alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016275277/cerita-lucu-buang-angin
cerita lucu (BUANG ANGIN)
Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya, suatu hari si suami berkata kepada istrinya: “Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah…!” “Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya “Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu…..” Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istriya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata.
Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman : “Mas, ambilin saya minum dong…!”
Suaminya kemudian pergi mengembil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin “tuuuut..” Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke suaminya … “Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah….” Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi “tuuuuuut….” Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi, saat suami pergi istrinya kembali buang angin “Tuuuuut”
Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya, si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan disampingnya ada mertuanya, sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya “Oh Bapak, sudah lama datang..?” Kemudian sang mertua menjawab, “Sudah, sejak kentutan pertama…”



emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
perTamax diamankannnn lucu gann

gimana gan rumayan ng?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
bisa aja u gan emoticon-Ngakak
sejak kentutan pertama emoticon-Ngakak (S)
pasti nikmat tuh rasanya emoticon-Ngakak (S)
kisah yang tidk terduga,,,,,,hahahahahaaaa...
aku mau lihat ekpresi mertua tu pas lihat menantunya kentut..bbbUUusssstttt
emoticon-Big Grinemoticon-Pasangan Smiley=emoticon-Tai:
Pertamax ga pertamax yang penting Pejwan
pejwan
wakakakakakakak....
asli ngakak ane gan.. hahahhaa..
klo sampe kentut ke 4 mungkin ketauan tuh gan
#wkwkwkwkwkwk
emoticon-Ngakak ane gan.. wkwk.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hadehhh asli bau tuh gan kentut
bisa aja ente emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan tp dah sering baca
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mayan gan ceritanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin emoticon-Ngakak joke ente gan
Wkwkwkwwk kocak amaat buang anginya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk.... lumayan gan.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kalo ane langsung ngumpet di pojokan gan... kentutan pertama euy..