alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016273368/speedometer-motor-tmn-ane-gan-yg-udah-mencapai-100000-km
Quote:Original Posted By penunggucopet
Serius lo ndro? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


ngakak gw baca komeng ini... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wuiiih
tiap hari dipake buat muterin monas 90 kali ya bro itu motor temen ente?
emoticon-Ngakak
udah mau kembali ke awal lagi ya gan? Motor ane juga pernah kek gitu
ane juga bisa gan kayak gitu, itu motonya sesaat sesudah nyalain motor kan gan
kalo speedonya digital, pas dinyalain speedonya kan checking, nah angka kmnya bisa sampe 999.999 terus nanti kembali lagi kayak km sebenarnya emoticon-Cool
motor temen ane malah dua tahun udah 100.000 km lebih gan emoticon-Ngakak (S)
yang boneng ente gan emoticon-Bingung

pake cheat ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jalan ke mana aja itu gan...sampai 100.00KM ?
itu sih rusak gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
nice thread
widih udah berapa tahun tuh motornya???
Trus ane harus ngapain ini gan????
wah,,, udh jalan jalan trus tu motornya
motor ane jual karisma yang udah nyampe 100.000 gan emoticon-I Love Indonesia (S)
terus kenapa gan? kok ane ga ngerti ya?







speedometer motor tmn ane gan yg udah mencapai 100.000 km
pamer ya?
udah kemana aja tuh? emoticon-Bingung (S)
dari sabang sampe merauke kah? emoticon-Bingung (S) emoticon-Hammer
Ajaib, bisa 9999.9 ya speedo-nya... emoticon-Matabelo
BTW, motor itu sudah berapa kali PP Jakarta - Bandung ya ? emoticon-Ngakak (S)
Biasa aja si tp lumayan La
nice share
by DW-store
yg bener gan ane nggak percaya tuh?emoticon-Cape d... (S)
kok bisa ya gan? pake cheat engine yah?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane kagak punya motor gan emoticon-Frown