alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016273356/membeludak-pengunjung-sidang-john-kei-dibatasi
Peringatan! Membeludak, Pengunjung Sidang John Kei Dibatasi
Membeludak, Pengunjung Sidang John Kei Dibatasi


[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/04/101218/2007222/10/membeludak-pengunjung-sidang-john-kei-dibatasi"]SUMBER BERITA [/URL]


Jakarta Pengunjung sidang terdakwa kasus pembunuhan bos PT Sanex Steel, John Kei, membeludak. Pengunjung yang terdiri dari pendukung John Kei atau pun masyarakat umum dibatasi.

100 Pendukung John Kei memenuhi ruang sidang di lantai 2 Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Gadjah Mada, Selasa (4/9/2012). Puluhan pengunjung sidang lainnya pun juga ikut memenuhi ruang yang tidak terlalu luas itu.

Akibatnya, polisi membatasi pengunjung agar tidak naik ke

lantai 2 tempat sidang berlangsung. Sidang dengan agenda eksepsi itu sedianya berlangsung pukul 09.00 WIB. Namun hingga pukul 10.00 WIB sidang belum juga dimulai.

Sementara itu pengamanan diperketat mulai dari pintu

masuk parkiran dan pintu masuk lantai 2. Pengunjung harus

melewati alat metal detector.

Kapolres Jakpus Kombes AR Yoyol menyatakan, jumlah pasukan keamanan yang diturunkan sebanyak 650 personel. Mereka terdiri dari satuan Polda Metro, Polres Jakpus dan Polsek Gambir.

10 Motor trail milik pasukan anti huru-hara disiapkan di

luar gedung pengadilan.

Quote:
koment ts: kita lihat aja nih gimana vonis akhir untuk preman ... eh ,ketua OrMas yang terkait kasus pembunuhan...
moga2 hukum di indonesia bisa ditegakkan nih
Hukum mati saja.. buat efek jera ke yang lain...
Quote:Original Posted By Ngesoty
Hukum mati saja.. buat efek jera ke yang lain...


jakarta nggak ada preman nggak seru, mending di hukum nyabutin kumis aja emoticon-Ngakak (S)
yooook bikin tebak2an berapa lama hukuman john kei

kalo gw sih paling 5thn di potong masa tahanan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By K120NY
jakarta nggak ada preman nggak seru, mending di hukum nyabutin kumis aja emoticon-Ngakak (S)


jangan bawa2 kampanye pilgub di thread ginian gan emoticon-Cape d...
berani tidak hakim kasih hukuman mati ke si hitam ini ya emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By beibeh18
jangan bawa2 kampanye pilgub di thread ginian gan emoticon-Cape d...


lah, apa hubungannya ama kampanye pilgub? emang si preman nggak punya kumis ya? emang kumis udah jadi domain si foke ya?

Ngakak 

Quote:Original Posted By randeganutara
yooook bikin tebak2an berapa lama hukuman john kei

kalo gw sih paling 5thn di potong masa tahanan emoticon-Embarrassment


ane pasang tujuh tahun dipotong masa tahanan juga
terang bludak orang yg dateng anak buahnya....
ntar kalo ga pada dateng bisa di karungin
mending tuh preman plus anak buahnya di hukum mati aja gan, biar abis dah manusia gak berguna di jakarta
eeee... apa itu john kei potong orang punya leher eeee...
hayo kira2 di jatuhi hukuman apa ya sang kepala ormas ini (eh ormas atau preman si) emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By xiaokim
hayo kira2 di jatuhi hukuman apa ya sang kepala ormas ini (eh ormas atau preman si) emoticon-Big Grin


terkenal nya sih dengan sebutan OrMas gan..

biar kesan nya membantu masyarakat emoticon-Smilie emoticon-Smilie
bisa diteror habis-habisan nih hakim dan jaksa oleh anak buahnya jon kei,
Quote:Original Posted By badoet
bisa diteror habis-habisan nih hakim dan jaksa oleh anak buahnya jon kei,


kemaren aja di metro TV udah mau debat serius tuh via telpon..

bakal makin panas nih
semoga sidang ini ga terjadi sesuatu yg tidak di inginkan,
dan hakim memberi vonis sesuai dengan perkara tersangka,
kayak nonton konser aja nih penonton nya sampai membludak gitu ?








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By JayyaJayya
semoga sidang ini ga terjadi sesuatu yg tidak di inginkan,
dan hakim memberi vonis sesuai dengan perkara tersangka,


iya gan.. serem juga, kmrn gak lama dari sidang pertama langsung ada insiden di cengkareng.. emoticon-Cape d...

makin ganas aja nih Ormas (baca=preman) di jakarta emoticon-Cape d...
ooo...pantesan td pagi mobil polisi buanyak bener di samping gm plaza...