alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016275151/aktifis--tutup-freeport
Peringatan! 
Aktifis : Tutup Freeport !!
Sejumlah aktivis dari Papua mendatangi Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) di Jakarta. Mereka meminta dipertemukan dengan Menlu AS Hillary Clinton. Para aktivis ini meminta agar pemerintah AS menutup PT Freeport.

"Kami datang ke sini minta AS untuk mengadili PT Freeport Indonesia di Papua yang sebenarnya antikemanusiaan," kata Ketua Koordinasi Nasional Papua Solidarity (NAPAS) Martaen Goo, Selasa (4/8).

Martaen menilai, akar konflik Papua adalah kehadiran PT Freeport. Aparat keamanan diduga memanfaatkan Freeport untuk menarik uang keamanan. Sementara warga Papua tidak mendapat kesejahteraan apa-apa.

"Freeport juga membuat tanah Papua kotor. Alam rusak," katanya.

Kedubes AS tidak mengizinkan 20 aktivis ini masuk ke dalam. Mereka pun hanya bisa berorasi di depan Kedubes AS dengan pengawalan Papua.

http://www.merdeka.com/peristiwa/akt...-freeport.html

Buat saya ngapain mesti ditutup itu kan sumber daya kita, yg penting menurut ane kepemilikan nya yg mesti jelas punya siapa, punya Indonesia atau punya negara lain. Kita mesti bangga dong punya sumber alam yg terbaik di dunia
setujua, freeport jgn ditutup itu aset berharga, kalau masalah konflik mnrut sy itu masalah pembagian untung, masa yg punya tanah g dapet apa2 tp orng lain yg dpet banyak, makanya keadilan sosial bagi seluruh rkyat Indo harus ditegakkan
jangan ditutup lah.. udah jelas2 aset tambang yg berharga

harusnya dikelola biar indonesia yang dpt keuntungan
mungkin perlu di nasionalisasi emoticon-Big Grin
tiru noh negara yang banyak telenovelanya, nasionalisasi atau di bekukan emoticon-Big Grin











Dukung DJ_BX aka Jembut_Ketombe jadi moderator emoticon-Kiss:
miris, orang papua jadi seperti budak di tanah kelahirannya sendiri karena SDA nya di sedot abis2an ama asing emoticon-Berduka (S)
tutap tutup gimana?, ada perjanjiannya tu emoticon-Cape d... (S)
tutup ya tutup tunggu selesai kontrak
yang masalah itu pembagiannya, masa kita cuma dapat 2,5% padahal yang punya emas

pemerintah goblog >.< biaya kartu kredit aja 3%
jangan di tutup gan,ambil alih dan di kelola saja sebaik-baiknya sama: indonesia sepenuhnyaemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
harusnya kontrak nya di sudahin saja, jgn diper panjang,.trus kita tawarin ke jepang buat kerja sama gali emas di situ, jepang rasanya lebih lunak klo soal bagi2 keuntungannya..klo jepang ga mau ya, kita olah aja sendiri,.biar dikit tonasenya gpp, yg penting masuk buat bangsa sendiri...
rakyat papua itu seperti ayam yang kelaparan ditengah lumbung padi
berakhir di 2014

sudah selayaknya kita yg pegang emoticon-I Love Indonesia (S)
Freeport lebih baik ditutup aja...

ga membantu masy. Papua... 1 lagi upah Freeport Indonesia paling terkecil dari

upah Freeport di seluruh dunia.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By PANCASILA
rakyat papua itu seperti ayam yang kelaparan ditengah lumbung padi


ayamnya lagi ngidam spageti gan... kgk doyan padi... wkwkwk piss
ndak perlu ditutup, tapi pembagian yang jelas
jangan seperti itu donk pembagiannya kan bisa jadi rugi
uda buat "bighole" juga di timika sana..
Quote:Original Posted By


Martaen menilai, akar konflik Papua adalah kehadiran PT Freeport. Aparat keamanan diduga memanfaatkan Freeport untuk menarik uang keamanan. Sementara warga Papua tidak mendapat kesejahteraan apa-apa.

"Freeport juga membuat tanah Papua kotor. Alam rusak," katanya.



Yang ini perlu diklarifikasi. Apa benar masyarakat papua tidak mendapat kesejahteraan apa-apa. Kalo benar seluruh rakyat indonesia harusnya mendukung. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By avanza1.5


Yang ini perlu diklarifikasi. Apa benar masyarakat papua tidak mendapat kesejahteraan apa-apa. Kalo benar seluruh rakyat indonesia harusnya mendukung. emoticon-Embarrassment


Ane sangat setuju gan dengan coment agan,,
SUDAH SIAP INI :

mau diserang secara BUDAYA ama AMERIKA, beli domain, lihat FILEM HOLYWOOOD ama APPLE ditarik dari INDONESIA, siap2 jadi negara primitif kayak IRAN
mending ditutup ajah..percuma klo indon yg kelola juga...emoticon-Cape d... (S)
lama-lama bisa makin ancur tuh tanah papuaemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By yudi.wirawan
mending ditutup ajah..percuma klo indon yg kelola juga...emoticon-Cape d... (S)
lama-lama bisa makin ancur tuh tanah papuaemoticon-Cape d... (S)


pisan maneh ngomong indon tak kepruk sirahmuemoticon-Marah
Quote:Original Posted By edansuro
pisan maneh ngomong indon tak kepruk sirahmuemoticon-Marah


tak kepruk sirahmu itu bahasa surabaya, kalau dalam bahasa indonesia artinya TAK KASIH DUIT KAMU