Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016274824/cerita-lucu-dri-papua-part-ivnew
Ngakak Cerita lucu dri papua (PART IV)(NEW)
Hi all mungkin kalian masi ingat ane kan nah ini yg part 4 nya jdi jika agan agan ingin trhead lainnya silahkan ke:
Spoiler for kaskus trhead:

dan untuk agan agan sekalian ane ingatin supaya kgk
di
dan jangan di timpuk
jika berkenan berilah dan
langsung aja gan menuju TKP
______________________________________________________________
1." Si Sumbing Menyanyi.....??
Pace sumbing ikut kontes Bintang Papua TOP TV....
Juri tanya : " Mau menyannyi lagu apa ?

Pace jawab : " HENING "

Presenter : " baiklah mari kita sambut dan saksikan penampilan dari peserta berikut dengan lagu HENING "

karena lagunya hening jd penonton dong bikin suasana hening seperti di kuburan....tralama pace de tarik suara..........Hening....Helasa.....Habu.....Hamis......Humat .........Habtu.....Hinggu....Hitu.....Hama-hama....Hayiii......

2." Orang Jawa... eks...Papua "
Pada suatu hari anak2 kecil di salah satu kampung di jawa dong ada duduk nonton televisi....begini berita tentang Papua...rame... jadi ada anak jawa 1 neh de bilang de itu orang Papua (dulu de pu bapa tugas di papua ,biak)... jd de pung teman2 dong tanya dia...

Teman : " klu ko anak papua berarti ko harus bisa bahasa Papua....klu Bapa bahasa Papuanya apa ?
Anak 1 : " Bapa itu dipanggil " Mansar " to...( bahasa biak.red)"
Teman : " Terus kalu " Ibu " bahasa Papuanya apa ...ayo..?
Anak 1 : " Klu Ibu itu di panggil " Insar ".....!!!
Teman : " yo..uwes...sekarang klu mereka 1 keluarga berkumpul di sebut apa ?
Anak 1 : "...T I M S A R...toch "


hehehehehehe........!!!!!!

3.Keladi Hangus...
Pace komen 1 ikut Daftar Kamra di Tanah abang Jakarta....semua persyaratan pace lolos terakhir pace

dengan mas jawa 2 orang dipanggil masuk trus ditanya warna kulit, mas yang pertama jawab sawo matang..

terus mas yang kedua jawab.: Kuning langsat

giliran pace komen.....karena pace de bingung warna buah untuk kulit hitam apa....?

pace langsung jawab saja : " KLADI HANGUS....!!!

hehehe........

4.Pace VS Anak Kecil
Ada pace 1 de kalau pulang gereja malam selalu ikut jalan besar/ raya....
jadi pas suatu kali de pulang lewat jalan potong/jalan pintas kuburan
waktu jalan begini pace ko lihat ada anak kecil lagi duduk main pasir...

pace tanya : ade ko tinggal di...?

anak kecil : Sa tinggal di sini to...!!

Pace tanya : ko biasa makan apa ?

anak kecil : saya biasa makan daging...!!

Pace pikiran kaco ...(adoh pasti ini setan.....)

anak kecil tanya : Om tinggal di..??

Pace jawab : Saya tinggal dalam gereja...!!!!

anak kecil tanya : baru om biasa makan apa..????

(Pace pikira su kaco karena takut)

Pace Jawab : SAYA BIASA MAKAN ALKITAB DAN NYAYIAN ROHANI.....


heheheh......pace de gement....#%$^%&^%&

5." Mailbox Papua "
Pace Satu pergi ke acara disco.....
tp pace de pergi sembunyi2 dari de pu maitua.....
tp mace de su tahu jd de pantau dari jauh....brapa saat kemudian mace ko telp Pace tapi pace jwab : " Nomor yang anda tuju sibuk sekali...!!!
Mace kesal...jadi mace pulang kembali kerumah..
Pas acara selesai pace ko pulang pagi...jam 5 trus pace ketok2 pintu......tapi mace tramau buka jadi pace telpon mace trus mace Jawab : " Jurusan yang anda tuju baru bagadang di acara sampai pagi jadi harap tinggalkan rumah sebelum kayu bakar kejar keluar............
Pace: ...........#@@$$%

6." Makanan minggu lalu "
Pace koment 1 naik pesawat.....duduk sebelahan dengan orang asing.. Orang asing lagi makan roti dengan selai lalu tawar ke pace tapi pace tolak baru bilang " Td pagi saya sudah makan roti dengan keju"...
tralama kemudian pesawat oleng trus pace koment muntah-muntah sisa petatas dan daun kasbi "
Orang asing kaget lalu bilang " kamu bilang tadi makan roti dengan keju"
pace jawab " ah...tidak mister ini sa muntah makanan minggu lalu....punya ".....hahaha

hahahaha.....!!!!!

7." Rinso ...Yg Bekerja "
Tete dengan nene nonton iklan RINSO jd tete bilang sama nene cuci pakaian pake RINSO.....
Begitu nene mau sikat pakaian tete bilang " Nene jangan sikat, nanti RINSO yang bekerja.."
jadi nene biarkan pakaian di luar begitu saja....
besok pagi harinya nene lihat pakaian orang su curi........Nene marah sekali sama tete tapi tete jawab " nene ko jangan marah itu RINSO yang bekerja...MEMBERSIHKAN sekaligus MENGHILANGKAN pakaian tanpa jejak.....

he..ha...hhe...hea......!!!!!

8." Kolak Tooo..."
Ibu Guru tanya 1 muridnya...
Adam (2+2+1+1 =.....) berapa ?
karena Adam tidak tahu...ibu guru kasih contoh......
Ko punya 2 pisang + 2 keladi + 1 kelapa tua + 1 gula merah = ........ berapa ?
Adam Menjawab " KOLAK toooo..... ibu "
he he he he he.................

9." Orang Gila dan Temannya "
Pada suatu hari ada seorang gila berjalan di dekat kolam renang dan kepleset dan jatuh ke dalam kolam namun tidak tahu berenang........dan pada saat itu ....untung ada seorang temannya yang membantu menolongnya dari dalam kolam tersebut...
pada keesokan harinya si orang gila yang tenggelam tersebut ditemukan gantung diri di dalam kamarnya.....
dan oleh petugas orang tersebut di makamkan......pada saat pemakaman ...para petugas...
yang sempat melihat kejadian tersenut mengatakan kepada teman si korban...

Petugas RSJ : " Terima Kasih Pak atas bantuanya...kemarin menolong si korban kemarin di Kolam renang.....!!!

Temannya : " Ah....trapapa...memang kemarin sy tolong dia bawa ke kamar ......tp karea di basah jadi sy gantung dia... biar dia cepat kering toooooo.............!!!!

Petugas :.......#$%^%^....!@!


ahahahahahah......hahahah

10.Bencong Mati.........
Bencong 1 de meninggal, waktu mo pemakaman......pendeta bingung,,,,,mo bilang almarhum sedangkan ini bencong,
mo bilang almarhumah sedangkan ini laki-laki....
pikir-pikir apa..ee......pendeta bilang "sudah mari kita antar jenazah almenium ini ke tempat pabriknya yang terakhir."....!!@#

ha....ha...hh...a.....!!!@#$
_________________________________________________________
SEMOGA MENGHIBUR
untuk agan agan klo berkenan tolong berikanlah
dan jangan di timpuk
dan mohon jangan di
DAN INGAT KASKUSER YG BAIK SLALU MENIGGALKAN KOMENG
Spoiler for kaskus trhead:
Cerita lucu dri papua (PART IV)(NEW)

Ijin nyimak dulu gan...
Quote:Original Posted By rizkyzetta
Cerita lucu dri papua (PART IV)(NEW)

Ijin nyimak dulu gan...


Ikut pertamax juga ah.....
lucu gan bikin ane
besok kayaknya part 5 nih heheh....
___________________________________________________
lucu gan




part5 kyaknya lucu juga nih
Quote:Original Posted By rizkyzetta
Cerita lucu dri papua (PART IV)(NEW)

Ijin nyimak dulu gan...


buset dah motornya di jatohin ngejar pertamax

jdi kalo bencong ALMENIUM yhh gan wkwkwkwk
lucu gan nice jokes ..
Thread Yang Bagus
bikin
Terima kasih gan
lelucon fisik ga ah gan....
hahahahaaaa ....
Ditunggu part 5 nih gan
bisa aja si agan
Sahabat dari papua jokes nya mantap gan .
Buat ane sampe berat

Quote:Original Posted By 9ijnuhb
Sahabat dari papua jokes nya mantap gan .
Buat ane sampe berat



minggu depan ane tambah kok
sundul ah sampe pertamaxx page 1 trhead jokes
ane suka yang part ke 4 gan
×