alexa-tracking

berpikir sambil nyengir gan, masuk gan!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016274566/berpikir-sambil-nyengir-gan-masuk-gan
berpikir sambil nyengir gan, masuk gan!!!
ane ada sedikit tebak-tebakan, semoga terhibur... emoticon-Add Friend (S)

1.Mana yang sakit??
Mana yang sakit, di timpa kapas 50 KG apa Besi 50 KG, ketika di timpa ke kaki agan??

2.Siapakah Aku??
Aku bukan murid atau mahasiswa, aku tidak pernah mendapat nilai dari bapak/ibu guru, namun aku disebut pandai. Siapakah aku?"

ane Cuma mau membuat agan sedikit berpikir..emoticon-I Love Indonesia (S)
jika berkenan silahkan timpuk cendol emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S), no bata emoticon-Bata (S) yah gan
maaf kalo repostemoticon-Cape d... (S) dan garing
kaskuser yg baik selalu meninggalkan comment
tolong bantu di rate juga yah gan...


sambil berpikir ane ada sedikit jokes:

Quote:


Quote:


Mohon maaf sekali lagi, klo repost dan garing, semoga agan selalu ceria.. emoticon-Add Friend (S)
nice work gan emoticon-Cool
Quote:

yang sakit kaki agan klo tepat kejatuhan
Quote:

pak / bu guru atau pak / bu dosen
jawaban
no 1 >> besi 50 kg
no 2 >> mungkin ane gan emoticon-Cool
Quote:


yg kedua pede amat ente gan emoticon-Ngakak (S)
Jawaban:
1. Mana yang sakit? "Kaki" emoticon-I Love Kaskus
2. Siapa aku? "Pandai Besi" emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
yah udah dijawab gan
ane telat emoticon-Ngakak



Original Posted By bogealx

Keep Calm and Go ISO
udah dijawab yak emoticon-Ngakak
gargilllll emoticon-Sorry emoticon-Sorry
yah udah ketinggalan di jawab.
berpikir sambil nyengir gan, masuk gan!!!berpikir sambil nyengir gan, masuk gan!!!berpikir sambil nyengir gan, masuk gan!!!
nyengir sambil berpikir emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
saya gak suka tebak2an gan saya suka yg humor facebook nya berpikir sambil nyengir gan, masuk gan!!!
Quote:


Spoiler for KOMENG ANE........... :
yg katak lucu juga ganemoticon-Ngakak
sakitan besi lah gan.
lumayan jukesnya malem" biking nyengir gan emoticon-Ngakak
Quote:


Jawaban ane sm kyk agan ini aja ah
Xixixiix emoticon-Ngakak
TS koplaaak bikin geli aja lu gan... hwakakakaka...lageee
×