alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016274566/berpikir-sambil-nyengir-gan-masuk-gan
berpikir sambil nyengir gan, masuk gan!!!
ane ada sedikit tebak-tebakan, semoga terhibur... emoticon-Add Friend (S)

1.Mana yang sakit??
Mana yang sakit, di timpa kapas 50 KG apa Besi 50 KG, ketika di timpa ke kaki agan??

2.Siapakah Aku??
Aku bukan murid atau mahasiswa, aku tidak pernah mendapat nilai dari bapak/ibu guru, namun aku disebut pandai. Siapakah aku?"

ane Cuma mau membuat agan sedikit berpikir..emoticon-I Love Indonesia (S)
jika berkenan silahkan timpuk cendol emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S), no bata emoticon-Bata (S) yah gan
maaf kalo repostemoticon-Cape d... (S) dan garing
kaskuser yg baik selalu meninggalkan comment
tolong bantu di rate juga yah gan...


sambil berpikir ane ada sedikit jokes:

Quote:KATAK PERCOBAAN

Seorang pria mengaku bahwa dia adalah seorang ilmuwan. Dia berasal dari universitas yang tidak terkenal, di daerah pedesaan. Dia melakukan percobaan tentang bagaimana katak bereaksi terhadap stimulus manusia.

Pria itu menjelaskan, "Awalnya katak melompat 16 kali dengan 4 kaki. Ketika saya memotong 1 kaki, dia hanya bisa melompat 12 kali. Lalu, aku memotong 1 kaki lagi dan berteriak, 'Lompat!', hasilnya katak berkaki 2 itu hanya bisa melompat 9 kali. Kemudian, saya mencoba lagi untuk memotong kaki bagian kiri. Alhasil, katak dengan 1 kaki hanya bisa melompat 6 kali. Akhirnya, saya memotong kaki terakhir dan berteriak, 'Lompat!', katak itu tidak bergerak sama sekali. Oleh karena itu, saya menyimpulkan bahwa katak tanpa kaki, tuli!"


Quote:KORBAN FACEBOOK

Polisi: Maaf, apa benar ini dengan Bapak Ucok? Kami dari kepolisian. Apa benar Bapak memiliki saudara bernama Benget?

Ucok: Ya. Benar, Pak.

Polisi: Dia korban "tabrak lari", dan sekarang tidak sadarkan diri. Kami mohon Bapak ke Rumah Sakit Umum sekarang untuk memastikan bahwa memang benar itu saudara Bapak.

Ucok: Waduh... Maaf, Pak. Saya sedang berada di luar kota. Bapak punya akun Facebook tidak?

Polisi: Punya, kenapa?

Ucok: Begini saja, Pak. Bapak foto orang tersebut, kemudian Bapak upload fotonya, lalu tag nama saya "UCHOK Chayank ChemUwa". Kalau betul itu foto saudara saya, nanti saya LIKE. Oke, Pak ya!


Mohon maaf sekali lagi, klo repost dan garing, semoga agan selalu ceria.. emoticon-Add Friend (S)
nice work gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By lazier08
ane ada sedikit tebak-tebakan, semoga terhibur... emoticon-Add Friend (S)

1.Mana yang sakit??
Mana yang sakit, di timpa kapas 50 KG apa Besi 50 KG, ketika di timpa ke kaki agan??

yang sakit kaki agan klo tepat kejatuhan
Quote:Original Posted By lazier08

2.Siapakah Aku??
Aku bukan murid atau mahasiswa, aku tidak pernah mendapat nilai dari bapak/ibu guru, namun aku disebut pandai. Siapakah aku?"

pak / bu guru atau pak / bu dosen
jawaban
no 1 >> besi 50 kg
no 2 >> mungkin ane gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By sharkcheat
jawaban
no 1 >> besi 50 kg
no 2 >> mungkin ane gan emoticon-Cool


yg kedua pede amat ente gan emoticon-Ngakak (S)
Jawaban:
1. Mana yang sakit? "Kaki" emoticon-I Love Kaskus
2. Siapa aku? "Pandai Besi" emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
yah udah dijawab gan
ane telat emoticon-Ngakak



Original Posted By bogealx
Keep Calm and Go ISO
udah dijawab yak emoticon-Ngakak
gargilllll emoticon-Sorry emoticon-Sorry
yah udah ketinggalan di jawab.
berpikir sambil nyengir gan, masuk gan!!!berpikir sambil nyengir gan, masuk gan!!!berpikir sambil nyengir gan, masuk gan!!!
nyengir sambil berpikir emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
saya gak suka tebak2an gan saya suka yg humor facebook nya berpikir sambil nyengir gan, masuk gan!!!
Quote:Original Posted By KKKKKKKKKK
saya gak suka tebak2an gan saya suka yg humor facebook nya berpikir sambil nyengir gan, masuk gan!!!


Spoiler for KOMENG ANE........... :
yg katak lucu juga ganemoticon-Ngakak
sakitan besi lah gan.
lumayan jukesnya malem" biking nyengir gan emoticon-Ngakak
no. 1 : kaki yang sakit
no. 2 : pandai besi
jyaaa emoticon-Ngakak udah dijawab emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By lazier08
Jawaban:
1. Mana yang sakit? "Kaki" emoticon-I Love Kaskus
2. Siapa aku? "Pandai Besi" emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Jawaban ane sm kyk agan ini aja ah
Xixixiix emoticon-Ngakak
TS koplaaak bikin geli aja lu gan... hwakakakaka...lageee