Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016274527/ditawari-messi-persib-pikir-pikir
Ngakak Ditawari Messi, Persib Pikir-pikir
Ditawari Messi, Persib Pikir-pikir

Persib Bandung akan menguji kemampuan gelandang asal Kamerun Georges Parfait Mbinda Messi sebelum dipertimbangkan masuk tim Maung Bandung menggantikan posisi Miljan Radovic.

"Memang ada yang menawarkan Messi ke Persib, ia berposisi gelandang. Namun kami akan mencoba kemampuannya dulu dan tidak akan langsung kontrak," kata pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman di Bandung, Senin.

Jajang menyebut timnya memang masih membutuhkan seorang pemain asing non-Asia dengan prioritas untuk posisi gelandang serang. Namun demikian, untuk posisi pemain asing itu pihaknya akan selektif demi mendapatkan pemain berkelas di atas Miljan Radovic.

Messi, kata Jajang akan bergabung dalam latihan pertama tim Persib Bandung yang akan digelar mulai pekan ini bersama pemain lainnya yang tetap dipertahankan dan direkrut tim Maung Bandung.

"Ia harus mengikuti serangkaian tes, minimal kemampuannya sama atau di atas Radovic. Kami butuh pemain asing bertenaga di lini tengah untuk dipadukan dengan gelandang yang kami rekrut," kata Jajang.

Persib sudah dipastikan gagal memboyong gelandang Zah Rahan dan Gustavo Lopes yang sudah terikat kontrak dengan tim lain. Padahal sebelumya Maung Bandung begitu kesengsem untuk menghadirkan salah satu pemain itu.

sumber : http://www.bola.net/indonesia/ditawa...ir-38376a.html

tergantung kalo hargo dan kualitas messi cocok ama yang di butuhkan persib kenapa tidak


ane kira messi nya negeri wafer/ tango,ternyata ..behhh
ane kira messi yang itu, ternyata oh ternyata messi KW toh hammer:
ternyata ada messi asal kamerun.
besok2 ada C.Ronaldo asal afrika.
kampreeed banget dah...gue kira messi lionel
messi kw berapa tuh tong? kampret abis dah
wah, saya salah satu orang yg kejebak juga, bener2 jebmen nih.
messi ini digabung ama ronaldikin yahud neh pasti, bakal menggegerkan dunia persepakbolaan nasional, yang emang udah geger
Quote:Original Posted By ngintip.oye
ane kira messi nya negeri wafer/ tango,ternyata ..behhh


sama gan ane kira messi yang ono
Ane kirain messi ori,
Ternyata kw
ada hubungannya enggak ya dg CR7 yg lagi ngambek
sampe kiamat pun messi gabakalan ke persib bandung, ada" aja ni yg buat trit...hahhaha
messi kamerun ternyata...kw berapa neh...
baru aja baca berita yg sama..

koq pada repost ya ???
ane ngakak baca komen2 yg lain








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Kirain meesi cebol, ternyata messi kw 18

Kalo messi benaran bukannya persib gajiin dia, malah gaji seluruh pemain liga indonesia mampu dia bayar ... Sekalian persib di beli dia dgn paling sebulan gaji
gue kira messi yang bocel...ah betmen juga neh judul

Ngakak 

Jika dikasi Messi yang satu itu, Persib gak mikir dua kali.....langsung tolak, gajinya saja cukup untuk membiayai 20 klub ISL selama 1 musim...belum lagi harga transfernye....pokoknya bikin modar dah

Btw, siapa bilang Messi cebol. Tinggi Messi 1.69m, Untuk ukuran Indonesia itu sudah tinggi...wong masuk TNI aje minimal 1.63m
Quote:Original Posted By ROBERT97
gue kira messi yang bocel...ah betmen juga neh judul




ane juga kena tepu gan sialan nih TS
Gw juga kirain messi yg asli, ternyata messi KW
×