... "I am sorry..."
lumayan gan.. tp sedikit garing...